Butuh Hunian Modern? Gardens at Candi Sawangan Aja

Baca juga:
Gardens at Candi Sawangan

Butuh Hunian Modern? Gardens at Candi Sawangan Aja - Pernahkah kamu berfikiran memiliki rumah yang asri dan modern? Tahukah kamu jika rumah merupakan aset bernilai dimasa depan yang akan terus meningkat? Ya, kita sangat menyadari sekali kalau rumah adalah bagian paling penting dikehidupan.

{tocify} $title={Table of Contents}

Rumah yang asri, nyaman menjadi impian banyak orang. Selain itu tidak hanya rumah asri dan nyaman saja, dalam melakukan kegiatan dirumah juga diperlukan fasilitas-fasilitas pendukung baik itu didalam rumah maupun lingkungan perumahan. Adanya fasilitas pendukung menjadikan rumah modern yang siap menjadi daya saing.

Gardens at Candi Sawangan adalah satu diantara perumahan modern, gardens at candi sawangan dibangun di Selatan Jakarta dengan luas 250 hektar yang menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern sustainable development, terintegrasi dengan kawasan lengkap terpadu dan penunjang fasilitas terbaik serta dibangun dengan memperhatikan "konsep" Green Living, Pendidikan dan Budaya. Ditambah lingkungan hijau yang rimbun mengelilingi perumahan sehingga menghasilkan kehidupan harmonis dengan alam.


Memperkenalkan Gardens at Candi Sawangan

Gardens at Candi Sawangan adalah perumahan yang dibangun di luas 250 hektar berlokasi di Selatan Jakarta persembahan CandiGolf Group (PT. Grha Perdana Indah).

Candigolf merupakan Developer pengembangan properti yang didirikan pada tahun 1998, yaitu salah satu developer terbesar di kota Semarang. Candigolf Semarang terletak di area perbukitan strategis dengan view kota Semarang dan dekat dengan pusat perbelanjaan, secara khusus menyediakan berbagai cakupan produk yang inovatif.

Bagian dari candigolf di sektor pendidikan ada Mondial Education. Mondial Education merupakan  pusat pendidikan bahasa inggris yang didirikan pada tahun 2003.


Klaster perumahan Gardens at Candi Sawangan

Sebagai perumahan yang mengedepankan hunian yang asri dan modern Gardens at Candi sawangan memberikan tipe pilihan klaster, diantaranya:

  1. KLASTER GRAND AMITY
  2. KLASTER KAMILA
  3. KLASTER AMITY
  4. KLASTER SAVIYA

Pilihan klaster yang ada dibangun berbeda dengan tipe unit yang berbeda juga namun tetap memberikan hunian yang asri dan modern. Dari klaster yang dikembangkan klaster saviya adalah klaster terbaru yang dikembangkan dengan tipe rumah pintar (smart home), ungkap Manager Marketing.

Saviya mengedepankan perumahan konsep smart home, akses pintu, lampu, AC, memberikan kemudahan jauh lebih dari perumahan serta dilengkapi akses cctv pada dalam rumah dan luar rumah di akses dengan menggunakan teknologi.

Smart home saviya terlihat sama dengan klaster komersil lainnya dan mempunyai unit available tipe Saviya 50, Saviya 60, Saviya 70.

Smart home banyak dikembangkan developer karena merupakan cerminan rumah berbasis teknologi saat ini, dimana teknologi yang disematkan berfungsi untuk mengatur dan mengontrol rumah secara otomatis dari jarak jauh, dari mana saja dan kapan saja. Pengaturan dilakukan tentunya dengan mengandalkan koneksi internet dan sistem rumah dengan perangkat seluler (smartphone) sebagai media/ alat remotnya. Smart home tidak ayalnya sebagai rumah modern yang menghubungkan sistem dengan teknologi sehingga memungkinkan penghuninya mengontrol rumah secara efisien, juga dapat mengntrol perangkat rumah lewat akses terkini seperti mengaktifkan AC, akses keamanan rumah, mengontrol pencahayaan, mengatur suhu ruangan, menghidupkan dan mematikan tv atau bahkan home teater dari jarak jauh.

Belum lagi, akses dari sistem smart home memungkinkan adanya notifikasi yang muncul melalui smartphone kamu apabila ada masalah dirumah, misalnya bel smart door yang mampu melihat adanya tamu dan berkomunikasi dengan tamu yang datang bahkan ketika penghuni sedang tidak berada dirumah.

 

Unit-unit Komersial Gardens at Candi Sawangan

Kendati memberikan hunian yang asri dan modern, fasilitas-fasilitas pendukung juga memberikan kenyamanan semua kalangan klaster. Mulai dari main gate akses, sarana Club House, Gardens Marketing Galery, dan sarana lain tahap proses pembangunan seperti sarana komersil danau buatan, coffee shop juga sarana umum lainnya.

Akses jalan menuju perumahan Gardens at Candi Sawangan juga mudah, karena dekat dengan jalan tol serta mall The Park sawangan.


Kontak Marketing 

Kamu dapat mengunjungi Gardens at Candi Sawangan melalui kontak marketing berikut

Jl. Cinangka Raya, Bojongsari Sawangan Depok,

Whatsapp: +6281293606612

Email: marketing@gardens.id


Pengembang bisnis: Gardens at Candi Sawangan "A HOME WHERE life begins".

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
Baca juga: