Membuat Video Konversi Powerpoint

views
Membuat Video Konversi Powerpoint

Membuat Video Konversi Powerpoint
- Ms. Powerpoint adalah Microsoft yang satu sodara dengan Word dan excel. Word biasanya digunakan untuk membuat tulis menulis pada sebuah kumpulan surat kabar atau makalah dan pengetikan jenis lainnya, excel digunakan untuk media penghitungan yang biasanya di maknai dengan atau lebih dikenal dengan rumus-rumus excel perhitungan sedangkan powerpoint yakni digunakan sebagai suatu presentasi baik itu untuk presentasi bisnis, makalah ataupun bentuk tulis dalam suatu tugas kelompok belajar.

Dalam Ms. Powerpoint banyak program aplikasi yang ada di dalamnya, presentasi dan presentasi lainnya seperti objek teks, grafik, video, suara dan objek-objek lainnya yang di kelompokkan dalam beberapa individual yang disebut dengan slide serta di analogikan ke tampilan dalam sebuah proyektor dan disajikan oleh perintah presenter. Slide juga bisa berbentuk dasar show ke internet disebut webcast (sebuah siaran WWW).

Powerpoint memberikan penawaran dua jenis pergerakan animasi slide, yakni Custom Animations dan Transition. Powerpoint juga memyajikan banyak template baik itu template bawaan maupun template yang bisa kita ambil dari internet.

Template powerpont yang bisa sahabat pakai dari internet bisa kalisan sesuaikan dengan bahan yang ingin kalian presentasikan dan bisa kalian olah tampilannya, slidenya serta penyesuaian dengan animasi dari template dan bahan presentasi kalian.

Tampilan presentasi yang baik dan tentu saja di dukung penyaji yang baik akan mendapatkan nilai lebih dalam sebuah presentasi. Nilai presentasi yang baik tentunya akan membuat kita senang dan juga bangga, dan bagi sebagian orang tentunya ingin menkonversikan bentuk penyajian slide ke dalam bentuk video dan bisa dibagikan. Konversi bentuk presentasi powerpoint ke sebuah video bukanlah hal sulit bagi Ms. Powerpoint karena seperti yang disebutkan diatas Ms. Powerpoint merupakan program aplikasi objek.

Lalu bagaimana sahabat yang ingin menkonversi slide Powerpoint menjadi sebuah bentuk format video?
Berikut caranya, Membuat Video Konversi Powerpoint :

  1. Buka slide Powerpoint sahabat. (tentu saja slide yang sudah custom animation dan transition)
  2. Setelah dibuka, lalu sahabat pilih ke bagian File - Save As, masuk popup explorer letak folder yang sahabat tuju dan pilih scrol Save as type ke Windows Media Video, Save.
    Membuat Video Konversi Powerpoint
  3. Kemudian sahabat tunggu hingga proses konversi ke video selesai.
    Membuat Video Konversi Powerpoint


Jika sudah selesai proses konversinya maka file save akan langsung tersimpan di folder yang sahabat tuju, misalnya sahabat simpan pada folder D:, tentu sahabat langsung cek saja di folder yang sahabat save tadi dan hasilnya slide presentasi sahabat sudah berbentuk file video. File video bisa sahabat share kemana saja, ke teman ataupun media lain seperti media video dengan nama Membuat Video Konversi Powerpoint atau sesuai keinginan sahabat.

Untuk sahabat yang ingin melihat slide presentasi template komptik dan sahabat bisa Click here.

Sahabat bisa juga cek penampakan slide hasil konversinya dibawah ini. (update)




Demikian Membuat Video Konversi Powerpoint. Semoga bermanfaat dan dapat dimengerti untuk sahabat komptik yang membacanya.

Penelusuran terkait : Membuat Video Konversi Powerpoint, PowerPoint Video, Powerpoint Animation Video.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS