Backlink

Apa yang dimaksud Backlink?
Backlink yakni asal dari kata back dan link. back artinya kembali atau istilah tautan balik dan link berarti alamat situs sebuah website/blog. Jadi backlink adalah sebuah hubungan atau jalinan antara suatu website/blog dengan website/blog lain yang berupa umpan balik. Adapun fungsi dan manfaat dari backlink itu sangat penting, dengan backlink maka sahabat bisa meningkatkan kualitas blog/website sahabat pada mesin pencari dan juga bisa meningkatkan popularitas blog/website kamu serta menaikkan pagerank.

Menjadi bagian sahabat Komptik. untuk backlink!
Menjadi bagian sahabat komptik, sahabat letakkan link dan deskripsi Komptik.id di blog kamu. Setelah itu komen di halaman dengan halaman ini dengan menyebutkan bahwa kamu 'telah meletakkan link dan deskripsi' Komptik.id. Sebelum saya mencantumkan blog kamu ke dalam daftar backlink, saya akan mengecek apakah link dan deskripsi telah terpasang di blog sahabat atau belum.

Copy Kode Dibawah ke Blog Sahabat;
<a href="https://www.komptik.id/" rel="dofollow" target="_blank">Komptik. - Situs Pembelajaran & Share Informasi TI, TIK, ITS</a>



DAFTAR BACKLINK


Yuk sahabat, bergabung dan tukar link bersama untuk menjalin silaturahim dan mendapatkan backlink yang berkualitas.
End bersikap jujur dan jalin silaturahim.

Note, URL blog selalu kami cek. Jika ada error atau sudah tidak aktif lagi akan kami delete tanpa pemberitahuan.

Salam, Komptik.id
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

3 Responses to "Backlink"

  1. Gan, ane udah taro backlinknya ya di https://www.kaseloh.com/ , trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, sudah saya tambahkan ya. Terimakasih.

      Delete
  2. Mantep sekali ada nama blog mimin :D

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.


Tambahkan aplikasi Komptik. di smartphone tanpa install, buka Komptik. dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Komptik. dari layar utama smartphone Anda.