Blog menggunakan terjemahan otomatis Google

5 Pabrik Kantong Plastik Surabaya Terbesar

views
5 Pabrik Kantong Plastik Surabaya Terbesar

KOMPTIK - Populasi kantong plastik semakin banyak dan bervariasi di setiap penggunaannya, misal seperti kantong plastik kemasan, kresek, botol, polybag, karung, barang perkakas plastik dan sejenisnya.

{tocify} $title={Table of Contents}

Meski di klaim bahan yang tidak bisa di daur ulang dan keberadaanya sudah banyak digantikan dengan kantong-kantong bahan kain atau kertas, namun kantong plastik juga tidak hilang begitu saja di pasaran maupun masyarakat.

Karena sulit untuk di daur ulang, kantong plastik kini digunakan sebagai bahan produksi lain yang bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang. Baik itu untuk kebutuhan tempat makan atau minuman, juga bisa digunakan dalam hal tempat penyimpanan lain.

Oleh sebab itu, tidak kurang dari puluhan bahkan ratusan pabrik kantong plastik memproduksi bahan siap pakai. Di surabaya sendiri pabrik kantong plastik sangat mudah ditemukan, karena sudah dipercaya dan proses produksinya juga terbilang ramah lingkungan.


Pabrik Kantong Plastik Surabaya

Pabrik kantong plastik Surabaya memproduksi berbagai macam olahan plastik dibuat dengan kualitas tinggi dan mempunyai eksistensi ramah lingkungan. Plastik yang dihasilkan pun sangat diminati masyarakat, dalam satu hari tidak kurang ratusan produksi di ekspor ke luar pulau Jawa.

Info lebih lanjut tentang pabrik kantong plastik terbesar yang ada di surabaya, plastik apa saja yang bagus diproduksi serta penggunaannya. Berikut 5 pabrik kantong plastik terbesar di Surabaya.


1. PT. Sang Plastik Indonesia

Sang Plastik Indonesia adalah pabrik yang terletak di Jl. Semeru No.198, Bambe, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini memproduksi berbagai macam jenis plastik, diantaranya kantong plastik, kantong sampah, trash bag, plastik singkong, plastik biodegrable, plastik organik, kresek kiloan, bioplastik, plastik ramah lingkungan.

Pabrik pertama yang menciptakan dan melayani kebutuhan produk kantong plastik dan kantong ramah lingkungan. Sudah berproduksi cukup lama dan mempunyai banyak toko-toko distributor di suluruh Indonesia dengan keunggulan kualitas produknya, harga terjangkau, pabrik kantong plastik profesional dan metode pengerjaan yang khusus.

Dari empat keunggulan tersebut itulah PT. Sang Plastik Indonesia bagian dari salah satu pabrik kantong plastik terbesar di Surabaya. Kamu yang ingin berkunjung dan melihat proses produksinya bisa langsung ke Driyorejo Surabaya atau kamu bisa ke kantor pemasaran di Tenggilis Surabaya.

Alamat kantor: Jl. Semeru No.198, Bambe, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177

Kantor pemasaran dan produksi: Tenggilis Surabaya, produksi di Driyorejo.

Whatsapp: 6282139565599

Website: https://www.sangplastikindonesia.com/


2. JAYA BERSAMA PLASTIK

Selain penggunaan plastik untuk kebutuhan kresek, plastik bisa digunakan pula untuk kebutuhan material. Jaya Bersama Plastik adalah pabrik kantong plastik Surabaya yang memproduksi bahan material yang dapat digunakan untuk bahan bangunan dan pertanian.

Didirikan sejak tahun 2000 di kota Surabaya, dengan nama CV. Bersama Jaya dan berganti nama menjadi Jaya Bersama Plastik sampai sekarang terus berkomitmen memberikan produksi plastik terbaik. Merupakan bagian pabrik plastik di Sidoarjo, Jawa Timur memenuhi pelayanan kantong plastik untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Plastik yang di produksi diantaranya sebagai OPP, plastik PE, PP roll, plastik HD, plastik beras, plastik es, plastik jamur, plastik inner, plastik PE warna, plastik PP garam, plastik PE warna 2, plastik PE.

Berkantor di Jl. Tambak Bening V, No.4 RT 04/ 07, Kelurahan Tambak Rejo, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 

No telepon/ WA: 081217977977, 085234858579

Alamat email: admin@jayabersamaplastik.com

Website: https://jayabersamaplastik.com/


3. MCP Indonesia

MCP Indonesia bagian dari perindustrian besar yang ada di Indonesia. Produksi pabrik kantong plastik Surabaya milik MCP Indonesia terbagi kedalam bisnis perekonomian lain, yaitu agriculture, aquaculture, industri, retail.

Pemanfaatan plastik terbesar bisa kamu lihat dari MCP indonesia dengan penanganan project ekonomi industri dalam bidang-bidang pekerjaan.

MCP Indonesia atau PT. Mutiaracahaya Plastindo didirikan pada tahun 1995 di Raya Karang Pilang 33, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia dan sudah berdiri kurang lebih 24 tahun serta telah telah terakreditasi ISO 9001:2015.

Alamat: Jl. Mastrip, Karang Pilang No. 33, Surabaya, Jawa Timur 60221

No telepon: (031) 7661121

Website: https://mcp-indonesia.com/contact/


4. Asia Plastik

Sektor manufacturing industri pabrik kantong plastik Surabaya yang lain ada Asia Plastik. Asia plastik memproduksi bahan plastik untuk perkantoran dalam bentuk perkakas, diantaranya pallet basket (keranjang), botol, derijen dan lain-lain.

Asia plastik berdiri sejak 1985 merupakan perusahaan manufaktur kemasan plastik yang mengkhususkan diri dalam injeksi dan blow moulding.

Berkantor di Jalan Rungkut Industri III/27A, Surabaya, Indonesia. Kode Pos 60293.

No telepon: (0231) 8433078/ 8439998

Alamat email: cvasia88@gmail.com

Website: https://asiaplastik.com/


5. PT. SUNRISE SINAR ABADI

Kantong plastik ringan dijadikan tas plastik HDPE atau yang biasa disebut dengan tas kresek. Tas kresek bisa di buat dengan model berbeda-beda dan bahan baku yang berbeda pula.

PT. Sunrise Sinar Abadi adalah produsen tas plastik HDPE berbahan baku yang berkualitas dan di produksi menggunakan mesin tas beroperasi 24 jam non stop, berlokasi pabrik di Surabaya. Memiliki cakupan pemasaran di seluruh Indonesia.

Adapun produksi tas plastik hasil PT. Sunrise Sinar Abadi, Surabaya. 

  • Tas Plastik HDPE Merk Anggrek
  • Tas Plastik HDPE Merk Bintang Api
  • Tas Plastik HDPE Merk Bintang Kilat
  • Tas Plastik HDPE Merk Bintang Payung
  • Tas Plastik HDPE Merk Bintang
  • Tas Plastik HDPE Merk Bola Api
  • Tas Plastik HDPE Merk Bunga Trompet
  • Tas Plastik HDPE Merk Gunung
  • Tas Plastik HDPE Merk Kilat
  • Tas Plastik HDPE Merk Sunrise
  • Tas Plastik HDPE Merk Swan

Alamat: Jl. Kalikepiting No.175 Kel, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya City, East Java 60132

No Telepon: (031) 3892152, 3892230, 3894586, 3891961, 3892859, 3892875

Whatsapp: 087851666006

Alamat email: sunriseplastics@yahoo.com

Website: https://sunrisesurabaya.com/


Baca juga:

10 Pabrik Snack di Surabaya

5 Distributor Pakan Ternak Surabaya


Penggunaan Kantong Plastik

Kantong plastik pada umumnya hanya di gunakan untuk kepentingan rumah tangga dan cakupan perorangan perumahan. Namun secara luas kantong plastik dapat digunakan untuk keperluan perkantoran, perindustrian, manufacturing.

Kantong plastik menjadi kebutuhan umum disetarakan untuk menunjang perekonomian dan berbagai kebutuhan semua sektor.

Karenaya pemanfaatan kantong plastik harus bijak baik itu untuk perorangan, perkantoran, sektor industri. Terutama dengan adanya pabrik kantong plastik Surabaya diharapkan keberlangsungan plastik tidak menimbulkan sampah yang menggunung.

Komptik.

404 Not Found!

1 تعليقات



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

  1. Terimakasih informasinya,
    untuk lebih mengoptimalkan operasi pabrik lebih baik juga menggunakan aplikasi pabrik .

    ردحذف
إرسال تعليق
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS