6 Jasa Pembuatan Wikipedia Berpengalaman dan 100% Garansi

views
6 Jasa Pembuatan Wikipedia Berpengalaman dan 100% Garansi

KOMPTIK - Salah satu cara meningkatkan trafik website/ blog yaitu dengan backlink atau menulis artikel di Wikipedia. Tidak mudah memang menulis di Wikipedia, namun kini banyak Jasa Pembuatan Wikipedia yang berpengalaman dan profesional serta 100% bergaransi.

{tocify} $title={Table of Contents}

Kenapa harus Wikipedia? Tidak banyak orang yang berhasil submit artikel karena perlu perlakuan khusus dalam menuliskannya dan bisa dibilang Wikipedia merupakan buku ensiklopedia kekinian yang di akses secara gratis. Maka, menulis dan menempatkan backlink disini bisa menghasilkan banyak trafik ke website/ blog kamu.

Jasa Pembuatan Wikipedia

Seperti yang disebutkan diatas, untuk dapat submit artikel ke wikipedia harus paham treatment/ perlakuan khususnya. Sebab, jika asal-asalan menulis tentu akan di takedown atau hapus langsung. Nah, jika ingin website/ blog kamu tertera mulus di Wikipedia ada baiknya konsultasikan ke layanan Jasa Pembuatan Wikipedia berikut ini:

1. Mas Dzikry

Mas Dzikry merupakan penyedia layanan digital profesional dan terpercaya yang sudah memberikan banyak kepuasan terhadap clientnya.

Selain memberikan layanan jasa submit artikel Wikipedia juga terdapat layanan lain seperti, Press Release, Verifikasi Instagram, Content Placement, Backlink Media Nasional, Optimasi DA PA, Elementor Pro.

Jika kamu tertarik dengan layanan digital Mas Dzikry, pahami dulu pembahasan syarat dan ketentuannya. Selanjutnya kamu perlu memilih harga paket yang disediakan, diantaranya:


Paket 1 Paket 2 Paket 3
Rp. 2.500.000,- Rp. 6.000.000,- Rp. 11.000.000,-
1 Publikasi Wikipedia 1 Publikasi Wikipedia 2 Publikasi Wikipedia
Tanpa Press Release 5 Press Release 10 Press Release
Include Artikel Include Artikel Include Artikel
Report Hasil Report Hasil Report Hasil
7 – 10 Hari Kerja 7 – 10 Hari Kerja 10 – 15 Hari Kerja
masdzikry.com

2. PRESSRELEASE

Ingin pengalaman publikasi secara mudah, cepat, dan bergaransi? Gunakan jasa layanan PRESSRELEASE.

PRESSRELEASE telah bekerjasama dengan 39 media nasional sebagai jaminan pasti terbit kebutuhan press release dan advetorial kamu.

Pressrelease merupakan Public Relations Agency yang menawarkan layanan jasa press release dibawah naungan PT. KREASIK KARYA MEDIATAMA hingga kini hadir dengan penawaran terbaiknya, termasuk jasa submit Wikipedia.

Ayo, submit artikel kamu di press release dengan mulai bertanya, hubungi customer service 0858 8995 4111.
pressrelease.co.id

3. Publikasi

Publikasi atau publikasi media nasional tercipta atas dasar pemanfaatan internet sebagai alat bantu untuk mengkomunikasikan pesan secara massal.

Publikasi memberikan layanan jasa diantaranya, Publikasi Media, Verified Instagram, Backlink Personal Blogger, Backlink Media Nasional, Pembuatan Website, dan Submit Wikipedia.
Untuk submit Wikipedia sendiri publikasi akan selalu membantu dalam melakukan pengerjaan artikel atau tulisan yang sesuai dengan kriteria.
publikasi.co.id

4. Penulis Kreatif

Penulis Kreatif adalah salah satu layanan penulisan yang berfokus pada penulisan konten buku dengan mengedepankan kreativitas. Dimana buku yang diterbitkan sudah merambah ke personal dan company.

Tidak kalah dengan layanan penulisan bukunya. Bagi kamu yang ingin mempercayakan penulisan artikel Wikipedia tim dari penulis kreatif juga sangat berpengalaman dalam hal itu.
penuliskreatif.com

5. Sahabat Artikel

Jasa penulis artikel Wikipedia terpercaya lainnya adalah Sahabat Artikel. Sahabat Artikel adalah layanan penulis konten dengan produk yang dihasilkan adalah artikel.

Sahabat Artikel memiliki lebih dari 160 orang penulis artikel aktif dari mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Bahasa Indonesia serta Sastra Inggris sebuah Universitas Swasta di Kota Salatiga yang terlatih secara profesional untuk menghasilkan content terbaik dan berkualitas bagi website. Sahabat Artikel juga memiliki team editor yang akan melakukan pengecekan artikel sebelum melakukan pengiriman hasil, sehingga setiap artikel yang di pesan dapat selesai tepat waktu, bahkan 100 artikel expres selesai dalam waktu 24 jam saja.

Sama dengan penulisan artikel Wikipedia, sebelum submit terlebih dahulu disesuaikan edit dengan apa yang manjadi tujuan client.
sahabatartikel.com

6. Numera Asia

Numera Asia adalah sebuah Digital Marketing Agency yang bergerak di bidang Digital Ads, Web Development, Press Rilis, Centang Biru, SEO yang berlokasi Indigo Space Bogor, Gedung OPMC Jalan Pajajaran No 39, Kota Bogor dan sudah berdiri sejak 2019.

Numera Asia memberikan konsltasi gratis jasa pembuatan wikipedia bagi kamu yang ingin membuat halaman di Wikipedia. Dari hasil konsultasi tentunya kamu akan mendapatkan rekomendasi terbaik sesuai kebutuhan baik bisnis ataupun personal.
numera.asia

Hubungi Kami

Wujudkan mimpi kamu menjadi kontributor di Wikipedia dengan artikel-artikel berkualitas ke website/ blog lewat daftar Jasa Pembuatan Wikipedia yang sudah berpengalaman dan meberikan garansi. Hubungi dan konsultasikan sekarang juga.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS