10 Toko Komputer Cikarang yang Paling Lengkap

views
10 Toko Komputer Cikarang yang Paling Lengkap

KOMPTIK - Cikarang terkenal sebagai salah satu kota industri, dimana terdapat banyak pabrik yang memproduksi berbagai macam kebutuhan penunjang pekerjaan, seperti kendaraan, barang elektronik dan lainnya. Selain pabrik yang tersebar ada banyak toko komputer Cikarang yang bisa dengan mudah kamu temui.

{tocify} $title={Table of Contents}

Akan tetapi, karena terdapat banyak toko komputer di sana pasti kalian akan mengalami kesulitan dalam mencari toko mana yang memberikan harga termurah dan lengkap dengan kualitas terpercaya. Oleh sebab itu, mari simak deretan toko komputer Cikarang terdekat yang dikenal karena memiliki harga terjangkau dan lengkap untuk pilihan berburu kamu.


Toko Komputer Cikarang

Daftar toko komputer Cikarang, yaitu.


1. Sodagar Komputer

Alamat toko: Jl. Raya Cikarang, cibarusah No. 69, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. 17530.

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Sabtu pukul 09.00 - 20.00 WIB, Minggu pukul 09.00 - 17.00 WIB

Nomor telepon: (021) 89117511


Sodagar komputer adalah toko komputer yang melayani penjualan komputer dan laptop, selain itu toko ini juga melayani penjualan aksesoris, sparepart komputer serta refil infus tinta printer. Pelayanan yang ramah di tonjolkan toko untuk para customernya, sehingga tidak heran toko ini selalu ramai.

Salah satu yang menjadi unggulan atau kelebihan toko ini adalah mereka terhubung dengan tempat service resmi. Oleh sebab itu, bila didapati atau terjadi kerusakan dengan apa yang kamu beli disana akan mendapatkan jasa service terbaik dari brand resmi.


2. Gigantic Computindo

Alamat toko: Jl. RE. Martadinata No. 100, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Kota, Bekasi, Jawa Barat. 17530.

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Minggu pukul 08.00 - 20.00 WIB

Nomor telepon: (021) 89109972


Gigantic Computindo merupakan salah satu toko komputer Cikarang yang paling lengkap di area Utara. Harga yang ditawarkan toko ini pun masih terbilang murah sehingga cocok untuk masyarakat sekitar.

Selain menjual perlengkapan komputer dan kantor, toko ini juga melayani service komputer dan laptop terkendala dengan harga yang masih terjangkau dan proses sangat cepat. Dari segi pelayanannya pun mereka sangat cukup profesional.


3. Yangversa Computer

Alamat toko: Jl. Raya Pekayon RT 4 RW 001 No. 25, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. 17148.

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Minggu pukul 09.00 - 18.00 WIB

Nomor telepon: 08121034212


Toko Yangversa Computer menjual berbagai macam perlengkapan aksesoris dan sparepart komputer. Meski demikian toko ini lebih dikenal masyarakat sebagai jasa service yang berkualitas, kamu bisa memperbaiki perangkat komputer, laptop, printer, proyektor, bahkan smartphone hingga console game.

Memiliki teknisi berpengalaman dan waktu pengerjaan yang cukup singkat. Selain itu, toko ini dapat menyediakan pencarian untuk kamu yang ingin membeli perangkat elektronik.


4. Grage Computer

Alamat toko: Jl. Setia Budi No. 1, Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. 17530.

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Minggu pukul 08.00 - 22.00 WIB

Nomor telepon: 085924020696


Memiliki tempat yang kecil namun strategis, barang yang dijual pun terbilang lengkap dan murah. Ada berbagai PC, jenis laptop dan aksesoris dari berbagai merek.

Teknisi toko juga sangat ramah dan baik menangani setiap permasalahan dan mampu memperbaiki peralatan elektronik kalian. Selain itu, ada juga layanan service komputer dan printer yang cepat dan bagus.


5. Silvana Computer Center

Alamat toko: (Pacenongan Squere); Jl. Kedasih Raya; Jl. Jababeka II; Jl. Cikarang Baru Raya No. 16, Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. 17530. 

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Minggu pukul 08.00 - 20.00 WIB

Nomor telepon: 089646775871


Silvana Computer Center merupakan pusat penjualan berbagai macam perangkat IT, diantaranya PC rakitan, komputer, laptop, hardware, software, serta aksesoris yang paling lengkap di Lippo Cikarang. Ada paket lengkap khusus dengan harga terjangkau untuk PC rakitannya.

Selain membeli PC rakitan dan perangkat komputer lainnya, kamu juga bisa service printer dan komputer yang didukung oleh para teknisi ahli dibidangnya. Mereka melayani keluhan dengan sangat detail dan memberikan penjelasan terutama untuk install software.

Untuk kamu yang ingin membeli secara online, Silvana Computer Center memiliki situs resmi toko atau toko online di platform tokopedia. Barang yang dijual bagus, sangat berkualitas dan sesuai di toko.


6. Vent Media

Alamat toko: (Sentra Grosir Cikarang, Lantai LG Zona Biru No. 69-70) Jl. RE. Martadinata, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. 17530. 

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Minggu pukul 10.00 - 20.00 WIB

Nomor telepon: 081380788780


Toko yang berfokus pada penjualan laptop dengan berbagai merek serta brand ternama ini terletak di kawasan SGC. Di Vent Media kalian bisa membeli secara cash maupun kredit.

Produk ternama di jamin ori dan didukung oleh teknisi berpengalaman membuat berbelanja kamu jadi nyaman, ditambah harga yang ditawarkan cukup terjangkau.


7. NetCOMM Computer

Alamat toko: (Kawasan Industri Jababeka 2) Jl. Cipegadungan Raya Blok A No. 109, Cikarang Baru, Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat. 17550. 

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 18.00 WIB

Nomor telepon: (021) 89327206

Nomor whatsapp: 085217260001


Barang yang dijual NetCOMM Computer semua jaminan ori dan memiliki kualitas bagus dengan harga terjangkau. 

Tidak hanya menjual komputer, toko ini juga menjual berbagai perlengkapan IT lain seperti printer, NAS storage dan kamera CCTV yang lengkap. Dari segi pelayanan, staff toko termasuk ramah dan cekatan dalam membantu konsumen.


8. Multi Computer

Alamat toko: (Ruko Palazzo) Jl. Villa Mutiara Cikarang 2 No. 11, Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. 17550.

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Minggu pukul 08.00 - 21.00 WIB

Nomor telepon: 081289219005


Meskipun tempat tokonya kecil, Multi Computer menjual barang dan aksesors khusus komputer berkualitas dengan harga yang cukup kompetitif.

Pelayanan toko juga sangat ramah dan paham soal komputer, mereka akan memberikan saran atau solusi kepada konsumen yang membutuhkan bantuan. Sangat wajar bila toko ini sangat direkomendasikan banyak konsumen.


9. Global Computer

Alamat toko: (Ruko Telaga Pesona, Blok L2 No. 12A) Jl. Syeh Nawawi Al Bantani, Telaga Murni, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. 17530.

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Jumat pukul 09.30 - 21.00 WIB, Sabtu pukul 09.30 - 17.00 WIB

Nomor telepon: (021) 71043109


Toko Global Computer menjual berbagai perlengkapan aksesoris, sparepart dan hardware. Selain itu, toko ini juga terkenal karena layanan servicenya yang cepat dan memuaskan. 

Didukung teknisi yang sangat ahli dan berpengalaman sehingga bagi kalian yang memiliki laptop bermasalah bisa langsung ke toko dan sangat direkomendasikan untuk diperbaiki disini. Selain pelayanan yang ramah, tempatnya juga sangat nyaman dan tentunya harga masih terjangkau.


10. Soludea Cikarang

Alamat toko: (Ruko Cikarang Commercial Center) Jl. Raya Cikarang, Cibarusah No. 31B, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. 17430.

Lokasi toko: Maps

Jam buka toko: Senin sampai Jumat pukul 10.00 - 19.00 WIB, Sabtu pukul 10.00 - 15.00 WIB

Nomor telepon: 08157908726


Toko lengkap yang menjual berbagai peralatan IT seperti komputer, laptop, printer, tinta ori dan masih banyak lagi. Selain harganya yang relatif murah, barang yang dijual juga cukup bagus dan berkualitas resmi.


Penutup

Ketika kalian berkunjung ke toko komputer atau toko lainnya, usahakan untuk selalu berhati-hati dan sebisa mungkin sebelum membeli kalian sudah tahu barang apa yang kalian ingin beli, baik itu dari segi harga maupun spesifikasi lainnya.

Hal tersebut dikarenakan barang-barang elektronik kapasitasnya berbeda di setiap toko. Begitu pun toko komputer Cikarang, meskipun barangnya sudah terbukti ori dan harga terjangkau ada kalanya orang yang tidak tahu barang yang ingin dibeli bisa jadi menimbulkan kekeliruan saat melakukan transaksi.


Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS