Black Hat Open Register, Registration Event Asia 2021

Baca juga:
Black Hat Open Register, Registration Event Asia 2021

KOMPTIK - Pada pembahasan kali ini Komptik membahas tentang black hat. Apa itu black hat?
Black hat dalam pembahasan teknologi dikenal dengan istilah hacker atau seorang yang melakukan peretasan terhadap situs secara "ilegal" dengan tujuan membobol dan mengambil data pribadi pengguna internet seperti password hingga nomor telepon. Mereka juga terkadang menyebarkan virus kedalam perangkat lain dengan tujuan merusak sistem program.

Dari data pribadi yang mereka curi, mereka bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Data-data curi bila dijual bisa memiliki harga yang sangat tinggi karena memang banyak yang menginginkannya. Tindakan tersebut memang merugikan sistem yang diretas dan membahayakan sistem pengguna.

Black Hat Legal
Hacker selalu dikatakan dengan tindak kejahatan yang "ilegal", namun banyak juga para hacker dengan tindak tidak selalu demi kejahatan, ada juga hacker "legal". Indonesia sendiri mempunyai banyak para hacker "legal" yang sudah sangat terkenal, sebut saja Muhammad Hidayat dan Danang Tri Atmojo.

Hidayat yang baru berusia 14 Tahun merupakan seorang anak muda yang saat ini aktif sebagai seorang "bug hunter", pemburu celah "bug" sistem informasi data termuda yang di rekrut Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dalam Voluntary Disclouser Program (VVDP) di Anon Team Aksi Cepat Tanggap (ACT) Indonesia.

Danang Tri Atmojo lelaki yang berusia 24 Tahun senang menggeluti dunia Security dari mulai duduk di bangku SMK. Ketertarikan dia saat itu teradap peretaswangan karena terpengaruh melihat kakaknya yang juga seorang IT Security.

Black Hat Asia 2021
Ingin mengenal dunia hacker atau ingin menjadi hacker? Yuk gabung melalui event gratis black hat ASIA 2021 yang diselenggarakan pada event terbuka tanggal 4-7 May 2021.

Event yang dibuka untuk umum merupakan event tahunan berjalan 2021 Black hat VIRTUAL EVENT diantaranya Spring Training 2021. Asia 2021, USA 2021, Europa 2021.

Black Hat Open Register, Registration Event Asia 2021

Black Hat Asia 2021 dengan lama waktu 4-7 May 2021 tersusun gelaran acara yang bisa di ikuti:
  • 2 Day Training (4-5 May)
  • 4 Day Training (4-7 May)
  • Keynote (6 May)
  • Briefing (6-7 May)
  • Business Hall (6-7 May)
  • Arsenal (6-7 May)
  • Features (6-7 May)

Black Hat Open Register, Registration Event Asia 2021

Black Hat Asia 2021 Registration
Langkah pendaftaran keikutsertaan mengikuti VIRTUAL EVENT BLACK HAT ASIA 2021
  • Kunjungi alamat event
  • Registration email aktif
  • Isi data diri setelah proses email
  • Data diri, profile, demographics, select your package, shipping address for training materials, review
  • Sukses

Black Hat Open Register, Registration Event Asia 2021

Oke, berhasil dan langkah terakhir tinggal tunggu waktu yang telah infdi tentukan dan ikuti eventnya. Baca juga 7 Situs Belajar Hacking Gratis! sebagai referensi sebelum mengikuti event Black hat.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya!! Wa Salam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
Baca juga: