Mengapa Perangkat Lunak Pisahkan PDF Penting Untuk Bisnis?

Mengapa Perangkat Lunak Pisahkan PDF Penting Untuk Bisnis?

File PDF adalah jenis file yang paling banyak digunakan sejak awal tahun sembilan puluhan. Format dokumen portabel adalah format file yang aman dan dapat dibagikan yang mendukung alur kerja dokumen digital. Perangkat pisahkan PDF sangat penting untuk bisnis karena alasan berikut.

{tocify} $title={Table of Contents}

Perangkat Lunak Pisahkan PDF

Mempertahankan format dokumen - Format PDF membantu menjaga format dokumen. Perangkat lunak PDF memungkinkan perusahaan untuk menyajikan dokumen persis mirip seperti yang ditata. Sistem PDF juga sempurna untuk mengirim dokumen yang akan dicetak. Jadi, dengan bantuan format PDF, Anda dapat menampilkan file yang sistematis dan terorganisir dengan baik kepada klien atau kolega.

Mengamankan file dengan kata sandi - Bisnis dari semua ukuran menangani informasi sensitif pelanggan. File PDF dapat dilindungi kata sandi, yang pada gilirannya membantu menjauhkan mata dari dokumen bisnis penting.

Format di mana-mana - Di seluruh dunia, file pisahkan PDF diadopsi secara luas. Pengguna akan menemukan format yang mudah dilihat dan dibagikan. Format PDF dianggap aman untuk berbagi dokumen dengan siapa pun. File PDF mampu menjalankannya secara efisien.

User-friendly - PDF telah menjadi format file paling populer karena kualitasnya yang sangat baik. Mudah dan sederhana untuk melihat dan berbagi dokumen dengan orang lain karena sifatnya yang ramah pengguna.

Kompresi - Tanpa mengganggu kualitas, perangkat lunak PDF dapat dengan mulus mengompresi file berkualitas tinggi. Ini adalah keuntungan yang sangat baik dalam bisnis jika Anda bekerja dengan sumber daya penyimpanan yang terbatas.

Bekerja pada semua sistem operasi - File PDF bekerja pada semua sistem operasi. Ini adalah format yang banyak digunakan. Jadi, tidak masalah apakah Anda memiliki komputer Windows atau Mac, atau Anda bekerja dengan perangkat iOS atau Android.

Mengintegrasikan elemen non-teks - File pisahkan PDF dapat dengan mudah diintegrasikan dengan elemen non-teks seperti gambar, hyperlink, dll. Ini memungkinkan pemeliharaan tata letak yang menyenangkan secara visual. Ini memungkinkan penggunaan tautan yang akan terbuka di browser web pemirsa saat melihat dokumen di komputer atau perangkat seluler.

Tidak mungkin hilang - Investasi dalam perangkat lunak PDF akan bertahan dalam jangka panjang. Format PDF tersebar luas dan memiliki begitu banyak sejarah di baliknya, yang pada gilirannya menandakan bahwa mungkin pisahkan PDF akan bertahan untuk jangka panjang. Ini dapat memberi perusahaan Anda pengembalian investasi yang sangat baik.

Jika Anda menyukai bisnis kecil dan memiliki biaya anggaran yang rendah, maka pilihan yang tepat bagi Anda adalah menggunakan perangkat pisahkan PDF gratis. Anda juga dapat menyesuaikan operasi perangkat lunak PDF dengan memilih perangkat lunak editor file PDF open source.

Artikel di bawah ini menyebutkan fungsionalitas inti dari editor PDF online gratis dan open source. Semua editor PDF online gratis berkualitas tinggi yang dapat secara efisien mengelola operasi bisnis Anda sehari-hari. Mari bergerak maju untuk menjelajahi perangkat lunak PDF terkenal ini bersama dengan bagan perbandingan perangkat lunak PDF sumber terbuka dan gratis.

1. PDFSam Basic (gratis dan open source)

PDFSam Basic adalah perangkat lunak editor PDF gratis yang membantu dalam menggabungkan, menandatangani, dan mengedit file PDF. Perangkat pisahkan PDF online open source ini adalah solusi tepat bagi pengguna. Pengguna dapat membagi, mencampur, mengekstrak halaman, dan memutar file PDF dengan bantuan PDFSam. Perangkat lunak ini memungkinkan file PDF untuk tetap pribadi di komputer Anda.

Pengguna profesional dapat menggunakan dua solusi komersial - PDFsam Enhanced dan PDFsam Visual. Pengguna dapat dengan mudah mengedit, menandatangani, mengonversi, mengisi formulir, menggabungkan secara visual, dan menyusun ulang halaman dengan perangkat lunak multi-platform ini.

2. PDFCreator (gratis dan open source)

PDFCreator adalah perangkat lunak pisahkan PDF online gratis yang memungkinkan untuk mengonversi setiap dokumen yang dapat dicetak ke PDF dan banyak format lainnya. Pengguna dapat membuat file PDF dari aplikasi apa pun dengan perangkat lunak file PDF online open source ini.

Fitur profesional dari perangkat lunak pisahkan file PDF online ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan mengamankan output untuk mencapai hasil yang diinginkan. Perangkat lunak yang mudah digunakan ini gratis selamanya.

3. Apache OpenOffice (gratis dan open source)

Apache OpenOffice adalah editor PDF online gratis yang menyediakan berbagai macam fitur. Perangkat lunak PDF online open source ini memungkinkan pembuatan grafik dengan mudah. Perangkat lunak ini memiliki kompatibilitas dengan berbagai platform.

Pengguna dapat menggunakan perangkat lunak editor file PDF online ini sebagai pembaca PDF dan editor PDF sumber terbuka. Perangkat lunak ini memiliki pemeriksa ejaan bawaan dan memberikan lebih banyak opsi pengeditan kepada pengguna.

4. PDFedit (gratis dan open source)

PDFedit adalah pisahkan PDF online gratis yang membantu memanipulasi dokumen PDF. Perangkat lunak editor PDF open source ini banyak digunakan. Perangkat lunak ini dapat digunakan sebagai penampil PDF minimalis. Perangkat lunak editor file PDF online ini dapat mendukung penghapusan teks, gambar, atau bagan tertentu dari PDF.

Pengguna dapat memilih bagian atau bagian yang akan diedit dan kemudian dapat mengeditnya dengan mudah dengan menggunakan PDFedit. Perangkat lunak ini digunakan untuk menambahkan teks dan gambar ke pisahkan file PDF.

5. PDFlite (gratis dan open source)

PDFlite adalah perangkat lunak PDF gratis dan open source yang memungkinkan pengguna untuk mengonversi dokumen atau gambar apa pun ke file PDF. Perangkat lunak ini dapat membuat PDF dari hampir semua format. Pengguna dapat dengan mudah membuat PDF dengan memanfaatkan desain PDFlite yang ramah pengguna.

Pengguna dapat dengan cepat dan mudah melihat dokumen PDF dengan semua fitur umum seperti pencarian, cetak, dan zoom. Itu terjadi dengan bantuan Pembaca PDF. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengkonversi doc ke PDF dan jpg ke PDF dengan mudah.

6. Sumatra PDF (gratis dan sumber terbuka)

Sumatra PDF adalah perangkat lunak PDF open source yang memiliki antarmuka pengguna yang sederhana. Perangkat pisahkan PDF gratis ini kuat dan portabel. Perangkat lunak editor file PDF online ini dimulai dengan sangat cepat.

Perangkat lunak ini berfungsi sebagai PDF, eBook, dan pembaca gratis untuk windows. Ini cocok untuk bisnis ukuran kecil. Pembaca PDF dapat dioptimalkan untuk kecepatan dan kemudahan penggunaan.

Meskipun perangkat lunak PDF sumber terbuka dan gratis yang disebutkan di atas memiliki kualitas terbaik dan dapat mengedit, menggabungkan, mengubah, dan mengatur PDF secara kompeten dengan mudah, ada juga satu lagi perangkat lunak PDF – Acrobat Reader DC yang semakin populer di pasar. Mari kita lanjutkan untuk mengetahui fungsionalitas inti Adobe Acrobat Reader DC:

Acrobat Reader DC (POPULER)

Jika Anda mencari perangkat lunak PDF populer, maka Acrobat Reader adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Perangkat lunak editor file PDF online ini dapat melihat, menandatangani, mengumpulkan, melacak umpan balik, dan dapat membagikan pisahkan PDF secara efisien.

Sangat mudah untuk mengedit, mengekspor, dan mengirim PDF untuk tanda tangan dengan bantuan Acrobat Reader DC. Pengguna dapat membuat anotasi dan berkolaborasi secara efisien pada file PDF. Dengan bantuan software Acrobat Reader DC, Anda dapat mengerjakan dokumen dari mana saja. Perangkat lunak berbasis cloud ini dikemas dengan semua alat penting yang diperlukan untuk mengonversi, mengedit, dan menandatangani pisahkan PDF.

Membungkus

Jika Anda berada di organisasi kecil atau memulai, maka memilih perangkat lunak PDF sumber terbuka dan gratis tepat untuk Anda. Perangkat lunak PDF open source berfungsi sebagai alat berharga yang secara kompeten dapat memenuhi tuntutan bisnis Anda.

Daftar software PDF gratis dan open source yang disebutkan di atas dapat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Anda dapat memilih salah satu perangkat pisahkan PDF yang menurut Anda kompatibel dengan kebutuhan Anda.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post


BANNER ADS POSTS >

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS