Download Apk Muslim Pro 2019

views
Download Apk Muslim Pro 2019

KOMPTIK
- Haii sahabat, kali ini Komptik. bakalan sedikit berbagi informasi mengenai aplikasi yang sedang pas banget pada bulan ini, berhubung bulan ini adalah bulan Ramadhan, aplikasi yang Komptik ulas kali ini sangat cocok untuk kita install dan kita gunakan untuk kehidupan sehari-hari dan tentunya untuk menambah kebaikan dalam kita beribadah. Aplikasi ini bernama Muslim Pro.

{tocify} $title={Table of Contents}

Muslim Pro Apk

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi ini dibuat dan dirancang untuk digunakan oleh umat muslim, aplikasi ini tentunya juga akan sangat menunjang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh umat muslim, terutama kisa masyarakat Indonesia dalam menjalankan rukun Islam yang ke-4 yaitu berpuasa di bulan Ramadhan.

Fitur Apk Muslim Pro 2019

Diusung oleh pembuatnya dan dari namanya aplikasi ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan umat muslim, aplikasi ini sebenarnya dikatakan lebih kepada membantu dibanding untuk dikatakan kebutuhan. Didalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang dapat digunakan oleh para pengguna aplikasi Muslim Pro yakni diantaranya :

1. Dapat melihat dan notifikasi waktu sholat.
2. Personal tracking yang dapat kita gunakan untuk mecari lokasi.
3. Dapat digunakan untuk mencari info tentang makanan halal yang ada disekitar pengguna.

Apk Muslim Pro 2019

Selain fitur yang sudah disebutkan diatas, terdapat beberapa fitur lagi yang tentunya tidak kalah menarik, aplikasi Muslim Pro ini juga sangat menunjang kehidupan sosial bagi penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan adanya fitur artikel tentang kata-kata mutiara yang dapat kita baca dan hikmah didalamnya sebagai tuntunan yang dapat kita ambil.

Dengan adanya fitur sosial, pengguna aplikasi Muslim Pro bisa dapat berhubungan dengan pengguna lainnya diseluruh dunia tentunya. Dengan begitu pengguna aplikasi Muslim Pro juga dapat menulis dan mengirimkan tulisannya kedalam community aplikasi Muslim Pro ini.

Download Apk Muslim Pro 2019

Keunggulan Apk Muslim Pro

Selain fitur yang menarik yang sudah dijelaskan diatas, masih ada satu fitur lainnya yang menjadikan Muslim Pro ini diminati dan disenangi oleh para penggunanya, yakni kita dapat melihat langsung dan mengetahui keadaan kota Makkah. Dengan fitur ini tentunya kita akan dibawa untuk merasakan apa yang saudara muslim kita alami di kota Makkah.

Download Apk Muslim Pro 2019

Cara Menggunakan Apk Muslim Pro

Untuk dapat menggunakan aplikasi Muslim Pro ini, sahabat hanya perlu menginstall aplikasinya saja. Dengan begitu sahabat akan dengan mudah menggunakan aplikasi Muslim Pro, karena aplikasi ini dibuat sudah sangat simple dan mudah untuk digunakannya.

Cara Install Apk Muslim Pro 2019

Untuk menginstallnya, kalian harus mendownload terlebih dahulu apliasi Muslim Pro ini pada smartphone kalian baik itu di App Store maupun Play Store karena Muslim Pro sudah tersedia di iPhone maupun Android.

Download Apk Muslim Pro 2019

Untuk dapat menikmati Muslim Pro 2019, sahabat langsung saja download bisa melalui iPhone atau Android.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS