6+ Game Termahal di Play Store yang Bikin Kamu Terperanga

6+ Game Termahal di Play Store yang Bikin Kamu Terperanga

KOMPTIK - Play Store adalah sebuah platform resmi di perangkat Android yang menyediakan jutaan aplikasi dapat diunduh oleh pengguna, baik secara gratis ataupun berbayar. Hampir semua aplikasi yang kamu butuhkan ada, mulai dari aplikasi hiburan anak-anak, ekonomi, edukasi, religi hingga Game Termahal di Play Store.

{tocify} $title={Table of Contents}

Untuk aplikasi game sendiri ada yang gratis maupun berbayar. Aplikasi game berbayar memiliki harga kisaran yang fantastik yakni jutaan rupiah. Game berukuran kecil hingga ukuran yang besar dengan tampilan grafis yang semakin epic pun tersedia lengkap dalam Play Store.

Tetapi, bagi kamu yang enggan mengeluarkan kocek untuk sebuah game tentu saja akan lebih memilih gratis, bukan? Namun bagi kamu yang sekedar penasaran atau memang lebih mementingkan kualitas grafis, baik permainan maupun tantangannya pasti tidak akan segan-segan merogoh kocek dalam demi bisa mencicipi game dengan spek super.

Game Termahal di Play Store

Perlu diketahui, peminat game berbayar semakin meningkat dari hari ke hari dari pengembang. Hal ini disebabkan karena kemudahan dalam pembayaran yang ditawarkan, yakni dapat menggunakan pulsa ataupun melalui transfer uang.

Karenanya, sangat memudahkan para gamers untuk mendapatkan games incarannya. Nah, langsung saja simak beberapa game termahal di Play Store berikut ini.

Most Expensive Word Game

Most Expensive merupakan game termahal pertama buatan Word Game yang dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta rupiah. Game ini cocok untuk kamu yang suka bermain word game (pertualangan) dan memiliki banyak uang sisa hanya untuk sekedar bermain kata dengan budget jutaan rupiah.

Dibanderol dengan harga yang sangat mahal, game ini selalu mengalami penambahan 2 kategori baru setiap minggunya. Bahkan 5 kategori baru pernah ditambahkan langsung dalam satu bulan terakhir, Vadaaa selaku developer game.

Cara memainkan game ini adalah dengan memilih kategori kata yang diinginkan, misalnya Food, Animal, Life style atau lainnya. Setelah itu kamu harus menemukan kata sesuai dengan kategori terpilih, bisa menurun, naik, atau bahkan miring.

Most Expensive PvP Game

Most Expensive pVp Game yakni game setara Most Expensive Word Game yang dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta rupiah. Game yang juga salah satu game 3D multiplayer ini diklaim sebagai game tersulit. Jadi, bagi kamu yang mengaku pro player PvP, jangan bangga dulu jika belum mencoba ketangguhan game yang dibesut oleh Vadaaa ini.

Di sini, kamu bisa memilih mode solo melawan bot atau multiplayer bersama sahabat secara online. Selain itu, Most Expensive PvP Game sudah memiliki fitur-fitur yang super keren dan asyik untuk dimainkan.

Lousy Airplane!

Lousy Airplane! memiliki harga sedikit di bawah game sebelumnya, namun game ini sangat banyak peminatnya karena telah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Orang-orang yang mengunduh game ini pun tentu saja sangat mementingkan status sosial.

Namun bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba game berharga jutaan rupiah ini, sangat diperbolehkan. Dibesut oleh Opulence Studios, memiliki rating 4/5 dalam penilainan game karena dianggap terlalu mudah, yakni kamu hanya perlu menekan-nekan atau tap-tap layar smartphone untuk menjaga pesawat yang dikendalikan tetap terbang.

Rasakan sensasi naik pesawat pribadi dengan mengunduh game Play Store seharga Rp 5.263.419,- ini.

Most Expensive 2048

Most Expensive 2048 menjadi salah satu besutan Vadaaa yang lain dengan harga senilai Rp 5,5 juta. Dalam Most Expensive 2048, developer Vadaaa menyuguhkan permainan teka-teki angka yang cukup rumit untuk dimainkan.

Dari beberapa game yang diluncurkan, sepertinya developer Vadaaa memang hobi mencetuskan game-game pencetak uang besar termasuk pada Most Expensive 2048. Jadi tidak hanya game mahal untuk menghabiskan uang saja, namun kamu juga bisa melatih otak sambil bermain game expensive. Game ini memiliki gameplay serta tampilan UI yang cukup sederhana untuk dimainkan.

Begitu login, pandangan kamu akan langsung tertuju dengan papan angka pada layar smartphone. Kamu uang penasaran dengan game ini, silahkan langsung buka PlayStore dan unduh gamenya.

Buildr The Most Expensive Game

Game termahal di Play Store lainnya hadir dari Developer BDV Code. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pembangun menara paling mahal di dunia. Dalam permainannya hanya perlu menumpuk papan berwarna hingga akhirnya menjadi menara yang tinggi.

Susun menara paling tinggi serta raih skornya sesuai dengan ketinggian menara yang kamu bangun. Karena dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta, game ini belum juga mendapatkan penggemar. Bahkan, di Play Store pun belum ada riwayat pengunduhan. Kamu mau jadi yang pertama?

Ball Drop Most Expensive Game

Game keluaran Emoclew Inc. ini telah diunduh lebih dari 100 kali dan dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta. Sesuai namanya, dalam game Ball Drop Most Expensive Game kamu akan berperan sebagai bola, melewati berbagai rintangan untuk mendapatkan poin.

Meskipun memiliki harga yang cukup mahal untuk sekelas game permainan bola, game ini dikemas dengan user interface yang sangat sederhana, jadi siapa saja bisa memainkannya. Termasuk kamu yang masih pemula.

Game termahal di Play Store manakah yang direkomendasikan untuk dibeli?

Sayangnya tidak ada. Karena sebagian besar yang membeli game di atas hanyalah untuk sebatas konten atau hanya sebagai kelas dan status sosial saja. Namun bagi kamu yang penasaran ingin mencoba game termahal di Play Store ini, silahkan saja langsung buka aplikasi Play Store kamu dan unduh aplikasinya sekarang juga.

Itu dia 6+ Game Termahal di Play Store yang bisa kamu coba. Tertarik untuk memilikinya di smartphone kamu? Siap-siap rogoh kocek dan tabungan kamu ya!

Referensi:
https://fauxsaics.com/
https://gamexran.com/ 
https://satelindo.co.id/



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
You may like these posts

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Indonesia Website Awards