Cara Pasang Iklan Melayang Versi Mobile

Cara Pasang Iklan Melayang Versi Mobile

Cara Pasang Iklan Melayang Versi Mobile - Adsense merupakan media periklanan raksasa dunia yang dimiliki oleh Google. Hampir dari semua website ataupun blog para blogger memburu adsense untuk ditempatkan di website atau blog miliknya.
Website atau blog saat ini memang yang paling kita sering kunjungi merupakan sebagian dari iklan adsense. Dan jika tidak ada adsensenya pun banyak kemungkinan merupakan sebagian dari website atau blog tersebut baru dan belum didaftarkan ke adsense.

Dalam format dan penempatan iklannya, sahabat perlu perhatikan adsense menawarkan peletakkan dengan kode yang dianjurkan dan tentu saja tidak melanggar peraturan, peletakkan kode adsense ada beberapa letak dan variasi yang bisa dipilih disesuaikan oleh para publisher. Diantaranya iklan yang disediakan oleh google adsense seperti iklan banner, responsive, versi mobile dan versi desktop, dalam artikel.

Berbicara soal penempatan iklan adsense baru-baru ini Komptik berselancar dalam mendapatkan susunan letak dan memperoleh untuk menempatkan letak posisi adsense di dalam versi web yang sticky fixed adsense. Karena didalam penempatannya iklan adsense versi mobile yang di letakkan di bawah layar mobile dari beberapa artikel lainnya ini disebutkan sangat bagus. Pada artikel kali ini Komptik ingin berbagi cara meletakkan kode adsense di bawah versi mobile dengan di praktekan. Jadi maksudnya iklan akan tampil di bawah layar browser versi mobile.

Langsung saja ya sahabat komptik, yang pertama yang perlu dilakukan memasang kode css yang sudah dipersiapkan di bawah ini. Tempatkan kode css dibawah ini di atas kode </head>, untuk mempermudah pencarian kode </head> sahabat gunakan pencarian ctrl+f

Lihat kodenya (GitHub)


Jika sudah memasang kodenya, sahabat bisa lanjut melakukan pemasangan kode iklannya agar bisa tampil di website atau blog sahabat secara fixed di layar mobile. Iklan ini nantinya juga akan ada tombol close-nya sehingga pengunjung memiliki pilihan untuk mengkliknya ataupun menghilangkannya. Tempatkan kode dibawah ini di atas kode </body>, untuk mempermudah pencarian kode </body> sahabat gunakan pencarian ctrl+f

Lihat kodenya (GitHub)


Keterangan : Kode iklan ini diletakkan di bawah keterangan <!– Kode iklan di tempatkan di sini –>
Note : Sebelumnya sahabat harus buat kode iklannya dahulu untuk ukuran yang ditampilkan, 320×50 (untuk lebih mudahnya ganti <!-- 320x50 --> dengan kode iklan sahabat). Agar terlihat rapih dan tampil di tampilan browser pengunjung.

Demikian Cara Pasang Iklan Melayang Versi Mobile. Semoga bermanfaat dan dapat dimengerti untuk sahabat komptik yang membacanya.

Penelusuran terkait : Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Bawah Versi Mobile, Cara Membuat Iklan Melayang Di Blog, Cara Pasang Iklan Melayang Versi Mobile.

0 Response to "Cara Pasang Iklan Melayang Versi Mobile"

Post a Comment

HELP ME, SAHABAT: Jika dirasa bahasan ini bermanfaat bantu komptik untuk terus belajar dan klik bantuan komptik dengan paypal.

Install ApkDroid Komptik.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2