Asus Vivobook Go 14 (E1404F), Laptop dengan Bezel Thin dan Entry Level Terbaik

views
Asus Vivobook Go 14 (E1404F), Laptop dengan Bezel Thin dan Entry Level Terbaik

Tampilan ringkas dan ringan dari Asus Vivobook Go 14 (E1404F) akan membuat Anda lebih produktif dan terhibur kapan pun. Rekomendasi laptop pelajar terbaik ini memiliki banyak fitur menarik dengan desain yang cermat. Laptop Asus seri ini juga dilengkapi dengan pelindung webcame fisik dan menggunakan engsel lay-flat 180 derajat.

{tocify} $title={Table of Contents}

Display Vivobook Go 14 (E1404F)

Vivobook Go 14 spesifikasi tinggi ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu mixed black, green grey, dan cool silver. Laptop ini dibanderol mulai harga Rp6.299.000. Hadir dengan body trendi, ringkas dan ringan, namun juga ketahanannya telah teruji dengan lolos ketahanan standar militer AS.

Asus selalu menghadirkan produk dengan kualitas sebagai pilar utamanya. Selain kualitas, laptop dari Asus ini memiliki harga terjangkau, namun inovatif. Hal tersebut sebagai wujud komitmen Asus selalu menghadirkan kualitas produk terbaiknya. Laptop seri ini tampil dengan desain premium dan durabilitas terbaik.

Simak penjelasan dari sisi display produk berikut ini:

1. Layar Jernih NanoEdge

Laptop Vivobook Go 14 harga terjangkau ini memiliki ukuran layar NanoEdge 14 Inci dengan bezel tipis. Layar jenis ini akan memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman karena terlihat lebih besar dalam bingkai kecil. Selain itu, layar NanoEdge juga menawarkan sudut pandangan 178 derajat lebih luas, sehingga menghadirkan pengalaman lebih menarik.

2. Desain Bezel Tipis

Vivobook Go 14 (E1404F) menggunakan desain bezel tipis. Bezel merupakan bingkai layar yang cukup berpengaruh tidak hanya pada tampilan fisik, melainkan display layar monitor laptop. Saat ini, banyak produsen laptop yang merampingkan ukuran bezel pada produk terbau karena mempertimbangkan berbagai alasan.

Desain bezel layar yang tipis, dimensi panjang dan lebar keseluruhan akan ikut menyusut. Salah satu manfaatnya yaitu untuk memangkas biaya produksi. Sedangkan bagi user, beberapa manfaat bezel tipis, antara lain:

  • Penggunaan bezel tipis akan meningkatkan mobilitas karena laptop bisa Anda bawa ke mana saja menggunakan tas berbagai ukuran.
  • Ukuran laptop yang lebih kecil tidak terlalu menarik perhatian ketika Anda bawa bepergian.
  • Vivobook Go 14 (E1404F) menggunakan bezel tipis sehingga tidak memakan banyak tempat saat Anda gunakan di atas meja berbagai ukuran.

Penggunaan bezel tipis juga membuat laptop lebih ringan. Pengguna yang mendambakan laptop layar lebar kerap kali mengeluhkan bobot yang terlalu berat. Anda tidak akan menemui kendala ini jika memilih Asus Vivobook. Memangkas ukuran bezel tidak berdampak pada ukuran hardware.

3. Resolusi Full HD

Laptop Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080, sehingga menghadirkan visual yang lebih tajam dan jernih. Hal ini akan membuat pengguna nyaman selama mengerjakan berbagai tugas, memutar video hingga menelusuri web. Penggunaan layar Full HD mempu menampilkan gambar yang lebih halus dan tidak pecah.

Selain itu, jenis layar ini lebih nyaman untuk mata karena memiliki densitas piksel yang lebih tinggi daripada layar lainnya. Teks dan ikon yang tampil di layar akan lebih mudah Anda baca. Hal ini juga akan mengurangi kelelahan pada mata. Penggunaan layar Full HD juga memiliki lebih banyak ruang untuk menampilkan konten.

Pengguna dapat membuka lebih banyak aplikasi secara bersamaan tanpa harus beralih. Menariknya lagi, penggunaan layar resolusi full HD dapat menampilkan konten multimedia dengan resolusi asli. Anda tidak perlu menyesuaikan atau menurunkan kualitas.

4. Refresh Rate 60 Hz

Vivobook Go 14 (E404F) memiliki refresh rate layar sebesar 60 Hz. Walaupun bukan berkecepatan tinggi, namun sudah menjadi standar sebagian besar laptop dalam memberikan visual yang halus dan konsisten.

5. Fitur Low Blue Light

Layar Vivobook Go 14 memiliki fitur low blue light yang telah mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland. Hadirnya fitur ini bertujuan meminimalisir radiasi sinar biru yang berdampak buruk terhadap mata.

6. Layar Berpanel IPS

Asus memilih layar berpanel IPS untuk seri laptop Go 14. In Plane Switching termasuk layar kategori TFT LCD yang menggunakan kristal cair yang diatur secara horizontal. Penggunaan layar jenis ini mampu memperbaiki sudut pandang serta kejernihan gambar pada tampilan laptop.

Lahirnya teknologi panel IPS mampu menghadirkan warna yang lebih baik karena pergerakan kristal cair pada layar. Pergerakan kristal cair pada panel IPS lurus atau paralel, sehingga cahaya bisa tersebar.

Penutup

Hadirnya Vivobook Go 14 (E1404F) mampu memberi solusi atas kebutuhan laptop yang tipis dan mudah Anda bawa ke mana saja. Selain memiliki desain yang elegan, spesifikasi laptop ini juga jadi andalan. Dari segi display, laptop dari Asus ini sudah memenuhi standar kenyamanan.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS