10+ Daftar Service Mesin Fotocopy Bandung Semua Kerusakan

views
10+ Daftar Service Mesin Fotocopy Bandung Semua Kerusakan

KOMPTIK - Mesin fotocopy memerlukan perawatan berkala agar tidak cepat rusak. Namun jika terjadi kerusakan, saat ini ada jasa Service Mesin Fotocopy Bandung dan siap memberikan pelayanan terbaiknya. Kerusakan ringan lebih cepat diperbaiki.

{tocify} $title={Table of Contents}

Mengapa harus dilakukan oleh jasa service? Sebagai alat elektronik yang rawan mengalami gangguan atau kerusakan pada komponen, mesin fotocopy tidak bisa dilakukan perbaikan oleh sembarang orang karena akan berdampak ke kerusakan lebih berat seperti mati mesin.

Service Mesin Fotocopy Bandung

Beberapa hal penting mengenai kerusakan mesin fotocopy yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan perbaikan ketempat service mesin fotocopy Bandung, yaitu diantaranya:

1. Cartridge yang tidak berfungsi

Cartridge yang tidak berfungsi ini dapat membuat mesin berhenti bekerja karena toner tidak dapat digunakan. Perlu di cek ulang, apakah toner memang habis atau terjadi masalah pada cartridge. Jika sudah diisi namun tidak juga berfungsi maka perlu meminta bantuan pada jasa service.

2. Mesin yang menyetrum

Peralatan elektronik memang menggunakan arus listrik. Tapi jika ini sampai menyetrum di bagian tertentu maka akan berbahaya. Mesin fotocopy yang menyetrum ini bisa mengganggu penggunanya dalam melakukan proses copy-an. Masalah ini biasa terjadi karena ada aliran listrik yang tidak berjalan dengan benar sebab sambungan kabel kurang baik.

3. Cetakan bergaris

Mesin fotocopy bagus tentunya cetakan yang dihasilkan akan bersih dan rapi sesuai dengan aslinya. Namun ada dibeberapa hasil cetakan fotocopy yang malah bergaris. Hal ini terjadi karena ada noda pada kaca pemindai mesin fotocopy, jadi untuk mengatasinya bisa dengan membersihkan kaca pemindai tersebut.

4. Kertas yang tersangkut

Pada saat proses cetak fotocopy terkadang ada kertas yang malah tersangkut. Ini perlu segera diambil agar tidak menghalangi proses pencetakan selanjutnya. Kertas yang macet dan tersangkut biasanya terjadi karena salah ukuran kertas atau memang ada penghalang di dalamnya.

Merawat Mesin Fotocopy

Mencari jasa service mesin fotocopy Bandung memang tidak bisa dicegah bila kerusakan pada unit mesin fotocopy termasuk ke golongan berat. Akan tetapi, ada baiknya kamu atasi sebisa mungkin jika kerusakan yang terjadi masih kedalam golongan ringan seperti contoh diatas.

Nah, agar mesin fotocopy kamu tidak mudah rusak, baiknya perlu melakukan perawatan secara rutin. Sebelum melakukan perawatan, cara mengoperasikan mesin fotocopy pun harus dilakukan sesuai dengan panduan yang tersedia. Kabel atau power yang digunakan juga perlu diperiksa dengan teliti, pastikan masih terbungkus dengan baik dan terpasang dengan tepat.

Perawatan mesin fotocopy dapat dilakukan dengan membersihkan bagian-bagian mesin dan penggunaannya. Berikut beberapa cara perawatan dan penggunaan mesin fotocopy.
  • Membersihkan bagian kaca mesin fotocopy
  • Membersihkan bagian regist roll
  • Membersihkan bagian drum mesin fotocopy
  • Mengganti toner secara berkala atau saat diperlukan
  • Mematikan mesin dan cabut kabel jika sudah tidak digunakan
  • Tidak menumpuk barang di atas mesin fotocopy dalam jumlah banyak
  • Menggunakan mesin fotocopy sesuai dengan kapasitas cetaknya
  • Menggunakan kertas sesuai dengan ukuran dan standar mesin fotocopy
Penggunaan yang benar dan perawatan berkala akan membuat mesin fotocopy terhindar dari kerusakan berat. Tetapi jika memang perlu diperbaiki maka gunakan jasa profesional. Misalnya untuk mesin jenis canon maka dapat menggunakan jasa service canon fotocopy atau merek lainnya.

Jasa Mesin Fotocopy Terpercaya di Kota Bandung

Mesin fotocopy yang tiba-tiba bermasalah atau tidak dapat digunakan masih mungkin diperbaiki. Jadi jangan terburu-buru membeli yang baru, sebaiknya menghubungi jasa service mesin fotocopy Bandung yang sudah berpengalaman.

Mesin fotocopy berbagai merek umumnya memiliki teknologi yang telah diketahui jasa service sehingga dapat diperbaiki sesuai dengan kerusakannya. Jasa service profesional biasanya akan memberikan informasi mengenai jenis kerusakan serta penanganannya. Apabila ada bagian yang perlu diganti atau hanya dibersihkan saja.

Jika tidak bisa diperbaiki sendiri, jasa service mesin fotocopy ini menjadi pilihan yang tepat saat terjadi kerusakan. Disarankan memilih jasa yang telah memiliki reputasi yang baik dan memberikan garansi.

Berikut ini adalah alamat penyedia jasa service fotocopy di kota Bandung dan beberapa kota lainnya yang berhasil dikumpulkan.

Service Fotocopy Bandung

Fotocopy Bandung Murah
Alamat: blok i5. Jalan Griya Bandung Indah No. 9, Kelurahan Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 40287. Website: fotocopybandungmurah.business.site

Service Mesin Fotocopy Bandung
Alamat: Jalan Rancacili, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 14052. Website: service-mesin-fotocopy-bandung.business.site

RDN Artha Sentosa
PT. RDN Artha Sentosa adalah perusahaan penyedia jasa sewa mesin fotocopy dan juga printer yang berpusat di Bandung, memiliki cabang di Cirebon dan Tegal. RDN Artha Sentosa melayani seluruh bidang organisasi, perusahaan atau kantor yang berada di Jawa Barat dan Jawa Tengah. RDN Artha Sentosa menyewakan mesin fotocopy dan memberikan service mesin fotocopy Bandung serta wilayah lain di Jawa Barat seperti, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Kuningan, Depok, Banjar, maupun di Jawa Tengah, seperti Tegal, Pemalang, Brebes, dan lai-lain.

Alamat Pusat Bandung: Jln. Buah Batu No. 95-99, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 40262

Alamat Depo: Cirebon: Jln. Pulasaren No. 56B, Pekalipan, Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45116 dan Tegal: Jln. Kapten Sudibyo No. 116, Randugunting, Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia 52131

Website: www.rdncopyrent.com

CV. Surya Jasa Sejati
Alamat: Jalan Pelajar Pejuang 45 No.12, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 40263. Website: cvsuryajayasejatibandung.business.site

Top Solusi Copier
Top Solusi Copier adalah perusahaan yang melayani berbagai macam penjualan mesin fotocopy dari berbagai merek dan juga memberikan sewa mesin fotocopy. Top Solusi Copier telah berpengalama lebih dari 20 tahun bergerak di bidang mesin fotocopy untuk wilayah kota Bandung khususnya dan seluruh Indonesia umumnya.

Alamat: Jl. Moh Toha 307, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Website: www.topsolusicopier.com

Fajar Fotocopy
PT. Fajar Sejahtera Bersama atau Fajar Fotocopy adalah perusahaan dagang yang bergerak dalam bidang penjualan, layanan penyewaan, layanan perbaikan mesin photocopy serta layanan jasa penggandaan dokumen yang telah berdiri sejak Tahun 1996, tepat pada tanggal 15 April di Kota Bandung – jawa Barat.

Alamat Kantor Pusat: Jl. Lengkong Besar 143 Bandung

Alamat Workshop: Jl. Pasir Salam 37 Bandung

Website: fajarfotocopy.com

Welink AC & Fotocopy
Alamat: Jalan Sekelimus Tengah No. 28, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 40266

Website: welink-ac-fotocopy.business.site

CV. Mandiri
CV. Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang solusi dokumen melalui pemasaran, layanan jual, sewa, leasing dan service mesin fotocopy Bandung rekondisi teknologi analog dan digital multi fungsi copy, Scanner dan Printer.

Alamat: Ruko Orange District Jl. Asoka A13 No. 15 Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. 40393

Website: cvmandiri.web.indotrading.com

Service Fotocopy Bandung
Alamat: Jl. Gudang Selatan No. 23, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Indonesia. 40113

Hubungi: 081320071023

Service Fotocopy Semarang

Alamat: Medoho III, RT. 7/ RW. 1, Kel. Siwalan, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Indonesia. 50162

Hubungi: 088238744008

Service Fotocopy Jomblang

Alamat: Jl. Cinde Barat X No. 47, Kel. Jomblang, Kec. Candisari, Kota Semarang, Indonesia. 50255

Hubungi: 082322339280

Sevice Fotocopy Jakarta Timur

Alamat: Jalan Kerja Bakti, Kel. Makasar, Kec. Pinang Ranti, Jakarta Timur, Indonesia. 13570

Hubungi: 081312011755

Harga Service Mesin Fotocopy

Harga service mesin fotocopy Bandung dapat disamakan dari jenis golongannya dan juga disesuaikan dengan teknisi masing-masing layanan jasa. Adapun 3 golongan tersebut adalah:

a. Service panggilan

Biaya service mesin fotocopy mulai dari Rp. 150.000,- satu kali datang perbaikan, ini biasanya diluar isi toner dan pergantian sparepart mesin.

b. Maintenance service tahunan

Biaya maintenance service tahunan yaitu Rp. 1.500.000,- di luar tinta tonet ataupun sparepart. Sudah terdapat garansi untuk maintenance.

c. Service total

Service total biasanya diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada setiap layanan jasa. Syarat meliputi service rutin tiap bulan dan untuk biayanya mulai dari Rp. 350.000,- perbulan termasuk free copy 2000 lembar.

Note: untuk harga tidak mengikat, kembali kepada layanan jasa atau jika ada perubahan.

Penutup

Bagi pemilik jasa Service Mesin Fotocopy Bandung dan wilayah lain yang berminat untuk mempublikasikan informasi usaha disitus ini silahkan kirimkan detailnya pada form halaman kontak.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS