Cara Mudah Mendekor Kamar Mandi Sempit Agar Tampak Luas

Baca juga:

Cara Mudah Mendekor Kamar Mandi Sempit Agar Tampak Luas

Mendekor Kamar Mandi Sempit Agar Tampak Luas - Mungkin banyak diantara Anda yang gemar berlama-lama di kamar mandi, biasanya hal ini dilakukan oleh para wanita, untuk luluran, menyalakan keran air panas dan berendam maupun sejenisnya. Hanya saja memang kurang nyaman rasanya melakukan hal tersebut jika seandainya kamar mandi Anda memiliki ukuran yang sempit atau terbatas. Ingin merombak ulang namun harus keluar biaya yang besar. Maka solusinya adalah cukup dengan ditata atau di dekor saja.

 

Berikut ini diantaranya ada beberapa tips dalam mendekor kamar mandi sempit Anda sehingga nantinya jadi lebih luas, yaitu:

  1. Pakai keramik kamar mandi yang memiliki corak sama di setiap sisi, hal ini akan memberikan kesan yang lebih luas di dalam kamar mandi Anda, karena seakan-akan tidak ada sekat antara satu bagian dengan yang lainnya.
  2. Pakailah pintu geser, model yang satu ini cukup populer di Jepang, selain tampak lebih unik nyatanya model pintu semacam ini juga akan memberikan kesan dimana kamar mandi Anda tampak lebih luas karena tak perlu sebagian space yang digunakan sebagai tempat buka tutup pintu tersebut.
  3. Gunakan partisi yang terbuat dari kaca atau plastik yang transparan, karena partisi semacam kaca ini memberikan kesan tidak ada sekat antara satu bagian dengan yang lainnya, jadi terasa lebih luas.
  4. Pilihlah cat yang berwarna netral, pemilihan warna cat ini nyatanya juga tak kalah penting untuk dilakukan, Anda bisa menyiasatinya dengan memilih cat yang netral untuk memberikan kesan lebih plong atau luas.
  5. Memperbanyak unsur kaca maupun cermin di dalam ruangan. Karena kaca ini memberikan kesan tanpa batas di dalam ruangan, hanya saja kebersihannya memang harus dijaga karena termasuk bahan mudah kotor.
  6. Gunakan built in furniture, sekarang ini sudah hadir furnitur-furnitur yang sistemnya built in sehingga tidak terlihat. Bahkan sudah ada inovasi keran semacam ini juga, Kohler misalnya yang mengeluarkan produk tersebut yang punya lebih banyak fitur. Dari segi kualitas bahkan brand yang satu ini tak perlu diragukan lagi.


Mudah bukan, Anda bisa mencoba untuk menerapkannya sendiri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
Baca juga: