Jasa Pembuatan Website Niagahoster, Jadikan Bisnismu Melesat

views
Jasa Pembuatan Website Niagahoster, Jadikan Bisnismu Melesat

KOMPTIK - Menjalankan bisnis di era digital memang tidak mudah seperti bisnis dahulu, perlu banyak inovasi serta pengembangan. Salah satu inovasi yang dapat kamu lakukan adalah membuat website, dan Jasa Pembuatan Website Niagahoster adalah solusi terbaik.

{tocify} $title={Table of Contents}

Seperti namanya layanan jasa profesional, membuat website di Niagahoster merupakan services terbaru perusahaan, dimana kamu dapat membuat website yang kamu suka baik itu untuk bisnis ataupun lainnya. Terdapat layanan jasa pembuatan website institusi, company profile, toko online, landing page, hingga blog untuk yang suka menulis.

Bedanya lagi, membuat website di Niagahoster kamu tidak perlu ribet menyiapkan CMS WordPress dari awal dan mengatur tema serta installasi plugin yang macam-macam.

Jasa Pembuatan Website Niagahoster

Layanan jasa pembuatan website Niagahoster didukung dengan teknologi yang kekinian dan fitur kelola agar bisnis kamu melesat online.

Untuk membuat website tanpa developer, kamu dapat mengikuti langkah mudah membuat website yang diberikan langsung dalam tata kelola proses Niagahoster yaitu:
  1. Pilih Website
  2. Lihat Fitur Website
  3. Lakukan Order Website
  4. Konfirmasi dan Aktivasi
  5. Website Siap Online

Jika dipersingkat dari proses membuat websitenya, pertama buka dulu link Niagahoster, kedua masukkan nama domain yang sudah dipersiapkan lalu klik pilih sekarang, ketiga atau yang terakhir check-out pesanan kamu dan lakukan pembayaran.

Selain proses yang mudah, fitur-fitur unggulan yang lengkap juga akan kamu dapatkan, diantaranya yakni:
  • Proses cepat mudah tanpa banyak syarat: layanan membuat website Niagahoster hanya memerlukan identitas dan email, proses pembayaran cepat untuk langsung online maksimal 24 jam.
  • Harga murah dengan fitur komplit: website mobile friendly, email bisnis, nama domain, hosting dan tema premium terbaik gratis sudah termasuk dalam paket harga, selain itu ada juga imunity speed yang bikin website kamu makin ngebut dan terlindungi dari serangan hacker atau peretasan dengan SSL sertifikat.
  • Mudah dapat peringkat atas hasil pencarian Google: search engine fiendly, hanya terapkan SEO agar sampai pada peringkat teratas di Google.
  • Bebas memiliki desain yang menarik: layanan membuat website Niagahoster sudah menyediakan desain terbaik lewat belasan tema premium yang bisa bebas kamu pilih, jaminan pengunjung nyaman saat melihat tampilan website kamu nanti.
  • Dapat diakses di berbagai perangkat: semua website yang dibuat di layanan Niagahoster sudah jadi mobile friendly dan mengusung responsive desain.
  • Website aman dan cepat: layanan jasa pembuatan website Niagahoster sudah didukung dengan plug-in LiteSpeed yang merupakan salah satu web server tercepat di dunia dan ditambah ada Imunity360 untuk melindungi website 24 jam nonstop dari serangan hacker.

Jenis Pembuatan Website dari Niagahoster

Dengan jasa pembuatan website Niagahoster terdapat 5 layanan yang diberikan untuk pengguna, secara umum terutama jika tidak memiliki team IT atau webmaster profeional.

1. Profil Usaha

Saat membuat website profil usaha kamu akan dapat tema premium compro (company profile) di layanan membuat website Niagahoster. Tema yang tesedia, bebas kostumisasi dan memiliki fitur lengkap untuk nantinya semua informasi perusahaan kamu mudah terbaca dengan jelas dan elegan.

2. Toko Online

Layanan jasa pembuatan website profesional di Niagahoster memiliki lima tema toko online premium yang bisa kamu pilih yakni Idealer, Cepat laku, Propertix, Adora, dan Tokopress. Masing-masing tema juga mempunyai ciri khasnya masing-masing, misalnya Idealer yang lebih cocok untuk penggiat usaha otomotif, dealer mobil, maupun properti untuk bisnis pengembang properti atau agen properti. Begitu pun fitur lainnya, untuk toko online fitur web bulider sudah tersedia.

3. Website Institusi

Ada dua jenis website institusi yang dapat dibuat pada layanan jasa pembuatan website Niagahoster, yakni website sekolah dengan tema wpsekolah dan website Rumah Sakit dengan tema wpmedia.

4. Bisnis Travel

Bagi kamu yang ingin membuat website travel dan wisata, layanan membuat website instan Niagahoster tersedia dua tema premium khusus travel wisata yaitu Weesata dan WP wizata, tetap dengan harga paket terjangkau.

5. Blog

Kamu yang membuat blog tidak perlu khawatir akan sama dengan blog sekolah. Pasalnya layanan Niagahoster sudah banyak tersedia tema blog premium yang bisa kamu pilih, cara membuat website tersebut tetap mudah dengan tema NK News Portal, Ndespro, MajalahPro, dan masih banyak lagi, semuanya ditawarkan dengan harga yang bersahabat dengan dompet.

Yuk Miliki Website Sekarang!

Harga Paket Jasa Pembuatan Website Niagahoster.

Company Profile {alertSuccess}
Harga mulai dari
Rp 1.500.000,00
Direkomendasikan untuk pebisnis atau perusahaan yang menjual produk maupun jasa layanannya secara B2B seperti kontraktor, distributor, konsultan, manufaktur, dan lain-lain
1 Halaman Awal
1x Revisi Desain
500+ Tema Pilihan
Free Setup 5 Konten/Artikel
Shared Hosting Niagahoster
Free Maintenance Setiap Bulan

Online Shop {alertSuccess}
Harga mulai dari
Rp 2.500.000,00
Direkomendasikan untuk bisnis atau pelaku UKM yang menjual barang maupun jasa kepada konsumen secara langsung seperti bisnis kuliner, properti, konveksi, travel wisata, dan lain-lain
5 Halaman Awal
1x Revisi Desain
500+ Tema Pilihan
Gratis Setup 5 Produk Unggulan
Gratis 3 Email Professional
Integrasi langsung ke Marketplace


FAQ Seputar Pembuatan Website

Q: Apa saja yang perlu diperhatikan untuk membuat sebuah website?
A: Tujuan pembuatan website, nama domain, hosting, desain website, website optimization.

Q: Mengapa harus memiliki website?
A: Agar bisnis kamu bisa sukses di era digital, mempunyai website adalah sebuah kewajiban bagi para pebisnis. Baik dari skala bisnis menengah ke atas hingga perorangan yang paling kecil sekalipun. Sebab, jika bisnis kamu tidak berada di internet, kesempatan meraih kesuksesan di era digital tinggal sebuah angan-angan.

Q: Mengapa memilih jasa website Niagahoster?
A: Memiliki layanan pembuatan website nomor satu dengan proses pembuatan
website secara cepat, harga terjangkau, kualitas nomor satu, serta dukungan teknis ramah
dan profesional.

Q: Siapa saja client Niagahoster?
A: Beberapa yang memakai jasa pembuatan website mulai dari sekolah, organisasi, hingga bank seperti SMA Kolase Gonzaga, Kampoeng Cyber Jogja, PD BPR Bank Bantul. Ada 500+ client website online dan terus bertambah. 

Q: Cara lengkap jasa pembuatan website Niagahoster bagaimana?
A: Untuk proses dan cara lengkap maupun dukungan teknis lainnya kamu dapat menghubungi Niagahoster melalui Website: www.niagahoster.co.id, Telepon: 021-50861682, dan WhatsApp: 0895395186038, atau client area jika kamu sudah terdaftar.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS