5 Mesin Fotocopy Mini yang Bagus Untuk Usaha

views
Mesin Fotocopy Mini yang Bagus

KOMPTIK - Memiliki sebuah usaha atau bisnis di era globalisasi seperti sekarang menjadi dambaan bagi banyak orang. Salah satu yang masih survive dan cukup menjanjikan adalah membuka usaha fotocopy untuk kawasan perkantoran, perguruan tinggi, atau sekolah. Akan tetapi, bagi para pengusaha yang baru memulai atau memiliki modal terbatas cara paling tepatnya adalah menggunakan mesin fotocopy mini yang bagus dan tentunya murah untuk menjalankan usaha tersebut.

{tocify} $title={Table of Contents}

Saat ini sudah banyak tersedia mesin fotocopy mini yang bagus dan cocok untuk usaha. Namun kamu harus selektif dalam memilih produk tersebut agar mendapatkan mesin fotocopy yang berkualitas, tidak hanya dari merk, spesifikasi dan ketahanannya pun juga perlu kamu pertimbangkan. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi pilihan mesin fotocopy mini yang bagus dan murah untuk kamu memulai usaha.

1. Mesin Photocopy Kyocera M2040

Mesin fotocopy pertama ada dari Kyocera. Mesin fotocopy yang dilengkapi layar monocrom dan memiliki tampilan stylist memudahkan para penggunanya, mesin ini juga menawarkan kecepatan penggandaan yang cukup tinggi hingga 24 lembar permenit dan kedalaman warna mencapai 1200 dpi. Kyocera M2040 dibekali prosessor 300 Mhz dan memiliki kapasitas memori maksimal 128 MB serta kemampuan cetakan hingga 100 lembar untuk satu siklus harian.

Harga yang diberikan mesin fotocopy ini hanya berkisar Rp. 5 jutaan. Sangat cocok untuk usaha atau kantor kamu, dengan modal kecil sehingga akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar.

2. Fuji Xerox DC 156

Diposisi kedua ada Fuji Xerox. Mesin fotocopy yang hadir dengan spesifikasi cetak dokumen ukuran A4 dan resolusi 600 x 600 ini tergolong canggih karena memiliki siklus harian untuk cetak hingga 250 lembar dengan bobot hanya 12 kg. Selain itu daya yang digunakan hanya 400 watt dalam satu hari standby.

Harga Fuji Xerox DC 156 ini dibanderol sekitar Rp. 5 jutaan, dengan harga yang diberikan tersebut sangat cocok untuk memulai usaha fotocopy.

3. Canon iR 1024

Canon iR 1024 menempati posisi ketiga karena merupakan mesin fotocopy yang cocok untuk kebutuhan usaha skala kecil dengan harga terjangkau. Mesin fotocopy yang mampu mencetak ukuran kertas A4 dengan resolusi 600 x 600 dpi, mesin fotocopy ini juga menawarkan kapasitas cetak hingga 500 lembar dalam kecepatan rata-rata 24 lembar per menit untuk dokumen monocrom. Selain digunakan untuk cetak fotocopy, mesin ini dilengkapi dengan fitur copy, print dan scan. Sayangnya mesin fotocopy ini sedikit membutuhkan waktu saat pertama setelah dinyalakan sampai siap digunakan yakni 25 detik.

Harga yang ditawarkan mesin fotocopy ini Rp. 10 jutaan dengan kemampuan multifungsi copy, print, scan.

4. Canon iR 2002

Produk Canon kedua yaitu Canon iR 2002, mencetak dokumen ukuran kertas A4 resolusi 600 x 600 dpi dengan kecepatan 20 lembar per menit menggunakan dokumen monocrom dan kapasitas salinan hingga 330 lembar untuk setiap cetaknya. Mesin fotocopy ini hadir dengan kemampuan copy dan print dalam waktu sekitar 7,9 detik di penyalinan pertama. Mesin fotcopy mini yang bagus ini dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu proteksi ID Departement untuk mengelola hak akses pengguna.

Fitur ID Departemen Canon IR 2002 juga mampu mengurangi kebocoran informasi dan membatasi output pembatasan fitur tertentu. Canon iR 2002 dibanderol dengan harga Rp. 18 jutaan.

5. Fuji Xerox DC 1055

Terakhir untuk kamu yang ingin memiliki usaha fotocopy. Fuji Xerox DC 1055 bisa kamu jadikan pilihan, mesin fotocopy yang dapat mencetak kertas berukuran A4 dan A3 dengan perbesaran maksimal 4 kali serta mampu menyalin dokumen sampai 20 ribu per lembar atau 700 lembar siklus harian. Memiliki daya listrik yang kecil karena hanya 400 watt serta bobot mesin 10 kg yang menjadikan mesin ini tergolong ringan diantara mesin merk sejenis.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, harga Rp. 5,5 juta (bergaransi 3 tahun) dirasa cukup kompitebel untuk usaha. 

Demikian beberapa mesin fotocopy mini yang bagus dengan harga terjangkau sesuai rekomendasi merk pasar. Mesin tersebut sangat cocok bagi kamu yang baru memulai usaha fotocopy dan tidak memiliki modal besar. atau mesin ini juga cocok digunakan untuk skala perusahaan. 
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS