7 Situs Belajar Hacking Gratis! Kalian Sudah Tau?

views
7 Situs Belajar Hacking Gratis


7 Situs Belajar Hacking Gratis! Kalian Sudah Tau? - Kalau berbicara tentang hacker, tidak hanya anak mahasiswa dan orang yang berkecimpung dalam dunia teknologi dan pemrograman saja yang mengerti dengan hal ini. Apa kalian sudah tau? Hacker atau hacking memang tidak lepas dari peranan dunia teknologi maju.

{tocify} $title={Table of Contents}

Hacker (disebut pelaku) tindak kejahatan yang bisa membobol suatu website tertentu dengan kemampuan alogoritma dan pemrograman yang super canggih. Hacking (disebut tindakan) yang dilakukan oleh orang yang bisa membobol website tertentu.


7 Situs Belajar Hacking Gratis

Sebagai seorang yang harus dituntut melek dengan teknologi kalian harus tau juga sebagai bahan referensi. Sebelum diperkenalkannya hacking, jauh sebelumnya hacking di kelola komunitas para pemrograman untuk menciptakan sebuah tantangan membuat website. Dari tim pembuat website di bagi menjadi dua tim yakni tim pembuat dan tim meretas logika dari website yang di tindak dengan sangat canggih.


Nah, untuk itu kalian yang ingin belajar pemrograman dan mengetahui lebih banyak tentang hacker teknologi. Berikut ini rekomendasi 7 Situs Belajar Hacking Gratis


1. Hackaday

Hackaday adalah salah satu situs untuk belajar hacking terbaik yang sudah menyediakan berbagai hal dalam meretas jaringan. Selain mempelajari bagaimana hacking, situs ini juga memberikan update berita terkini mengenai hack. Disamping itu artikel yang diberikan juga memberikan rincian tentang hardware atau software untuk meretas.


2. Evilzone Forum

Evilzone forum, sesuai dengan namanya situs ini adala tempat atau forum dimana kamu bisa berdiskusi dan beriteraksi mengenai hacking dan cracking.

Evilzone forum diskusi adalah jaringan peretasan dan keamanan untuk peretas website lewat jaringan, cracker dan makhluk luar biasa lainnya.

Untuk saat ini Evilzone sebagian besar akan memberikan peretasan yang menyenangkan dan mendidik serta tantangan terkait keamanan 


3. HackThisSite

HackThisSite ini juga sering di sebut dengan HTS. Digunakan untuk belajar hacking secara gratis dan mudah. Di dalamnya kamu bisa mempelajari berbagai ilmu peretasan. Selain itu HTS ini juga memberikan informasi mengenai berita atau kasus hacking dan tutorialnya. Jadi, bagi kamu yang ingin belajar hacking, kamu bisa langsung memantau di situs ini.


4. Break The Security

Kamu wajib untuk rajin membuka situs Break The Security. Kenapa harus situs ini? Karena situs ini adalah situs yang paling bagus dalam menyajikan berbagai berita hacking, tutorial hacking dan serangan para hacking.

Disampng itu juga kamu bisa mengetaui berbagai jenis program yang baik digunakan oleh seorang hacker yang sudah memiliki sertifikat.


5. EC-Council (International Council of Electronic Commerce Consultants)

EC-Council adalah sebuah organisasi profesional dan juga dikenal sebagai badan yang bersertifikat secara profesional.

Dalam arti kamu yang ingin mempelajari kursus untuk belajar hacking, bisa mendapatkan sertifikat jika kamu lulus nanti. Pelajaran yang diajarkan juga cukup lengkap mengenai berbagai etika hackig dan pelatihan keamanan pada setiap jaringan.


6. Hack In The Box

Hack In The Box adalah situs untuk belajar hacking mudah, gratis dan terbaik yang menyajikan berbagai macam informasi hacking baik itu tentang Microsoft, Linux, Apple, Programming dan lain-lain.

Selain kamu bisa belajar hacking distus ini, kamu juga bisa bergabung dengan forum disini lohh.


7. SecTools

SecTools adalah diambil dari singkatan security tools. Situs belajar hacking terbaik ini bisa kamu manfaatkan sebagai trik yang mumpuni dalam hal keamanan jaringan.

Fungsi utama adalah kamu bisa mencegah atau melawan tindakan seputar keamanan jaringan. Selain itu situs ini juga menawarkan beragam security tool dengan deskripsi detail dan lengkap.


Akhir Kata

Hacking yang selama ini diperlihatkan dan yang kita tau hanyalah sebagai tindak kejahatan membobol situs-situs resmi dan dijadikan pencucian data. Namun yang belum banyak diketahui hacking juga berperilaku sebagai tindak keamanan berlapis.

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS