2 Kursus Komputer Bersertifikat Online Kelas, Belajar dan Nambah Skill

views
2 Kursus Komputer Bersertifikat Online Kelas, Belajar dan Nambah Skill

KOMPTIK - Mencari tempat kursus komputer bersertifikat kini tidak lagi sulit, ada beberapa tempat yang menyediakan online kelas untuk belajar dan menambah skill dalam bidang tertentu.

Pelajaran komputer yang bisa diambil juga tidak hanya tentang office misal Microsoft Word, Microsoft Excel dan Power Point, tetapi lebih ke pengembangan basic dan program skill. Salah satu contoh umumnya yaitu desain grafis, animasi 3D, Microsoft Visual Studio, SketchUp, Photoshop, Java, Php dan masih banyak lagi.

{tocify} $title={Table of Contents}

Namun dalam memilih kursus online, perlu diperhatikan secara detail pembelajaran atau paket pembelajaran yang diambil untuk peningkatan berkelanjutan dan yang paling penting kamu harus suka apa yang kamu pelajari.


Tempat Kursus Komputer Bersertifikat

Sebagai pelajar atau profesional yang ingin belajar tentu memilih tempat kursus komputer bersertifikat baik itu secara online maupun offline, meskipun belajar yang disukai tetapi perlu adanya sertifikat setelah belajar untuk mengetahui hasil belajar dan bisa dipergunakan pada saat bekerja dalam bidangnya. Oleh karena itu, berikut ini beberapa tempat kusrus komputer online yang memberikan sertifikat kelulusan.


1. Wahana Computer Training

Wahana computer training adalah layanan kursus komputer online yang memberikan sertifikat dari setiap materi kursus. Sertifikat yang didapat pun tidak hanya berupa e-sertifikat saja, tetapi juga softcopy yang dikirimkan ke email dan hardcopy dikirim ke alamat peserta.

Terdapat banyak pilihan program yang bisa diikuti dengan tingkatan biaya sesuai materi yang diambil, diantaranya:

Office

  1. Microsoft Office Application
  2. Microsoft Excel Advanced
  3. Microsoft Powerpoint Advanced
  4. Microsoft Word Advanced


Desain, Animasi dan Editing Video

  1. Graphic Design
  2. 2D AutoCAD
  3. Animasi 3D dengan Blender
  4. Video Editing
  5. 3D Autocad
  6. 3D SketchUp Online Level 01
  7. 3D SketchUp Onine Level 02
  8. Digital imaging with photoshop
  9. Animasi 2D dengan Adobe Flash
  10. Adobe Illustrator


Web and Programming

  1. Web Development
  2. Java Programming
  3. Java Programming Part #2 (Intermediate)
  4. Java Programming Part #3 (Android)
  5. PHP Programming
  6. Web Development with Laravel
  7. Visual Basic Programming
  8. Python Fundamental
  9. Visual C++
  10. Web Development Intermediate


Data Analis/ SAP

  1. Analisis Struktur dengan SAP2000 Level 1
  2. Analisis Struktur dengan SAP2000 Level 2
  3. Pembuatan Peta Tematik dan Pengolahan Data Spasial (ArcGIS)


Kamu yang berminat mengikuti kursus bisa dengan 4 langkah cara alur pendaftaran sesuai ketentuan pihak Wahana computer training atau Wahana online IT training berikut:

  1. Lakukan registrasi dengan melengkapi data diri dan kursus yang ingin kamu ikuti di Form Registrasi
  2. Lakukan pembayaran biaya kursus melalui transfer ke rekening sesuai informasi yang di kirimkan melalui email
  3. Kirimkan bukti pembayaran melalui WA Customer Service 088215012888
  4. Setelah kamu selesai melakukan registrasi kursus komputer online di online-training.id dan mengirimkan bukti pembayaran, Customer Service akan segera menghubungi kamu untuk menentukan jadwal kursus dan menjelaskan persiapan yang diperlukan


2. IT Komputer

IT komputer adalah pelatihan dan layanan kursus komputer offline dan online yang telah memiliki izin resmi DEPDIKNAS dengan NOMER:262/1.851.4. IT komputer juga sudah bekerjasama ke beberapa perusahaan sebagai peserta training yaitu PT Baruna raya Logistics devisi IT, PT Erlangga, PT OORJA INDO, PT Vanessa, PT MARBELA, Dinas perhubungan Komunikasi dan Informatika kota Banjarmasin, PT INDONESIA POWER, Perumnas, PT Media Bintang Indonesia, Lembaga Administrasi negara (LAN RI).

Kamu yang berminat mengikuti kursus komputer bersertifikat, IT komputer tempatnya. Disini kamu tidak perlu khawatir karena sertifikat yang diberikan sudah diakui oleh Depdiknas, selain itu mengikuti kelas disini dari biaya berbanding lurus dengan apa yang didapatkan setelahnya.

Pilihan program dan materinya pun sangat update dengan perkembangan dunia teknologi maupun pendidikan, materi yang bisa kamu ikuti antara lain:

Microsoft office lengkap

  1. Ms. Word
  2. Ms. Excel
  3. Ms. Power Point


Web Master

  1. Web Desain
  2. Desain Grafis
  3. Code Igniter
  4. SQL Server
  5. VB.NET
  6. VB
  7. Autocad
  8. Jaringan Komputer
  9. Teknisi Komputer dan Jaringan Komputer


Melihat peluang dari kelas yang diambil, yaitu:

Web Master

Target akhir setelah mengikuti kursus program webmaster peserta dapat membuat website dinamis seperti web perusahaan, web pribadi, web toko online dan web portal berita, materi yang diajarkan web design dan web programing. Banyak sekali peluang kerja yang dapat kamu dapatkan.


Jaringan Komputer

Kamu diajarkan cara membuat jaringan komputer dari dasar, semua alat telah di sediakan, seperti switch, router, modem, access point indoor, access pont outdoor, RJ45, Tang cramping, Tester jaringan. Semua peserta dapat praktek langsung. Peluang kerja Network Administrator.


Teknisi komputer dan jaringan

Selain mendapatkan materi jaringan kamu juga mendapatkan materi perbaikan, dan pemecahan masalah hardware komputer, materi ini sangat bermanfaat untuk profesi IT Support.. Peluang kerja IT Support dan Network administrator.


VB.NET

Akhir dari mengikuti khusus program ini menjadi programmer yang handal, mampu membuat aplikasi sesuai dengan permintaan Customer, diperkuat dengan perancangan database. Kursus ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadi programmer.


SQL Server

Belajar menjadi database administrator. mengelolah database perusahaan diperlukan banyak skill, disini kamu dilatih untuk melakukan berbagai macam perintah, melakukan pemeliharaan database perusahaan, desain dan perancangan database. Peluang kerja Database Administrator.


Ms. Office

Microsoft Office disini kamu diajarkan banyak ilmu tentang pengelolahan data text data Gfafik dan lain-lain. Umumnya syarat utama karyawan perusahaan harus menguasai Microsoft Office, mahasiswa dan pelajar juga diperlukan untuk membuat Tugas, Artikel, Skripsi. Peluang kerja Staff Administrasi.


TOKO ONLINE

Toko Online sangat cocok untuk kamu yang memiliki bisnis retail dan ingin menjualnya melalui web. Setelah selesai kursus ini kamu dapat langsung memiliki web yang online di internet. Peluang kerja Wiraswasta.


IT Komputer

Jl. Kayu Manis III Kelurahan kayumanis, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 13130

Telp: 021-59755943

Pendaftaran IT Komputer


Penutup

Kursus komputer bersertifikat menjadi bagian untuk mengembangkan kemampuan dan skill di bidang teknologi informasi (IT). Ikuti dan pahami sebisa kamu untuk hasil yang baik dan penggunaan pada pekerjaan yang ada, sejatinya belajar tidak hanya berharap pada sertifikat namun perlu pemahaman dan itulah yang menjadikan kamu maju dalam suatu bidang.


Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS