Gardens at Candi Sawangan, Perumahan dengan Gaya Millenial

views
Gardens at Candi Sawangan, Perumahan dengan Gaya Millenial

KOMPTIK - Mencari rumah dengan konsep kekinian memang susah-susah gampang, ditambah harga rumah sudah semakin melambung. Gardens at Candi Sawangan adalah salah satu perumahan yang mengusung gaya millenial. Perumahan yang berlokasi di Selatan Jakarta, tepatnya berada di wilayah Sawangan Depok - Jawa Barat ini tengah menjadi incaran mereka yang menginginkan konsep rumah modern namun tetap sesuai kantong.

{tocify} $title={Table of Contents}

Selain itu perumahan ini juga didukung dengan berbagai fasilitas didalamnya, kamu akan menemukan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk hidup seimbang dan produktif. Mulai dari fasilitas olahraga hingga ruang kerja bersama, semuanya dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Gardens at Candi Sawangan

Berdasarkan data Sikumbang BP Tapera atau Pusat Pengelolaan Dana Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) perumahan Gardens at Candi Sawangan ini dikembangkan oleh PT. GRHA PERDANA INDAH dengan luas 250 hektar. Terletak di Jl. Cinangka Raya RT. 002 RW. 003, Jawa Barat, Kota Depok, Bojongsari, Serua.

Perumahan yang sangat strategis dengan berbagai type penawaran pastinya akan membuat kamu nyaman tinggal didalamnya, karena selain berada ditengah kota konsepnya tetap menawarkan lingkungan yang tenang dan hijau, sehingga penghuni dapat menikmati suasana yang santai dan damai setelah beraktivitas sepanjang hari. Dengan begitu, Gardens at Candi Sawangan memberikan kesempatan bagi penghuninya untuk hidup seimbang antara pekerjaan dan kehidupan sosial.

Kehidupan Komunitas yang Aktif

Semakin banyak peminat dan berkembangnya area komersil diantara mall dan tol jadi tempat yang ideal untuk mereka yang mencari kehidupan komunitas yang aktif. Contoh dalam beberapa bulan lalu Gardens at Candi Sawangan juga didapuk menjadi lokasi pesta rakyat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama dengan Kumpulan Orang-orang Depok (KOOD). Pesta rakyat ini dinamai sebagai Lebaran Depok.

Lebaran Depok merupakan tradisi orang Depok merayakan Hari Raya Idul fitri, dimana terdapat beragam acara seperti Ngubek Empang, Nyedengin Baju, Pemotongan Kebo Andil, Pasar Penghabisan dan aneka lomba dari berbagai kecamatan.

Harga untuk Beberapa Type Perumahan

Nah, kamu yang minat membeli perumahan Gardens at Candi Sawangan dapat mengajukan Program KPR Mandiri dengan rincian type perumahan berikut:

1. Tipe 30-KAMILA (komersil)

  • Harga: Rp 520.000.000
  • Luas Bangunan: 30m2
  • Luas Lahan: 60m2
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1

2. Tipe 36-KAMILA (komersil)

  • Harga: Rp 677.000.000
  • Luas Bangunan: 36m2
  • Luas Lahan: 84m2
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1

3. Tipe 39-KAMILA (komersil)

  • Harga: Rp 588.500.000
  • Luas Bangunan: 39m2
  • Luas Lahan: 66m2
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1


Lalu bagaimana dengan pembiayaan? Kamu dapat membelinya dengan hitungan manual pada aplikasi kalkulator untuk setiap unit yang diinginkan di kalkulasikan selama jangka waktu tertentu. Dengan begitu pengeluaranmu jadi lebih terjaga.

Namun jika kamu melakukan pembiayaan oleh pihak ketiga? Saat ini tersedia banyak layanan untuk memiliki rumah type kekinian. Salah satu perusahaan yang tentunya melayani penghitungan secara cermat adalah Mortgage Calculator UK.

Mortgage atau hipotek adalah pembiayaan bentuk hutang berupa kredit berjangka dengan memberikan hak tanggungan properti dari kreditur kepada debitur sebagai jaminan terhadap kewajibannya. Kalkulator di Mortgage Calculator UK ini secara otomatis menghitung pembayaran, jangka waktu pinjaman, jumlah, atau perubahan suku bunga dari jumlah pinjaman yang kamu ajukan.

MortgageCalculator.UK juga memiliki layanan Kalkulator keterjangkauan hipotek, dimana kalkulator ini untuk mengetahui prakiraan kemungkinan seseorang memenuhi syarat berdasarkan penghasilan.

Berikut contoh widget perhitungan yang diambil dari MortgageCalculator.UK

Penutup

Sebagai millenial yang mengingikan rumah masa depan yang kekinian/ modern perlu perencanaan mateng, survey lokasi dan perhitungan atau alokasi dana hingga beberapa tahun.

Penggunaan kalkulator MortgageCalculator.UK sebagai perhitungan detail perencanaan yang baik ketika ingin memiliki satu unit perumahan Gardens at Candi Sawangan atau perumahan lain, agar kita tidak salah langkah.

https://sikumbang.tapera.go.id/lokasi-perumahan/DPK1110032022T001
https://www.bankmandiri.co.id/mandiri-kpr-gardens-at-candi-sawangan
https://gardens.id/
https://www.mortgagecalculator.uk/
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS