Tips Mulai Belanja dan Simpan Emas di Web BRANKAS LM login

views
Tips Mulai Belanja dan Simpan Emas di Web BRANKAS LM login

KOMPTIK - Logam Mulia memiliki pelayanan simpan emas batangan secara online bagi para pelanggannya. Sistem layanan penyimpanan emas ini dinamakan BRANKAS LM login. Dengan memanfaatkan layanan BRANKAS LM (Berencana Aman Kelola Emas Logam Mulia) tersebut, Logam Mulia menjamin keamanan dalam transaksi jual, beli, simpan, dan cetak emas.

{tocify} $title={Table of Contents}

Dikutip dari laman Logam Mulia Antam, BRANKAS LM dapat dipilih sebagai solusi untuk para pembeli yang menginginkan fleksibilitas dalam berinvestasi logam mulia. Untuk memiliki BRANKAS LM, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Pendaftaran hanya dapat dilakukan di Kantor ANTAM LM Pulo Gadung, dan butik LM lain di seluruh Indonesia serta tidak dapat diwakilkan.

BRANKAS LM login

BRANKAS LM login bisa didapatkan setelah kamu memenuhi persyaratan dan ketentuan wajib yaitu mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan dokumen pribadi seperti fotokopi KTP, NPWP, dan melakukan pembelian awal.

Berikut cara daftar layanan brankas yang perlu kamu ketahui:
  1. Datang langsung sendiri ke kantor LM Pulogadung atau Butik Emas LM dengan menunjukkan identitas diri dan NPWP, mengisi formulir pendaftaran, menandatangani “Syarat dan Ketentuan Aman” di atas meterai, membayar biaya tahunan sesuai dengan jenis keanggotaan dan pembelian gram minimal.
  2. Kamu akan mendapatkan SMS dengan tautan aktivasi setelah melakukan pendaftaran. Selanjutnya login (Username dan Password) terkirim melalui notifikasi SMS dan email terdaftar kamu.
  3. Kamu akan mendapatkan kartu Aman Brankas LM langsung atau menunggu kirim ke alamat terdaftar kamu di hari kerja.
  4. Sebagai bukti kepemilikan, kartu Aman Brankas LM tidak dapat digunakan untuk pembelian dan tidak dapat dipindah tangankan, kartu hanya sebagai bukti keanggotaan.

Biaya Keanggotaan Brankas

Untuk biaya keanggotaan brankas LM login berlaku selama satu tahun dan dapat diperpanjang dalam jumlah yang bervariasi mengacu pada jenis keanggotaan serta cakupan atau limit fasilitas yang diberikan.

Jenis Keanggotaan

Terdapat beberapa jenis keanggotaan pada Brankas LM login, antara lain yaitu:

1. Bronze

Biaya administrasi sebesar 100.000 rupiah pertahun, dengan minimal pembelian 1 gram dan saldo minimal 1 gram. Fasilitas coverage/ limit adalah 100 gram.

2. Silver

Biaya administrasi sebesar 150.000 rupiah pertahun, dengan minimal pembelian 1 gram dan saldo minimal 1 gram. Fasilitas coverage/ limit adalah 250 gram.

3. Gold

Biaya administrasi sebesar 300.000 rupiah pertahun, dengan minimal pembelian 1 gram dan saldo minimal 1 gram. Fasilitas coverage/ limit adalah 300 gram.

4. Platinum

Biaya administrasi sebesar 450.000 rupiah pertahun, dengan minimal pembelian 1 gram dan saldo minimal 5 gram. Fasilitas coverage/ limit adalah 1.000 gram.

5. Diamond

Biaya administrasi sebesar 900.000 rupiah pertahun, dengan minimal pembelian 1 gram dan saldo minimal 10 gram. Fasilitas coverage/ limit adalah 2.500 gram.

6. Prioritas

Biaya administrasi sebesar 2.500.000 rupiah pertahun, dengan minimal pembelian 1 gram dan saldo minimal 20 gram. Fasilitas coverage/ limit adalah 10.000 gram.

Biaya

  • Pelanggan tidak dikenakan biaya penyimpanan.
  • Biaya tahunan berlaku selama satu tahun keanggotaan dan dapat diperpanjang.
  • Upgrade dapat dilakukan dan pelanggan dapat memulai masa keanggotaan baru dengan masa perpanjangan keanggotaan (10 bulan) telah berlalu.
  • Untuk menentukan biaya cetak emas, kamu perlu mengetahui jenis pecahan dan di mana pengambilan dilakukan.

Bagaimana transaksi pembelian, penjualan, dan tips simpan emas di BRANKAS LM?

Pembelian dapat dilakukan pada jam 08:30 – 20:00 WIB di hari Senin – Minggu melalui BRANKAS LM login, sedangkan perpanjangan anggota pada jam 08:30 – 20:00 WIB di hari Senin – Minggu dan untuk penjualan/ buyback maupun cetak emas bisa dilakukan pada pada jam 08:30 – 15:00 WIB di hari Senin – Jumat.

Di sisi lain, pembelian dan juga penjualan dapat dilakukan melalui customer service di butik LM minimal 1 gram. Harga pada BRANKAS LM adalah harga emas Antam sebelum dikenakan biaya cetak. Oleh karena itu, harga emas di BRANKAS LM lebih murah dibandingkan dengan harga toko dan terus diperbaharui setiap hari, berlaku sama di seluruh daerah.

Apabila kamu berniat untuk mencetak saldo emas di BRANKAS LM, dapat mengajukan pengambilan fisik langsung di web aplikasinya. Namun, pengajuan emas fisik juga dapat dilakukan melalui customer service di butik emas LM terdekat. Apabila stok tersedia, pengambilan fisik dapat dilakukan di Kantor ANTAM LM Pulo Gadung atau jika emas sudah dicetak dapat juga dikirim ke alamat pelanggan. Pengiriman emas beserta asuransi kirim bekerja sama dengan kurir pihak ketiga.

Metode pembayaran yang tersedia untuk transaksi melalui BRANKAS LM login adalah Transfer Mandiri, BCA, Bank Permata, BRI dan Bank Syariah Indonesia. Berikut detail untuk metode pembayaran melalui bank yang diberlakukan. 
Tips Mulai Belanja dan Simpan Emas di Web BRANKAS LM login

Tidak hanya pembelian dan penjualan, kamu dapat juga mengumpulkan emas yang aman dengan cara menitipkan atau simpan emas pada BRANKAS LM. Sesuai slogan yang dicanangkan yaitu Berencana Aman Kelola Emas, berikut tips amannya.
  1. Jangan berikan Username dan Password maupun PIN saat login ke sembarang orang atau bahakan kesiapapun.
  2. Perhatikan keanggotaan tahunan selalu aktiv, jika mendekati batas tenggang segera perpanjang untuk transaksi selanjutnya. Sebab tidak aktiv keanggotaan kamu akan di tutup dan buyback secara otomatis ke akun bank.
  3. Baca kembali persyaratan dan ketentuan pada menu informasi serta jika ada perubahan data informasikan melalui email resmi BRANKAS LM.

Demikian informasi layanan BRANKAS LM Login, semoga bermanfaat dan dapat mempermudah kamu yang ingin berinvestasi emas Antam secara online, selamat mencoba. 

Sumber terkait:
https://www.brankaslm.com/antam/folders/tata-cara-transaksi-brankaslm.pdf
https://www.brankaslm.com/antam/folders/faq-brankaslm.pdf
https://www.brankaslm.com/antam/folders/tata-cara-pembayaran-virtual-account.pdf
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS