Bagaimana Kompres pdf online? Apa saja Situs Web OCR yang Mudah Digunakan dan Gratis?

Cara Kompres PDF Online

Proses kompresi file memerlukan pengkodean data dengan bit lebih sedikit dari versi aslinya. Kompresi meminimalkan jumlah bit dalam file dengan menemukan dan menghapus pengulangan statistik. Tidak ada data yang hilang selama melakukan proses kompresi.

{tocify} $title={Table of Contents}

Jika Anda mencoba mengirimkan file besar melalui email, Anda memahami betapa menjengkelkannya hal itu. Beberapa sistem email tidak akan mengizinkan lampiran lebih luas dari ukuran tertentu. Sebelum Anda mengirimkan file PDF Anda, cobalah meminimalkannya untuk menghemat waktu dan tenaga. Anda juga akan mengosongkan ruang disk untuk sebagian besar kertas dan aplikasi penting lainnya. Kami telah membahas di sini prosedur untuk kompres file pdf on line.


Bagaimana Cara Mengompres File PDF Secara Online?

Hal pertama, poin-poin ini harus Anda ketahui kompres PDF.

  • Cukup buka alat bantu online 'Kompres PDF.'
  • Klik dan seret PDF Anda lebih jauh ke dalam alat setelah memilihnya.
  • 'Kompresi dasar'/ 'Kompresi kuat' adalah opsinya. Di sini kami juga akan menampilkan perkiraan kasar tingkat kompresi.
  • Untuk mengompres file, pilih opsi 'Choose an.
  • Setelah itu, Anda dapat mengunduh dokumen Anda.

Ukuran file akan menyusut sekitar 40% saat Anda menggunakan utilitas sederhana kompres pdf, tetapi kualitas dan konten yang dikodekan dalam file tidak akan terpengaruh. Namun, jika Anda menggunakan banyak kompresi, semuanya akan sedikit berbeda. Secara umum, jika Anda memiliki foto dalam file dan menggunakan kompresi tinggi, gambar Anda mungkin tampak buram. Semua ini untuk menunjukkan bahwa Anda hanya boleh menggunakan kompresi berat jika perlu.

Duplichecker.com adalah gratis kompres pdf situs web. Dari saat Anda mengirimkan file hingga saat Anda mendapatkan PDF terkompresi, ini memastikan bahwa itu diproses dengan cara yang paling aman. Selanjutnya, servernya menghapus dokumen yang diunggah setelah satu jam menganalisis.


Bagaimana cara perkecil ukuran pdf dengan menggunakan File ZIP?

  • Buat folder baru untuk semua dokumen PDF yang ingin Anda kompres.
  • Klik kanan pada folder yang dimaksud.
  • Pilih "Kirim Ke" dan setelah itu "Folder Terkompresi" dari menu tarik-turun.
  • Ini akan memampatkan file menjadi file new.ZIP.

File .ZIP dapat dilampirkan ke email dan dikirim ke orang lain. Penerima Anda akan mendapatkan file .ZIP di ujung yang lain. Mereka harus mengunduh file terlebih dahulu sebelum mengklik "Ekstrak." Ini akan mengembalikan dokumen ke panjang aslinya, memungkinkan mereka untuk membuka dan melihat file di dalamnya biasanya.


Mudah Digunakan dan Situs WebGratis

OCR yang Perangkat lunak OCR tidak hanya untuk bisnis percetakan. Saat mencari perangkat lunak OCR gratis terbaik, volume dan kerumitan file yang perlu dianalisis harus dipertimbangkan. Meskipun barang-barang yang tercantum dalam artikel ini memiliki fungsi yang serupa, mereka paling baik digunakan dalam situasi yang berbeda. Posting ini akan membantu Anda dalam menentukan perangkat lunak OCR gratis mana yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

1. Microsoft OneNote

Microsoft OneNote menyertakan kemampuan OCR yang kuat yang dapat membaca gambar dan catatan tertulis. Dengan satu klik, OneNote dapat dengan mudah mengambil teks dari output multi-halaman. Sisipkan cetakan multi-halaman di OneNote, setelah itu klik kanan halaman yang ingin Anda edit. Untuk kompres pdf, ini juga merupakan pilihan yang baik.

2. Pemindaian Foto Pemindaian

Foto adalah aplikasi OCR gratis atau kompresor pdf gratis untuk Windows 10. Aplikasi ini komersial, tetapi itu tidak mengurangi keseluruhan pengalaman. Perangkat lunak ini merupakan kombinasi dari pemindai OCR serta pembaca kode QR. Atur aplikasi ke cetakan gambar atau dokumen. Anda juga dapat menggunakan webcam di komputer Anda untuk menyediakan gambar untuk dilihat. Di jendela terpisah, teks yang diidentifikasi disajikan.

3. Capture2Text

Capture2Text adalah aplikasi OCR gratis untuk PC yang memungkinkan Anda dengan cepat OCR apa pun di layar menggunakan tombol pintas. Itu juga tidak memerlukan pengaturan apa pun. Capture2Text memanfaatkan sistem OCR Google dan mencakup lebih dari seratus bahasa. Ini mengubah teks yang dikumpulkan ke berbagai bahasa menggunakan Google Terjemahan. Alihkan berbagai pengaturan yang disediakan oleh program dengan masuk ke Pengaturan.

4. Aplikasi Windows OCR Gratis

Program Universal Windows Platform adalah perangkat lunak OCR gratis. Anda dapat menggunakannya pada sistem Windows apa pun yang Anda miliki. Juga, ada alternatif OCR berbasis web yang menggunakan API yang sama. Itu dapat mengkonversi foto dan PDF menjadi teks (juga berfungsi sebagai peredam pdf) dalam 21 bahasa berbeda. Perangkat lunak ini juga sepenuhnya gratis untuk digunakan. Ini ditujukan untuk bahan kertas, bukan teks tertulis, seperti alat OCR gratis lainnya.


Final Thoughts

2020 adalah tahun perubahan perilaku, dan satu pola yang kami perhatikan adalah persyaratan yang berkembang untuk pengiriman dokumen online. Dan batu sandungan yang khas adalah batasan ukuran file maksimum yang ditetapkan oleh banyak platform internet. Dan tren ini masih berlangsung. Jadi, untuk kompres pdf file, kami telah merangkum prosedur dasar dan situs web. Sekarang, Anda tidak perlu membuang waktu Anda lebih jauh!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
Baca Juga: