5 Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis untuk Marketing Kit

views
5 Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis untuk Marketing Kit

KOMPTIK - Keperluan akan pengiriman pesan singkat secara cepat kebanyak nomor kontak melalui WA menjadi bagian dari sebuah promosi atau informasi baik itu ke pelanggan maupun ke tim terkait. Lalu bagaimana cara kirim pesan WA kebanyak nomor sekaligus hanya dengan sekali klik? Mudah saja, asalkan kamu memiliki aplikasi broadcast WhatsApp gratis di smartpone kamu.

{tocify} $title={Table of Contents}

Tapi jangan salah, tools aplikasi broadcast WhatsApp yang lebih dikenal sebagai aplikasi kirim WA kebanyak nomor saat ini cukup sulit dijumpai di Google Play Store dan yang ada pun sudah berbayar.

Meski begitu kamu juga tidak boleh kehabisan akal, sebab masih ada alternatif lain jika memang kamu memerlukannya untuk mendukung aktifitas kamu atau yang lainnya terkait hal tersebut. Kamu bisa menjumpai aplikasi broadcast WA gratis di toko aplikasi lain seperti APKMonk, ApkPure, Mobomarket, Uptodown, dan lain sebagainya.

Nah sebagai referensi kamu, berikut 5 aplikasi broadcast WA terbaik dan memiliki segudang fitur menarik yang sudah dirangkum dalam artikel ini.


Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis

Berikut 5 rekomendasi aplikasi broadcast WhatsApp gratis untuk kamu yang membutuhkannya, antara lain WA Chat Pro, WhatsPromo, WhatsApp Blaster, Bulk WhatsApp Sende, WhatsApp Mastery.


WA Chat Pro

Aplikasi pertama terbaik yaitu WA Chat Pro, WA Chat Pro mempunyai fitur broadcast dan merupakan sebuah aplikasi Client WhatsApp Chat Professional yang memudahkan kamu untuk mengirim pesan/ chat ke ratusan kontak bahkan ribuan hanya dengan sekali klik.

Selain itu jika kamu seorang pebisnis online, aplikasi ini bisa dijadikan tools marketing kit untuk membantu kamu membalas pesan WA yang masuk secara otomatis, meski kamu sedang tidak berada di tempat. Kabar baiknya lagi aplikasi ini masih teredia di Play Store.


WhatsPromo – Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis

Aplikasi selanjutnya yaitu WhatsPromo yang juga memiliki kemampuan untuk mengirim pesan ke semua nomor kontak WhatsApp di smatphone kamu.

Ukuran aplikasi ini terbilang ringan, hanya berkapasitas 5.0 MB. Meski ringan namun aplikasi WhatsPromo bisa kamu andalkan untuk melakukan berbagai hal perpesanan termasuk mengirim chat ke banyak nomor. Menariknya lagi, aplikasi WhatsPromo selain bisa diakses melalui smartphone juga bisa diakses menggunakan perangkat komputer/ laptop.


WhatsApp Blaster

Aplikasi berikutnya WhatsApp Blaster, aplikasi yang satu ini sudah sangat cukup populer dikalangan para bisnis online Indonesia. Fitur yang ada di aplikasi WhatsApp Blaster sangat canggih karena mampu meningkatkan penjualan online kamu.

WhatsApp Blaster dilengkapi dengan fitur Send Unlimited Messages, dimana Send Unlimited Messages ini berguna untuk mengirim pesan WA ke semua kontak kamu baik itu yang tersimpan maupun tidak.


Bulk WhatsApp Sender Tools – Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis

Masih sama dengan aplikasi sebelumnya, Bulk WhatsApp Sender juga merupakan aplikasi berbayar. Tools atau software dengan kisaran harga Rp 100 hingga Rp 200 ribu, cocok untuk kantong kamu.


WhatsApp Mastery

Aplikasi terakhir yaitu WhatsApp Mastery dimana aplikasi ini cukup handal dan terbaik untuk digunakan mengirim pesan kebanyak nomor sekaligus.

Menariknya lagi dari aplikasi WhatsApp Mastery adalah dapat digunakan oleh lebih dari satu akun nomor WhatsApp pengguna serta dapat digunakan multi device.


Keuntungan Aplikasi Broadcast WhatsApp Gratis

Seperti yang sudah diketahui keuntungan menggunakan aplikasi broadcast WA gratis selain membantu mengirim pesan dalam jumlah banyak ke nomor tersimpan dengan sekali klik, tools ini juga memiliki keuntungan lain diantaranya.


1. Keterlibatan Pelanggan

Aplikasi ini diberikan akses untuk dapat membantu pelanggan mengetahui informasi yang diberikan brand atau bisnis online dalam jangkauan lebih luas secara personal.


2. Brand Positioning

Dengan semakin besar basis jagkauan terhadap pelanggan, ini artinya tim juga mampu meningkatkan brand positioning di pasar.


3. Manajemen CRM

CRM sangat penting dalam suatu hubungan, karena bagian dari pendekatan ke pelanggan. CRM yang baik serta ramah dan dekat ke pelanggan akan menimbulkan pengaruh positif terhadap penjualan.


5. Lokasi Pelacakan

Memberikan informasi ke pelanggan secara bersamaan dan akurat membagikan lokasi bisnis akan membuat pelanggan semakin mudah menjangkau bisnis kamu.


6. Analisis

Dengan aplikasi WA mempermudah kamu dalam analisis untuk mengatur apakah pesan tersebut dibaca dengan baik oleh pelanggan atau tim.


7. Kirim Katalog/ Brosur/ Ebook

Aplikasi broadcast WA gratis secara massal membantu mengirim informasi produk, program, event, brosur, aktivitas, e-book, dan lainnya untuk mempermudah komunikasi waktu maupun biaya ke palanggan.

Baca juga:

Aplikasi Pecahkan Soal Matematika


Itulah berapa diantara aplikasi broadcast WhatsApp gratis terbaik dan layak untuk dicoba. Baik untuk kebutuhan pribadi maupun sebagai marketing kit.

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS