Harga Bondek, Jenis Hingga Kelebihannya

views
Harga Bondek, Jenis Hingga Kelebihannya

Bondek atau sering disebut pula dengan floordeck merupakan bahan material yang lembaran dan terbuat dari galvalum berlapis galvanis atau aluminium. Umumnya digunakan untuk pembuatan berbagai kebutuhan seperti plafon dimana pengganti triplek dan lainnya. Umumnya digunakan pula untuk material lantai dua sebagai penahan hawa panas supaya tidak masuk dalam ruangan. Metode ini cocok untuk plafon bertingkat dengan lantai beton. Beberapa orang pula memperlihatkan bondek sebagai finishing supaya terlihat lebih indah namun juga membiarkan warna asli bersinar.

Dipasaran sendiri Anda akan mengenal berbagai jenis bondek, mulai dari jenis bondek galvanis, aluminium, tembaga, seng, sampai dengan jenis baja. Masing-masing memiliki ukuran dengan harga bondek yang berbeda pula. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli bisa cek update harga terbaru beberapa ukuran berikut ini:
  1. Bondek 0.65 mm harga Rp. 94.000.
  2. Bondek galvanis 0.70 mm harga Rp. 100.000.
  3. Bondek galvalum 0.70 mm harga Rp. 105.000.
  4. Bondek galvanis 0.75 mm harga Rp. 110.000.
  5. Bondek galvalum 0.75 mm harga Rp. 112.000.

Sampai dengan saat ini semakin banyak orang percaya akan kualitas dari bondek, tidak heran jika semakin banyak yang menggunakan dari pada bahan lain. Selain itu tentu memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan seperti lebih awet dengan tahan lama, lebih memerlukan sedikit tenaga kerja, mudah dan cepat dalam pemasangan sampai dengan tahan akan api. Selain itu juga dikatakan lebih canggih serta modern, selain itu ada pula yang mengatakan penguat dan penghemat tepat untuk komposit.

Diatas hanyalah sedikit dari sekian banyak informasi yang diperlukan sebelum Anda memutuskan untuk membeli bondek. Supaya tidak mengalami kebingungan menemukan berbagai bondek, kawat, beton sampai dengan besi cnp terbaik langsung ke Prima Bajaindo Sukses. Sebagai supplier besi dan kawat terlengkap terpercaya. Apalagi sudah melakukan banyak kerjasama dengan pihak perusahaan baik kecil maupun besar. Kualitas sudah terjamin baik, ketepatan dalam pengiriman terjamin dan segala bentuk ketepatan atas kualitas produk aman. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi akan bangunan jika semua bahan dari PBS terbaik.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS