Rekomendasi 2 Toko Komputer di Bintaro

views
Rekomendasi 2 Toko Komputer di Bintaro

Rekomendasi 2 Toko Komputer di Bintaro - Kegunaan perangkat Informasi Teknologi (IT) di era digitalisasi memang sangat dibutuhkan, terutama sekarang ini dimana Covid19 masih belum usai dan peningkatan penggunaan perangkat IT seperti komputer/ laptop atau printer untuk para pelajar, mahasiswa, maupun para karyawan.

{tocify} $title={Table of Contents}

Misalnya kegunaan perangkat IT untuk para pelajar dan mahasiswa digunakan sebagai media belajar daring dan mengerjakan soal-soal atau bahan jawaban yang di berikan guru, dan para orangtua pun ikut serta mendampingi anak mereka yang berupaya belajar daring/ atau belajar dari rumah. Tidak jauh berbeda, karyawan menggunakan perangkat laptop misalnya yang digunakan untuk remote ke server kantor, presentasi ke atasan dan membuat laporan pekerjaan ke atasan dan team, meeting via daring dengan menggunakan software-software yang tersedia.

Adanya ujian CPNS untuk menjadi pegawai negeri sipil (ASN) juga menjadi acuan untuk para pelamar dan lulusan baru mencoba kemampuan mereka, nah hal yang disadari dari ujian CPNS adalah syarat pertama yaitu administrasi. Administrasi atau tahapan pertama untuk mengikuti ujian CPNS harus mengirimkan berkas melalui portal SSCN, administrasi tidak lain membutuhkan perangkat "IT" seperti laptop, meyediakan internet yang cukup untuk daftar dan masuk portal SSCN, printer untuk cetak berkas dan scan berkas di upload, berkas yang di ketik dan di print.

Dari semua kebutuhan yang ada, pentingnya toko komputer menjadi pilihan yang dicari untuk memenuhi kebutuhan itu. Bagi kamu yang tinggal disekitaran Bintaro, 2 rekomendasi toko komputer yang bisa kamu kunjungi agar lebih mudah mencari kebutuhan perangkat IT. Dimana saja toko komputernya? Yuk simak.


2 Toko Komputer di Bintaro

Kalau kamu ada di daerah Bintaro dan ingin membeli perangkat IT, kamu tidak perlu khawatir, sebenarnya di Bintaro ada banyak toko komputer yang bisa kamu cari bahkan bisa kamu pesan secara online agar lebih mudah, dari sekian banyak toko komputer ada 2 yang menjadi rekomendasi saya (2 toko komputer ini sudah saya kunjungi). Finel Computer dan Fortuna Computer.

Finel Computer

Finel Computer terletak di Ruko Rempoa 8, Jl. Pahlawan No. 8 RT 4 RW 13, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jam buka toko: Senin - Sabtu pukul 08.30 - 19 30, Minggu tutup (update buka tutup saat pandemi Senin - Sabtu pukul 08.30 - 17.00)

No telepon: (021) 7340624

Whatsapp: 0821 2492 3544

Website: https://finelcomputer.web.indotrading.com/

Toko yang menyediakan berbagai perangkat IT, mulai dari hardware hingga software. Finel Computer memberikan layanan penjualan laptop, komputer, monitor dan printer, instalasi jaringan mulai dari kabel LAN, tang krimping serta lainnya, menyediakan perangkat CCTV, pemasangan, pengecekan dan upgrade, servis dan install software.

Sebagai pusat jual beli komputer yang banyak di percaya oleh masyarakat, finel computer memberikan pelayanan yang maksimal dan menjual perangkat merk laptop yang baik mulai dari Acer, Asus, Lenovo, Hp, Toshiba dan lainnya. Untuk tipenya juga cukup lengkap, mulai dari OS, office, grafis sampai gaming ada disini. Kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.


Fortuna Computer

Fortuna Computer terletak di Plaza Bintaro Jaya Lt. 3, Blok T No. 16B 3A, Jalan Bintaro Utama, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Jam buka toko: Setiap hari pukul 10.00 - 22 00 (update buka tutup saat pandemi Setiap hari pukul 10.00 - 14.30)

No telepon: (021) 73886446

Whatsapp: -

Toko fortuna yang berada di lokasi pusat perbelanjaan memang bisa dikatakan harga yang ditawarkan pun biasanya agak lumayan menguras kantong, namun itu semua sesuai dengan yang dikeluarkan. Fortuna Computer menyediakan berbagai macam merk laptop/ PC serta mini PC, Mac dan spesifikasi yang cukup lengkap. Selain itu juga menyediakan aksesoris untuk melengkapi perangkat IT kamu sehingga menjadi performa yang baik.

Fortuna Computer juga menyediakan layanan jual CD Original Software, install software dari OS dan software kebutuhan kamu, upgrade laptop atau PC kamu agar menjadi lebih gahar. Kamu tidak perlu khawatir tentang kualitasnya, karena ditangani oleh team teknisi yang cukup berpengalaman dan profesional serta terdapat garansi toko jika tidak sesuai keinginan kamu dengan syarat dan ketentuan.


Penutup

Itulah Rekomendasi 2 Toko Komputer di Bintaro yang bisa kamu jadikan referensi membeli keperluan perangkat IT di masa pandemi ini. Semoga bermanfaat dan tetap jaga kesehatan.

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS