1 Tamasia Apk untuk Bisa Mewujudkan Impian Menabung Emas

views
1 Tamasia Apk untuk Bisa Mewujudkan Impian Menabung Emas

KOMPTIK - Adanya jual beli saham tidak serta merta mempengaruhi komoditi emas pada masyarakat, emas selalu saja menjadi investasi yang banyak diminati. Pada era digital emas tidak hanya dibeli dalam bentuk fisik tetapi juga lewat aplikasi dan salah satunya adalah Tamasia Apk yang dikenal sebagai tabungan emas pertama secara syariah.

{tocify} $title={Table of Contents}

Ya, sejak peluncurannya pertama kali (di 11 Oktober 2017) Tamasia di gadang-gadang sebagai aplikasi unggulan karena merupakan aplikasi Global Sharia Pertama di Indonesia.

Tamasia Apk

Tamasia Apk adalah platform aplikasi digital yang menawarkan pembelian emas mulai dari 1gram hingga 1000gram yang bisa dibayarkan secara berkala. Platform yang bekerjasama dengan PT. Antam Tbk memudahkan masyarakat untuk bisa menabung emas tanpa ribet.

Tamasia memiliki keunggulan seperti sudah terdaftar di KEMKOMINFO dan diawasi oleh BAPPEBTI, grafik harga jual beli emas terupdate, didukung 100% emas fisik Antam, cetakan emas LM aman dan sesuai harga pasar.

Selain keunggulan cicil emas dan menyimpannya pada brankas emas, platform ini mempunyai berbagai fitur diantaranya beli emas, jual emas, transfer emas dan cetak emas.

Tidak lupa juga untuk kamu yang ingin menyisihkan tabungan emas sebagai amal aplikasi ini bekerjasama dengan Baznas memberikan layanan #InvestasiAkhirat.

Info aplikasi Tamasia – Beli Emas Suka-suka

Unduh Tamasia Apk melalui Google Play Store dan App Store berikut:

Updated

Size

Installs

February 16, 2022

Android: 15M

100,000+

IOS: 38.1 MB

Current Version

Requires

Content Rating

1.2.27

Android: 4.1 and up

Rated for 3+

IOS: Requires iOS 9.0 or later.

4+

Interactive Elements

Offered By

Developer

Digital Purchases

PT. Tamasia Global Sharia

Visit website

Jl Darmawangsa X No. 45 A, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan - Indonesia



Tentang aplikasi Tamasia – Beli Emas Suka-suka

Tamasia Apk memberikan kemudahan beli emas dengan cepat, aman, dan syariah!

BELI EMAS SESUKA KAMU
Ubah belanja konsumtif kamu dengan beli emas, beli suka-suka emas melalui tamasia. Berapapun nominal beli kamu akan langsung dikonversi ke dalam gr emas mulai dari Rp 10.000,-

JUAL EMAS KAPANPUN
Emas merupakan instrumen investasi yang mudah dicairkan, saat ini dengan Tamasia jual emas bisa melalui genggaman. Jika kamu butuh dana cepat, jual emas dan uang akan di tranfer ke rekening kamu
TRANSFER EMAS KEMANA SAJA

Berikan kado berbentuk emas kepada kerabat atau orang tercinta cukup dari genggaman, mulai dari 0,02 gr

IMPIANKU
Rencanakan dan wujudkan impian kamu dimasa depan dari sekarang dengan emas melalui fitur Impianku. Saldo emas dibuat terpisah khusus untuk impian yang akan kamu buat. Tersedia pula fitur otomatis penarikan, sehingga secara rutin menarik dari saldo emas utama ke saldo impian kamu.

CETAK EMAS SESUAI KEINGINAN
Ingin mempunyai emas batangan? Beli emas sesuka kamu hingga mencapai satuan keping emas yang dapat dicetak, mulai dari 1gr hingga 100gr. Semua cetakan emas di Tamasia yaitu cetakan Logam Mulia dari Antam dengan kadar emas murni 999.9

Cara Menabung Emas Online di Tamasia

Investasi atau menabung emas online lewat Tamasia Apk sangat mudah dilakukan dengan 2 cara yang bisa kamu lakukan. Berikut langkah dan caranya:

1. Cara Membeli Emas di Aplikasi Tamasia

Sama seperti aplikasi investasi emas terpercaya lainnya, pertama kamu unduh terlebih dahulu dari Google Play Store atau App Store, atau klik unduhan diatas.
Setelah itu lakukan pendaftaran dan proses verifikasi data secara gratis dengan benar dan sesuai identitas.

Setelah pendaftaran selesai, masuk kedalam aplikasi dan pilih menu beli emas serta pilih nominal yang tersedia. Jika ingin memilih nominal selain pilihan yang tersedia, kamu cukup klik “lainnya” pada menu beli emas lalu input sesuai dengan nominal yang diingikan mulai dari Rp 10.000,-.

Kemudian pilih bank sebagai tujuan tranfer pembelian emas dan lakukan konfirmasi pembelian pada aplikasi untuk mendapatkan Virtual Account kamu. Segera lakukan pembayaran batas transfer 2 jam dari beli emas, jika emas berhasil terbeli maka akan tampil di “emas saya”.

2. Cara Membeli Emas di POS

Menabung emas juga dapat dilakukan di kantor POS dengan aplikasi Tamasia. Caranya cukup memberikan nominal pembelian emas kamu dan Virtual Account POS yang tertera pada menu “akun saya” di aplikasi Tamasia ke pihak kantor POS.

Cukup mudah bukan? Kamu juga bisa menambah point untuk nanti ditukarkan ke pembelian emas berikutnya dari referal (OQZXX7J) Komptik saat daftar baru. Yuk tambah point kamu dan dapatkan emas tambahan!


Penutup

Tamasia Apk digunakan pada banyak orang untuk keperluan masa depan mulai dari persiapan biaya pendidikan, nikah, bahkan umroh dan haji. Maka dari itu, mari tanamkan investasi serta menabung sejak dini.

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS