Microsoft Authenticator Apk, Metode Autentikasi di Azure Acitve Directory

views
Microsoft Authenticator Apk, Metode Autentikasi di Azure Acitve Directory

KOMPTIK - Aplikasi Microsoft Authenticator menyediakan tingkat keamanan tambahan untuk akun kantor atau sekolah Microsoft Azure Active Directory serta akun Microsoft yang tersedia di Play store maupun IOS. Dengan Microsoft Authenticator Apk pengguna dapat mengautentikasi tanpa kata sandi selama masuk atau sebagai opsi verifikasi tambahan selama pengaturan ulang kata sandi mandiri (SSPR) atau aktivitas autentikasi multifaktor.

{tocify} $title={Table of Contents}

Pengguna dapat menerima pemberitahuan melalui aplikasi seluler untuk menyetujui atau menolak, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi Microsoft Authenticator untuk membuat kode verfiifkasi OATH yang tampil pada antarmuka rincian masuk.

Microsoft Authenticator Apk

Dalam penggunaanya, Microsoft Authenticator Apk ini memiliki kredensial masuk yang harus di cocokan dengan cara memverifikasikan identitas kamu.

Opsi yang terdaftar pada ponsel pintar harus sudah terverifikasi atau terdaftar pada https://aka.ms/mfasetup atau sebagai bagian dari pendaftaran info keamanan gabungan di  https://aka.ms/setupsecurityinfo.

Authenticator apk juga memilkiki dua metode akses yang harus kamu pahami sebelum menggunakan kedalam akun microsoft, yakni:

Masuk Tanpa Sandi

Masuk tanpa sandi disini menggunakan kredensial masuk telepon dari perangkat ponsel dengan melihat pesan untuk memasukkan nomor lewat aplikasi. Contoh proses masuk browser yang meminta pengguna untuk memberikan sandi saat masuk.

Kode Verifikasi dari Aplikasi Ponsel

Aplikasi Microsoft Authenticator Apk dapat membantu mencegah akses tidak sah ke akun dan menghentikan transaksi penipuan dengan mendorong pemberitahuan ke ponsel pintar atau tablet.
Pengguna melihat pemberitahuan, jika itu sah lakukan verifikasi, dan jika itu tidak sah maka dapat memilih tolak.

Contoh Kasus Penggunaan pada Keseharian

Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi dimana layanan Google atau Apple yang relevan bertanggung jawab atas push tidak berfungsi, pengguna mungkin tidak menerima pemberitahuan push yang ada. Dalam kasus ini pengguna harus secara manual menavigasi ke Microsoft Authenticator Apk (atau aplikasi pendamping yang relevan seperti outlook), refresh dengan menarik kebawah atau menekan tombol refresh, dan menyutujui permintaan.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS