nPerf: Uji Kecepatan Internet

views
nPerf: Uji Kecepatan Internet

KOMPTIK - nPerf: Uji Kecepatan Internet Anda sekarang juga, jaringan mobile maupun broadband untuk mengetahui seberapa cepat Anda berselancar di dunia maya.

Kecepatan download (unduhan), kecepatan upload (upload) dan latencynya menjadi satu dalam sekali test speed jaringan internet kalian.

Komptik. bekerja sama dengan nPerf menyediakan tools untuk uji kecepatan internet Anda, nPerf menggunakan jaringan server khusus (dedicated server) di seluruh dunia, kemudian di optimalkan untuk memberikan bitrate yang cukup pada koneksi jaringan internet Anda, sehingga Anda dapat mengukur bitrate-nya secara akurat.

nPerf kompatibel dengan semua koneksi broadband dan mobile jaringan ADSL, VDSL, kabel, serat optik FTTH / FTTB, satelit, wifi, wimax, seluler 2G/ 3G/ 4G (LTE), 5G, Anda juga dapat memilih lokasi server sesuai keinginan Anda.

nPerf:

Latensi (ping)
Menunjukkan penundaan yang dibutuhkan paket kecil data untuk melakukan perjalanan pulang-pergi *intermitten penyebutan dalam satuan perjalanan koneksi internet, ini dibacanya menunjukkan seberapa stabilnya koneksi internet Anda.

Bitrate unduhan
Menunjukkan jumlah data yang dapat diterima koneksi Anda, ini dibacanya sebagai seberapa cepat jaringan internet Anda untuk mendownload download sebuah file ataupun download software dari situs.

Bitrate unggahan
Menunjukkan jumlah data yang dapat dikirim oleh koneksi Anda dalam satu detik ke server nPerf, ini dibacanya berbalik dengan bitrate unduhan yakni seberapa cepat kecepatan internet Anda upload file dalam kapasitas satuan besar ke dalam situs maupun via surel.

Komptik.

404 Not Found!

2 Comments



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

  1. makasaih sob, udah saya test
    https://pic.nperf.com/r/3450070922365262-sxnQ3Tv6.png

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS