7 Aplikasi Edit Video di HP Tanpa Watermark Ini Paling Populer

7 Aplikasi Edit Video di HP Tanpa Watermark Ini Paling Populer

KOMPTIK - Aplikasi edit video ternyata tidak hanya tersedia di perangkat besar seperti komputer atau laptop. Saat ini, ada banyak aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang bisa diakses langsung.

{tocify} $title={Table of Contents}

Aplikasi Edit Video di HP Tanpa Watermark

Banyak sekali aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang tidak kalah bagusnya dengan software editing komputer.

Selain mudah digunakan, aplikasi edit video ini tetap bisa membuat karya kamu menarik serta berkualitas meski hanya diolah dari smartphone.

Bagi kamu yang ingin aplikasi gratis ini bisa langsung cek dan unduh melalui Play Store ataupun App Store. Berikut diantaranya adalah:

1. VN Video Editor Maker Vlog Now

Aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu coba pertama adalah VN Video Editor Maker Vlog Now. Aplikasi yang sesuai dengan namanya ini memang sangat pas digunakan untuk kamu mengedit atau membuat vlog menggunakan smartphone.

VN Video Editor Maker Vlog Now juga dibekali dengan fitur yang cukup lengkap yakni fitur video efek, musik, subtitle, dan fitur-fitur standar lainnya.

2. FilmoraGo

Walaupun menggunakan aplikasi edit video tanpa watermark dalam versi gratis, pengguna FilmoraGo tetap bisa mengakses sejumlah fitur menarik yang dimilikinya. Di antaranya seperti memotong klip, menambahkan subtitle, menambahkan efek, serta masih banyak fitur editing lainnya yang sangat berguna.

Salah satu yang membuat FilmoraGo difavoritkan oleh banyak pengguna adalah tidak meninggalkan jejak watermark pada hasil akhir video yang diedit.

3. Inshot

Inshot juga dikenal dengan berbagai fitur editing simple untuk membuat hasil video yang diedit menggunakan aplikasi tersebut manjadi bagus dan keren. Tersedia juga berbagai fitur seperti efek, stiker, serta bisa menghilangkan watermark secara gratis. Aplikasi InShot Video Editor ini dapat kalian unduh di Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone).

4. Quik

Aplikasi edit video di HP tanpa watermark ini buatan GoPro, produsen action-cam ternama. Pada awalnya memang digunakan untuk edit video dari kameranya. Namun kini Quik tersedia bebas untuk pengguna di Android. Fitur yang diberikan juga banyak, dari basic hingga auto edit mengikuti background musik yang diberikan.

5. Adobe Premiere Rush

Bagi yang gemar editing video nama Adobe Premiere tentu tidak asing lagi. Duhulu Adobe Premiere Rush bernama Adobe Premiere Clip, dimana aplikasi ini memberikan fitur standar dalam edit video. Namun sayang, aplikasinya hanya lebih dioptimalkan untuk video horizontal.

6. PowerDirector

Aplikasi edit video tanpa watermark gratis selanjutnya yaitu PowerDirector. Aplikasi ini tersedia di smartphone, baik itu Android maupun iOS. PowerDirector memberi kemudahan editing video bagi para pengguna, termasuk yang masih pemula.

Selain itu, tampilannya seperti aplikasi edit video pada komputer atau laptop. Dengan aplikasi ini, kamu mudah menyisipkan beberapa hal sehingga hasil video lebih bagus, mulai dari efek, transisi, sticker, hingga audio.

7. CapCut

CapCut juga bisa menjadi alternatif lain bagi yang membutuhkan aplikasi edit video dengan berbagai fitur yang cukup beragam. Dengan aplikasi ini, pengguna akan dengan mudah menyelesaikan video pengeditan dasar seperti memotong, menyetel kecepatan, menambah transisi, teks, dan stiker hingga rekaman terbalik.

Aplikasi editor video ini juga menyediakan berbagai macam filter serta efek yang dapat digunakan untuk memoles mempercantik hasil video. Selain fungsi dasar, CapCut juga menawarkan pilihan fungsi kompleks seperti overlay, masking bahkan hingga chroma key.

Pada akhir video memang masih terdapat watermark, namun itu dapat dihapus dengan mudah tanpa harus membayar atau berlangganan. Seluruh fitur dan fungsi yang ada pada aplikasi CapCut dapat dinikmati secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play Store.

Penutup

Itulah tujuh Aplikasi Edit Video di HP Tanpa Watermark gratis yang populer dan bisa kamu gunakan berdasarkan kebutuhan. Selamat mencoba.

1 Comments



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

  1. Giandrasoft Merupakan sebuah solusi dalam mendigitalisasi bisnis Anda yang sedang bingung mencari jasa membuat website yang profesional dan berkualitas dengan biaya & harga yang terjangkau serta memiliki support pengelolaan penuh tanpa menguras anggaran bisnisnya. Kami memiliki tim yang terdiri dari web programmer, web designer, dan web developer profesional yang selalu siap untuk melayani kebutuhan Anda. GIANDRASOFT melayani jasa pembuatan website, jasa pembuatan sistem informasi, jasa desain website, dan jasa desain ulang jasa web company profile perusahaan [url]https://www.giandrasoft.com [/url] visit [url]https://giandrasoft.com [/url]

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post
You may like these posts

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Indonesia Website Awards