3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile

Konten [Tampil]
3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile

3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile - Dalam menjalankan atau memainkan mobile IOS sahabat komptik tentu menginginkan mobile IOS sahabat berjalan dengan mulus dan sangat lancar tanpa loading patah-patah.

Namun sering kali mobile IOS bila dibandingkan bagi sebagian orang tentunya ada kesamaan dengan mobile android saat ini yang ada sedikit tidak lancarnya dalam membuka aplikasi atau browsing-browsing dengan menggunakan IOS dan Android.

Baik, disini Komptik kesampingkan dahulu mobile android yang sedikit tidak lancar, disini Komptik coba jabarkan kenapa mobile IOS yang biasa sahabat gunakan mengalami lambat dalam membuka aplikasi maupung browsing.

Mengulas sedikit tentang IOS, IOS merupakan sistem operasi yang dirancang oleh develop IOS berbeda dengan versi mobile Android karena mobile IOS ini sebenarnya tidak akan crash pada sistem operasinya, ataupun jarang dari pengguna mobile IOS mengalami bootloop pada mobile IOSnya.

Lambatnya membuka atau menjalankan aplikasi dan lainnya pada mobile IOS ini dipengaruhi banyaknya cache browser yang sudah dibuka oleh para pengguna ataupun aplikasi yang diunduh melebihi 500MB dan media penyimpanan yang sudah full. Ya, diketahui memang mobile IOS menggunakan media penyimpanan tanpa tambahan memori external. Media penyimpanan pada IOS yakni iCloud, iCloud ini mempunyai kapasitas yang tidak terlalu banyak dan jika sahabat ingin memiliki lebih media penyimpanan iCloud sahabat diharuskan untuk membelinya atau dalam arti lain media penyimpanan iCloud ini berbayar.

Untuk itu bila sahabat mengalami agak sedikit lama dalam berselancar menggunakan mobile IOS, ada baiknya menghapus beberapa foto yang tidak terpakai dalam media penyimpanan sahabat dan bisa sahabat lakukan juga 3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile berikut :

  1. Hapus cache browser safari. Browser safari ialah yang paling banyak terdapat cache dari media penjelajah internet. Langkah hapus cache browser safari, Setting - Safari - Clear History and Website Data
    3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile
  2. Hapus aplikasi yang tidak di pakai/ Reinstall aplikasi yang melebihi 500MB di Documents & Data untuk mengurangi size kapasitas iCloud. Langkah hapus aplikasi yang tidak terpakai, Setting - General - iPhone Storage - Pilih App - Delete App
    3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile
  3. Reboot Mobile IOS Sahabat. Reboot Mobile IOS dengan cara tekan dan tahan tombol ON-OFF mobile sampai muncul slide to power off
    3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile

Demikian 3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile. Semoga bermanfaat dan dapat dimengerti untuk sahabat komptik yang membacanya.

Penelusuran terkait : 3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile, IOS Lambat, Mengatasi Masalah iPhone.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "3 Langkah Agar Percepat Kinerja IOS Mobile"

Post a Comment

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.


Tambahkan aplikasi Komptik. di smartphone tanpa install, buka Komptik. dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Komptik. dari layar utama smartphone Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel