Toko Komputer di Pamulang Paling Banyak Dicari

views
Toko Komputer di Pamulang Paling Banyak Dicari

Toko Komputer di Pamulang Paling Banyak Dicari - Komputer adalah perangkat kebutuhan untuk melakukan aktifitas pekerjaan di segala bidang, pekerjaan perkantoran, pekerjaan freelance, tulisan. Bahkan sekarang pun komputer sudah sangat dipergunakan untuk pendidikan mulai dari Sekolah Dasar sebagai media pembelajaran online, SMP, SMA dalam membuat makalah dan tugas sekolah, mahasiswa sebagai media presentasi dan lainnya.

{tocify} $title={Table of Contents}

Komputer yang baik merupakan komputer pendukung sesuai kebutuhan kegiatan masing-masing kalangan atau jenis pekerjaan yang dilakukan. Komputer dengan spesifikasi tinggi misalnya, belum cocok untuk kamu yang hanya menggunakan komputer untuk keperluan pengetikan saja dan media penyimpanan data ringan, atau sebaliknya komputer dengan spesifikasi rendah kamu gunakan untuk pengolahan data berat dan pekerjaan mendesain. Maka dari itu, pemakaian komputer yang sesuai kebutuhan akan meminimalisir resiko kerusakan pada komputer tersebut.

Apa jadinya jika komputer atau laptop kamu mengalami kerusakan? Kerusakan bisa saja bermacam-macam yang membuat kamu panik serta tidak tahu langkah perbaikan untuk penanganan pertamanya, hal demikian bisa saja terjadi. Toko komputer adalah salah satu pilihan bagi kamu yang tidak tahu harus memulai langkah penanganan pertama untuk komputer atau laptop kamu.


Toko Komputer Pamulang

Toko komputer Pamulang memang saat ini sudah banyak sekali dan tentunya mudah dicari, namun hanya beberapa yang sudah memiliki jam terbang dalam perbaikan komputer dan perangkat laptop.

Banyaknya penggunaan komputer dalam keperluan sehari-hari memang mendukung para lulusan muda ahli bidang penanganan perangkat IT terutama komputer dan laptop membuat mereka membuka jasa toko komputer.

Hadirnya toko komputer memberikan penanganan terhadap keluhan komputer membuat pilihan tersendiri bagi para pelajar dan mahasiswa khususnya yang tinggal di daerah pamulang dan sekitarnya. Tidak hanya pelajar dan mahasiswa saja yang membutukan penanganan perbaikan komputer mereka, para profesional yang mengalami kesulitan dalam perbaikan komputer atau sekedar install software pendukung pekerjaan, install ulang software laptop, laptop macbook, dan sekedar melihat kondisi komputer atau laptop yang digunakan banyak mencari toko komputer.


Tempat Toko Komputer Pamulang

Tempat-tempat yang biasanya dijadikan lokasi strategis bagi para pembuka jasa toko komputer atau yang akrab dengan istilah tempat servis komputer berada di sekitaran sekolah dan sekitaran kampus serta ruko.

Ada kampus Universitas Pamulang yang bisa kamu kunjungi, selain merupakan kampus favorit di Pamulang, lokasi kampus pun digunakan sebagai patokan usaha salah satunya jasa servis komputer. Lingkungan disekitar sekolah jasa servis komputer sangat mudah di dapati. Toko komputer yang sudah mempunyai klien atau costomer banyak lebih mementingkan lokasi sewa ruko sebagai bentuk bidang jasa profesional.


Warung Komputer Toko Komputer di Pamulang

Warung komputer adalah brand usaha di bidang IT yang memberikan layanan profesional dan dibekali dengan tenaga ahli yang berpengalaman dalam mengerjakan permasalahan di bidang IT komputer. Sesuai "visi" warung komputer menjadi partner bisnis di bidang IT dengan tagline Your Trusted IT Partner.

Warung komputer memberikan pelayanan disemua lini permasalahan komputer meliputi diantaranya: Komputer CPU/ Laptop/ Notebook Mati total, Komputer tiba-tiba Restart sendiri, Komputer Muncul Blue Screen, Komputer Tidak mau menyala, Komputer hanya menampilkan Logo Windows, Komputer Hang, Komputer Lemot, Komputer kena virus, Hardisk Bad Sector/ Backup Data, Upgrade Hardisk (Windows XP, Win7, Win 10, Microsoft Office), Install Aplikasi tambahan, Games, Bios bermasalah/ penggantian Battery, Printer Anda Macet, Power Supply Down/ Mati, Kipas Anda tidak menyala, Upgrade CD ke DVD, Upgrade (Processor, Casing, Monitor, LCD), Troubleshooting Hardware, Troubleshooting Software.

Sebagai media partner yang sudah banyak dikenal oleh media lain warung komputer juga menyediakan jasa IT Support, Jasa Pembuatan Website dan Digital Marketing.


IT Support

Pengerjaan rakit komputer dan jaringan komputer oleh jasa warung komputer sangat bisa diandalkan, banyak orang juga melihat status garansi terhadap penanganannya. Sebab pengerjaan jasa IT support tidaklah mudah perlu ketelitian unit yang dikerjakan.


Jasa Pembuatan Website

Sebagai brand usaha dibidang IT, warung komputer tidak melewatkan pelayanan jasa dalam pembuatan website. Jasa pembuatan website yang dilayani, yaitu Website Company Profile, eCommerce, blog dan aplikasi custome berbasis web.


Digital Marketing

Meningkatkan pencarian di mesin pencari seperti google perlu dilakukan media promosi, media promosi yang paling efektif untuk mesin pencari adalah digital marketing. Warung komputer menyediakan jasa digital marketing untuk website kamu dan jualan kamu, jasa yang ditawarkan yaitu Google Ads, Instagram Ads dan Web SEO.


Lokasi dan Pilihan Toko Komputer Pamulang

Kamu yang merasa kesulitan untuk memperbaiki komputer atau perangkat IT lain kamu bisa datang langsung ke warung komputer, informasikan dengan detail keluhan perangkat komputer yang kamu alami, warung komputer akan melayani dengan baik.

Kamu yang tidak berlokasi dekat dengan warung komputer, kamu juga bisa mencari lokasi yang dekat dengan lokasi kamu. Seperti yang disebutkan diawal, toko komputer di Pamulang ada banyak sekali, antara lain: Alea Computer, Gaplek Komputer, Inside Jaya, KEM Komputer, Mitra Cemerlang, PinPoin, Point Komputer, Surya Mas, Ultra Media, Warung Komputer.

Warung Komputer.

Jl. Rajawali A27 No. 8 RT 04 RW 07 Perum. Sarua Permai, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415

Mobile/ Whatsapp : 0811-1014-930

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS