Aplikasi Screening Saham Indonesia Terbaik

Aplikasi Screening Saham Indonesia Terbaik

Aplikasi screening saham Indonesia berfungsi untuk membantu para investor dalam memantau pergerakan saham yang sedang bergulir. Aplikasi screening saham juga bisa membantu memilih saham yang cocok untuk diinvestasikan. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi screening saham pilihan invesbro.id yang bisa anda gunakan.

{tocify} $title={Table of Contents}


Investing.com

Aplikasi ini memungkinkan para pengguna mendapatkan informasi seputar saham terkini serta bisa membantu memantau peristiwa ekonomi terbaru yang memuat tentang opini dan analisis saham. Investing.com telah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia melalui Google Play Store dan mendatangkan berbagai tanggapan positif yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

Investing.com ini juga bisa memudahkan pengguna dalam melakukan analisis teknis sebelum membeli saham tertentu. Aplikasi ini menyuguhkan chart dengan tampilan layar penuh yang membuat para pengguna puas saat melakukan monitoring pergerakan saham setiap waktunya.

Aplikasi ini juga mampu memberikan kemudahan bagi anda untuk melihat harga support dan resist pada suatu saham perusahaan yang akan menentukan estimasi harga jual dan beli saham tersebut. Selain itu, Investing.com juga bisa membantu anda dalam analisis teknikal sebelum membeli saham.

Aplikasi ini juga tidak hanya menyediakan layanan yang berhubungan dengan saham saja, tetapi para pengguna juga bisa mengecek pergerakan harga emas, batubara, nikel, dan komoditas lainnya secara real time.


IDX Channel

Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi IDX Channel adalah menampilkan berbagai berita terbaru mengenai dunia saham. Berita tersebut memuat berita pasar yang sedang ramai menjadi bahan perbincangan orang banyak atau bentuk berita perusahaan saham tertentu.

IDX Channel seringkali digunakan menjadi bahan pertimbangan para investor dan trader dalam melakukan investasi saham. Dengan berita yang selalu ditayangkan, para investor bisa mengetahui pergerakan saham sekecil apapun karena sangat berpengaruh terhadap indeks harga saham.

Aplikasi ini menyediakan fitur dimana pengguna bisa ikut streaming tanpa menggunakan biaya apapun. Biasanya kondisi IHSG bergantung pada berita-berita yang disediakan di aplikasi ini.


RTI Business

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk melakukan screening saham karena sudah terdapat berbagai fitur lengkap yang bisa anda gunakan seperti IHSG, charts, kurs, data keuangan berita emiten, sampai harga logam mulia emas. RTI Business juga menyediakan fitur market yang menyuguhkan data terbaru dimana para pengguna bisa melihat pergerakan IHSG secara real time, kemarin, atau beberapa tahun lalu.

Selain itu, RTI Business juga menyediakan pergerakan saham di berbagai negara yang bisa diakses oleh pengguna. Fitur Watchlist merupakan fitur terbaik yang bisa anda gunakan untuk memonitor saham dari perusahaan-perusahaan yang diincar.

Fitur lain yang ditawarkan adalah anda bisa mengelompokkan saham berdasarkan kategori atau susun secara otomatis. Alasan yang membuat aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik adalah dimana anda bisa menganalisa laporan keuangan sampai ROI saham perusahaan yang anda inginkan.

Pengguna aplikasi RTI dibagi menjadi 3 jenis antara lain pengguna akun basic, pengguna akun premium, dan pengguna akun device. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh satu juta lebih pengguna di Play Store dengan berbagai testimoni positif yang bisa anda jadikan acuan menggunakan aplikasi screening saham terbaik ini.


Data Saham Indonesia

Aplikasi ini sudah terkenal di kalangan para investor Indonesia yang bisa didapatkan smartphone Android anda. Aplikasi berbayar ini menjadi salah satu aplikasi screening saham Indonesia terbaik yang bisa anda gunakan untuk memonitor saham perusahaan-perusahaan incaran anda. Informasi yang disediakan cukup lengkap terkait dengan saham suatu perusahaan.

Namun anda juga bisa menggunakan versi gratisnya sebagai pelengkap dari aplikasi lain. Aplikasi versi gratis juga memberikan informasi yang cukup untuk digunakan sebagai pertimbangan memilih saham. Fitur yang disediakan juga mirip dengan aplikasi-aplikasi screening saham lainnya yaitu news, currency, dan harga komoditi.

Data saham Indonesia juga menyediakan fitur Top Stock dan Bandarmology yang bisa melihat pergerakan berbagai Bandar saham.


Stocks

Aplikasi ini menyediakan indeks harga saham perusahaan Amerika seperti perusahaan Nike, Apple, Starbucks, Walt Disney, dan lain-lain. Aplikasi ini bekerja sama dengan Yahoo untuk memperoleh berita-berita pasar dunia dan menampilkannya di halaman aplikasi.

Anda juga bisa melihat saham-saham perusahan tersebut pada chart yang tersedia. Chart tersebut memuat saham-saham secara keseluruhan mulai dari Initial Public Offering (IPO) sampai saat ini.


Yahoo Finance

Aplikasi terbaik lainnya adalah Yahoo Finance yang berfungsi melakukan screening saham dan aset lainnya dan telah digunakan oleh lebih dari sepuluh juta orang di dunia. Aplikasi ini bisa anda akses secara gratis dengan fitur yang cukup lengkap.

Yahoo Finance bisa digunakan untuk membantu para investor dan trader pemula walaupun indikator teknis yang disediakan masih kurang dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Meskipun begitu, aplikasi ini sangat disarankan bagi anda jika masih pemula karena tidak perlu biaya untuk mengaksesnya.


Zacks

Aplikasi yang cocok digunakan oleh pemula lainnya adalah Zacks yang berisi analisis teknikal dan analisis fundamental yang terbatas. Aplikasi ini juga menyediakan layanan secara gratis, jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun kecuali internet.


Tradingview

Aplikasi Tradingview merupakan aplikasi screening saham Indonesia yang bisa diakses tanpa login. Aplikasi ini telah diakses lebih dari lima juta pengguna di dunia. Aplikasi ini telah menyediakan bermacam-macam instrumen screening saham, seperti saham, forex, indeks, hingga aset kripto.

Aplikasi berbayar ini menyediakan indeks terkemuka yang lengkap mulai dari dalam negeri hingga di seluruh dunia. Fasilitas yang bisa digunakan jika anda berlangganan adalah indikator teknis yang bisa double dalam satu chart, dan lain-lain. Aplikasi ini juga menyediakan versi gratis dengan penggunaan fitur yang lebih terbatas.


Demikianlah aplikasi-aplikasi screening saham Indonesia terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengecek saham perusahaan incaran anda. Sebaiknya anda juga memperbanyak informasi yang bisa memudahkan anda mengambil keputusan saat berinvestasi saham. Aplikasi tersebut bisa anda gunakan sesuai dengan keperluan anda terkait investasi saham dan bisa anda dapatkan di Google Play Store. 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post


BANNER ADS POSTS >

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS