7 Kamera Nikon COOLPIX Murah Terbaik

7 Kamera Nikon COOLPIX Murah Terbaik

Kamera Nikon Coolpix adalah camera pocket keluaran nikon. Ya, produk yang ini sebagai seri terkini dari barisan produknya yang telah bisa dibuktikan kecanggihannya. Camera ini sedang populer di pasar.

{tocify} $title={Table of Contents}

Camera pocket jadi salah satunya opsi terkenal di kelompok anak muda. Harga yang dibandrol lebih dapat dijangkau dibandingkan camera DSLR. Juga dengan ukuran yang enteng dan efisien dibawa dimanapun.

Kekuatan camera pocket tidak kalah atas camera mahal lain. Featurenya yang makin lengkap membuat kamu tergoda untuk membeli. Ditambahkan macam warna sebagai pemanisnya. Berikut 7 Kamera Nikon COOLPIX Murah Terbaik:


1. Nikon COOLPIX P1000

Salah satu seri dari camera Nikon Coolpix terbaik yang populer akan zoom optisnya yang panjang ialah P1000. Bentang zoom optis yang dijajakan ialah 125x. Dalam kata lain, sama dengan wide angle 24mm dan super telephoto 3000mm.

Camera ini diperlengkapi dengan Digital Dynamic Fine Zoom sejumlah 250x dan tombol zoom out sebentar. Dual Detect Optical VR yang dipandang dapat menahan goyangan saat ambil gambar. Dan yang paling akhir ialah sensor gambar 16MP dan viewfinder 2,36MP.


2. Nikon COOLPIX W300

Untuk kamu yang kerap melakukan aktivitas di luar ruang seperti mendaki gunung atau diving, camera ini kelihatannya opsi yang tepat. Monitor LCD 3 inchi yang dipadukan dengan sensor CMOS 16MP, GPS, NFC, sampai WiFi ialah feature Coolpix W300. Kekuatan merekam videonya 4K dan zoom 5 kali lebih dekat memberikan dukungan kecanggihannya.

Kamu yang menyukai berenang dapat bawa masuk camera Nikon Coolpix ini ke air. Kedalaman maksimumnya 30 meter. Mempermudah kamu untuk ambil gambar underwater kan?

Disamping itu kekuatannya tidak dapat disangsikan. Nikon type ini tahan dari guncangan setinggi 2,4 meter, tahan debu dan tahan pada suhu dingin sampai minus 10 derajat. Oleh karena itu Nikon Coolpix W300 pas buat kamu yang menyukai dengan adrenalin.


Baca Juga: Materi Teknik Informatika Dari Situs Dosenti dan Panduancode.

3. Nikon COOLPIX W100

Selain Coolpix W300, seri Nikon Coolpix W100 pas untuk dibawa menyelam, walau kedalamannya tidak sebagus W100. Cuman bertahan di dalam jarak 10 meter. Ketahanan pukulannya pun cuman 1,8 meter ketinggian dan untuk temperatur dingin, ketahanannya sama dengan W100.

Bodynya yang kelihatan kuat memancing ketertarikan beberapa pencinta camera. Dari sisi hargapun sedikit memiliki jarak dengan W300. Kamu tinggal tentukan camera yang mana masuk di wishlist!

Keringanan dalam mengupload gambar disokong dengan mekanisme Snapbridge. Mekanisme ini ialah sebuah jaringan Bluetooth kurang energi yang memungkinkannya kamu untuk mengirimi file video atau foto ke handphone. Tentu saja mekanisme ini bermanfaat karena tidak semua lokasi yang kamu datangi sediakan wifi.


4. Nikon COOLPIX A300

Seri selanjutnya termasuk dalam kelompok ultra-compact. Memiliki bobot 119 gr dengan dimensi 96 x 58 x 20mm dan 8x zoom. Sensor 20 MPnya bertipe CCD dan monitor LCD sejumlah 2,7 inchi.

Resolusi rekaman videonya belum capai full HD, cuman 720p. Tetapi feature Snapbridge masih jadi penyelamat di saat keinginan unggah photo menimpa. Camera ini termasuk camera yang simpel pada harga yang tidak mahal.


5. Nikon COOLPIX A900

Desain Nikon Coolpix A900 termasuk bagus dan tidak kelihatan pasaran. Monitor 3 inchinya dipadankan dengan optical zoom yang memungkinkannya kamu mengincar object dari jarak jauh. Untuk masalah video, type ini dapat merekam dalam resolusi 4K karena sensornya yang memiliki resolusi 20 MP. Feature optical zoom yang disebutkan barusan mempunyai kekuatan sampai 35 kali. Feature ini yang menjadikan terkenal. Harganya pun masih ramah di kantong.


6. Nikon COOLPIX B500

Yang mencolok dari Nikon Coolpix B500 ialah bentuknya yang mempunyai benjolan panjang. Beratnya sekitaran 542 gr. Body itu membuat camera type ini kelihatan kuat tetapi enteng pada tangan. High-Performance Vibration Reductionnya mempermudah kamu untuk koreksi gambar blur. Tombol disamping belakangnya pun gampang didesak. Kamu dapat ambil ulangi gambar secara cepat.


7. Nikon COOLPIX B700

Kemampuan optical zoom sampai 60 kali sedikit lebih bagus dibanding perintisnya, B500. Kualitas LCDnya lebih jernih. Sensor BSI CMOSnya memungkinkannya kamu untuk memperoleh gambar dengan kualitas 20 MP. Feature NFC dan WiFinya jadi unggulan baru type ini. Kelihatan lebih kekinian dan efisien. Sejurus dengan kwalitasnya yang bertambah, harganya pun tidak sama dengan B500.

Komptik.

Suka dengan tulisan saya? Kamu bisa memberikan dukungan dengan mentraktir atau bagikan konten ini di sosial media. Traktir penulis. external-link

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

Baca juga: