Backlink dan Affiliate

views
Backlink dan Affiliate

KOMPTIK - Backlink dan Affiliate merupakan salah satu aspek yang penting untuk seorang blogger, website dan bisnis digital marketing. Kenapa penting?

Ya, secara umum penjabarannya backlink dan affiliate itu di kategorikan beda-beda tipis dari segi kegunaan dan manfaatnya.

{tocify} $title={Table of Contents}

Backlink (atau yang saya sebut link/url/alamat balik), backlink adalah sebutan untuk menamai sebuah tautan link yang mengarah ke website kita. Backlink bisa dimanfaatkan sebagai bentuk rujukan sebuah situs ke situs lainnya untuk memudahkan pengguna atau sekedar untuk keperluan optimasi website agar website baik dan populer dimata mesin pencari.

Dari segi manfaat backlink dibagi menjadi dua jenis, yakni dofollow dan nofollow. Kedua backlink disini, baik itu dofollow maupun nofollow tidak berbeda sama sekali dilihat secara kasat mata. Namun jenis backlink dofollow lebih banyak disukai karena mempunyai nilai tinggi di mata mesin pencari, sementara nofollow relatif kurang diminati karena mempunyai nilai lebih rendah dari dofollow untuk website.

Contoh link dofollow : https://preview.komptik.id/

Contoh link nofollow : https://preview.komptik.id/


Affiliate (afiliasi), affiliate sebenarnya sudah banyak orang tahu, namun bagi sebagian orang belum tentu tahu apa itu affiliate? Affiliate merupakan salah satu jenis atau program bisnis online yang dapat dijadikan sebagai usaha yang menghasilkan keuntungan jika kita bisa menjalankannya dan fokus. Affiliate sendiri yaitu usaha bisnis perusahaan dan kita yang berperan sebagai perantara atau penghubung antara pengusaha dan konsumen. Kita sebagai affiliater atau orang yang berperan sebagai penghubung antara pengusaha dan konsumen diberikan hak akses berupa kerjasama dan akan memperoleh fee dari hasil penjualan yang di lakukan oleh konsumen terhadap usaha si pelaku usaha.

Dari sisi pengusaa yang dapat diambil, produk yang ditawarkan akan lebih banyak terjual.

Dari sisi affiliate, tentunya mendapatkan fee yang bertambah.

Dari sisi konsumen mendapatkan produk yang baik dan tidak mengecewakan karena langsung bisa digunakan.


Berikut backlink dan program affiliate yang Komptik percayai, tentunya sahabat juga, diantaranya ada program affiliate yang di khususkan sebagai media belajar animasi. Silahkan bagi sahabat yang ingin belajar!

Untuk sahabat yang ingin bertukar backlink dengan Komptik, yuk tukar backlink!

RAJABACKLINK

RajaBacklink.com adalah marketplace backlink berkualitas dari blogger seluruh Indonesia. Di RajaBacklink, advertiser bisa beli backlink dari blog-blog yang sudah terdaftar. Tinggal pilih blog sesuai dengan niche kalian yang mempunyai hasil DA/PA tinggi dan Alexa rendah. Sebaliknya buat para publisher seperti saya bisa mendapatkan penghasilan dengan orderan dari advertiser sesuai ketentuan advertiser untuk content yang di inginkan, blogger sendiri atau publisher diberikan waktu tenggang untuk menyelesaikan atau membatalkan pesanan dengan tenggang waktu 3x24 jam lewat notifikasi email terdaftar.

Ingin membeli backlink Komptik DA 11, PA 20 silahkan kunjungi RajaBacklink dan tab klik menu Beli Backlink kemudian lanjutkan sesuai petunjuk selanjutnya.

Backlink dan Affiliate


Affiliate KelasAnimasi.com

KelasAnimasi.com merupakan Kursus Animasi Online yang di dedikasikan oleh seorang Mietsaq Husain, pemuda alumnus Universitas Dian Nurwantoro (UDINUS). Mietsaq Husain mendirikan kelas animasi online bermula pada kecintaannya membuat animasi. Dari hasil kecintaannya membuat animasi serta ingin banyak memberikan manfaat baginya, hingga kini kelas animasi sudah banyak dicintai semua orang dan mudah dipelajari via online.

KelasAnimasi.com, Suka animasi? Ingin belajar animasi? Kalau kamu suka animasi dan ingin belajar animasi, gabung bersama kami. Di sini adalah tempat untuk belajar membuat animasi dari nol hingga mahir. Gabung sekarang dan rasakan perubahan pada skill kamu.

Backlink dan Affiliate


Affiliate Accurate Online

Accurate Online adalah software akuntansi yang memanfaatkan internet, pembukuan yang rapih dan bisa di andalkan. Software accurate sendiri telah mengikuti panduan perpajakan Indonesia.

Coba gratis untuk mempermudah menjalankan bisnis Kamu.

Backlink dan Affiliate


Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS