Solitaire.org, Game Klasik Online yang Asik Dimainkan

views
Solitaire.org, Game Klasik Online yang Asik Dimainkan

Sejak mengenal komputer pertama kali era tahun 2000-an, Windows XP menjadi yang paling primadona. Saat itu juga tidak banyak game untuk dimainkan, namun ada salah satu yang paling saya gemari yaitu Solitaire game klasik online. Mengapa Solitaire? Karena Solitaire game adalah game yang menurut saya mudah dan asik untuk dimainkan serta memaksa berfikir. Dilihat dari tipikal permainannya Solitaire sebenarnya merupakan permainan game kartu tumpuk yang sudah cukup lama dimainkan.

{tocify} $title={Table of Contents}

Untuk memastikan bahwa Solitaire adalah game kartu, kamu bisa mengecek sejarah pada abad ke-18 saat game Solitaire muncul pertama kali di wilayah Baltik Eropa, hingga abad ke-20 kemunculan komputer pribadi memberikan kesempatan baru game Solitaire untuk kembali hidup dan perkembangannya pun semakin menjadi permainan yang di favoritkan.

Solitaire Game Klasik Online

Solitaire game klasik online merupakan permainan kartu yang dimainkan di PC dan sudah menjadi bagian dari sistem operasi Windows sejak tahun 1990. Solitaire di Windows digagas oleh Wes Cherry, saat Ia magang di Microsoft dan membuat kode untuk Solitaire pada tahun 1988.

Dari kebosanannya menjadi anak magang di Microsoft, Wes Cherry membuat game sederhana dan beruntung Bill Gates pemilik Microsoft setuju kemudian Solitaire dimasukkan sebagai program default di Windows. 

Meskipun Solitaire sudah ada selama lebih dari 30 tahun sebagai game default Windows, namun Wes Cherry tidak mendapatkan royalti dari karyanya tersebut. Itu semua mungkin karena Wes Cherry hanya sebagai anak magang.

Solitaire Game Online di Solitaire.org

Saat ini, seiring perkembangan teknologi untuk bermain game sudah semakin mudah. Bahkan genre game pun semakin bervariasi mulai dari yang sederhna hingga permainan paling sulit dengan berbagai macam grafis yang bagus.

Tidak hanya itu, kita juga dapat bermain game secara online tanpa perlu install aplikasi atau membeli perangkat tambahan khusus untuk bermain game. Kita dapat bermain game kapanpun dan dimanapun selama perangkat masih terkoneksi dengan internet karena sudah banyak website yang menyediakan game online, salah satunya adalah Solitaire.org.

Bagi kamu pecinta game kartu Solitaire, untuk bermain Solitaire video game secara online sangat tepat jika memilih laman Solitaire.org. Terlebih lagi game Solitaire di Windows sudah bukan merupakan game default, jadi jika ingin memainkan Solitaire game harus install manual.

Ada banyak game disana yang dapat memberikan keceriaan dan kamu dapat bernostalgia dengan game yang pernah kamu mainkan dahulu, beberapa game terdahulu yang saya juga mainkan diantaranya Solitaire, Spider Solitaire, Mahjong Titans, Chess Titans, dan game baru terpopuler Klondike, Freecell, Spider, Pyramid, Treapeaks, Golf.

Jika kamu ingin bermain Solitaire game online gratis berbasis browser maka buka halaman ini: https://www.solitaire.org/solitaire-games/ dan temukan banyak versi dari game Solitaire untuk kamu favoritkan.

Game Online Gratis

Jika kamu ingin memainkan video game online gratis lainnya dalam Solitaire.org, ada beberapa rekomendasi game yang bisa dinikmati sebelum kamu menjelajah lebih banyak lagi game diantaranya:

1. Tennis
Tennis game adalah salah satu game olahraga paling legendaris. Hampir setiap konsol game pasti terdapat game ini. Di Solitaire.org juga menyediakan game tennis untuk kamu mainkan, cara bermainnya pun adaptasi pada game tennis terdahulu. Kamu cukup mengendalikan atlet melawan komputer dan menangkan, permaianan tennis 1 lawan 1. 
Solitaire.org, Game Klasik Online yang Asik Dimainkan

Jika menggunakan Laptop kamu tingal mainkan spasi untuk memukul dan arah untuk mengarahkan atlet. {alertInfo} 

2. Zuma Legend
Siapa yang tidak kenal dengan zuma? Sudah pasti hampir semua orang pernah memainkan game ini, salah satu game klasik yang cara memainkannya hanya perlu mengarahkan katak bola warna dan menembakkannya ke bola yang berjalan menjadi 3 atau lebih dengan warna yang sama, dengan begitu akan mengurangi bola yang menuju ke base katak finish. Kamu juga harus menjaga base katak kamu agar bola tidak masuk, jika bola masuk ke base katak kamu kalah. 
Solitaire.org, Game Klasik Online yang Asik Dimainkan


Kamu juga dapat mengeksplor lebih banyak permainan game dengan memilih kategori berikut:

Kesimpulan

Satu hal yang perlu diperhatikan, bermain game tidak selamanya berdampak buruk selagi kita memainkannya dengan batasan wajar dan memilih sesuai dengan jenis permainan yang tepat dan orang tua selalu mengawasi. Hal tersebut bisa saja malah menguntungkan karena permainan video game semakin berkembang dengan kecanggian teknologi.

Terakhir, semoga Solitaire game klasik Solitaire.org dapat membuat nostalgia kamu bermain video game akan jadi lebih asik.

Komptik.

404 Not Found!

2 Comments



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS