3 Cara Reset Password Administrator Windows 10 dengan DLC

views
3 Cara Reset Password Administrator Windows 10 dengan DLC

KOMPTIK - Cara Reset Password Administrator Windows 10 biasanya digunakan oleh seorang teknisi komputer saat user pengguna lupa dengan login miliknya.

{tocify} $title={Table of Contents}

Secara umum, sebenarnya cara ini sudah banyak dilakukan. Namun akan sangat berbeda jika kamu yang mengalami dan mengatasinya juga.

Melakukan reset password sendiri juga tentunya akan menambah pengetahuan, sebab cara ini harus dilakukan pada boot windows dengan menggunakan flasdisk/ usb DLC. 

Cara Reset Password Administrator Windows 10

Untuk melakukan Cara Reset Password Administrator Windows 10 ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi/ software resetter apapun, ada banyak contohnya dan beberapa seperti Windows Password Recovery Tool, Passcape (Reset Windows Password), Lazesoft Recovery Suite, serta DLC Boot.

Nah, jika sudah mengetahui beberapa dari aplikasi. Langsung saja gunakan yang menurut kamu paling mudah didapati atau yang sudah dimiliki.

Pada bahasan ini digunakan DLC, karena source DLC boot diluaran paling mudah di dapati serta di pasangkan pada flashdisk/ usb. Kamu hanya perlu mencari dengan berselancar di web DLC maupun toko komputer.

Berikut ini 3 cara reset password administrator Windows 10 yang singkat dan mudah dengan DLC Boot.

1. Masuk DLC

Untuk dapat melakukan proses reset password, kamu harus sudah mempersiapkan bootable DLC dahulu pada flashdisk/ usb. Selanjutnya colokkan usb dan masuk ke bootable windows dengan menekan F9/ F10 saat restart, setelah itu pilih DLC.

2. Pilih Password Remove

Setelah muncul antar muka windows bootable DLC, disana akan terdapat banyak pilihan. Selanjutnya klik Password Remove.

3. Pilih “Administrator” pada login Windows drive C:

Selanjutnya akan tampil pop-up proses Password Remove, disana akan ada menu pilihan drive C yang tersimpan seperti Administator, Guest, atau pun User Local. Pilih yang “Administrator”, lakukan next, remove password dan hingga Sukses. Selesai.

Sampai disini kamu sudah berhasil melakukan reset password pada windows yang lock login dan lupa passwordnya. Restart, lepaskan usb, serta coba login menggunakan Administrator tanpa password.

Fitur Lain DLC Boot

Selain penggunaan Cara Reset Password Administrator Windows 10, DLC boot juga memiliki fitur lain yang dapat digunakan untuk permasalahan dalam windows. Beberapa diantaranya yang perlu kamu ketahui adalah sebagai berikut: 
3 Cara Reset Password Administrator Windows 10 dengan DLC


Mini Windows: Fitur Mini Windows dapat kamu gunakan secara langsung meskipun sistem yang ada di sistem operasi Windows sudah rusak atau bahkan sudah tidak ada.

Disk Tools: Fitur Disk Tools mampu mengecek kondisi harddisk dan permasalahan tidak bisa masuk ke Windows karena harddisk yang bermasalah.

Backup dan Restore: Fitur ini dapat membackup dan restore data dengan mudah dan cepat. Salah satu fitur yang bagus untuk mengamankan data-data kamu jika ingin melakukan install ulang.

Office: Fitur ini mampu mengembalikan file yang hilang, jika kamu tidak sengaja menghapus file, sementara file tersebut sangat penting atau mungkin file terhapus oleh virus, kamu bisa mengembalikannya dengan menggunakan DLC Boot lewat fitur office.

Antivirus: Fitur antivirus dapat digunakan untuk menghilangkan virus. Salah satu penyebab utama kerusakan pada sistem Windows adalah virus, jadi biarkan fitur ini bekerja.

Microsoft Crack: Fitur ini dapat melakukan crack pada Sistem Windows. Meskipun terdapat fitur ini dalam DLC Boot, namun sangat disarankan kamu tidak perlu menggunakannya. Hal ini memungkinkan penggunaan sistem operasi Windows yang bajakan.

Other tools - Portable: Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa menginstalnya melalui flashdisk yang memiliki kapasitas minimal 1 GB. Dengan begitu, kamu dapat langsung menggunakan flashdisk tanpa rasa khawatir yang lebih terhadap komputer/ laptop.

Bagaimana, apakah kamu sudah paham mengenai Cara Reset Password Administrator Windows 10 dengan menggunakan DLC? Jika sudah, silahkan share pengalaman kamu tentang tools apa yang biasa digunakan di DLC.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS