5 Fitur PUBG New State Resmi Rilis di November

views
5 Fitur PUBG New State Resmi Rilis di November

Fitur PUBG New State diluncurkan di seluruh dunia pada 11 November dan telah melewati lebih dari 20 juta unduhan di playsore maupun app store, jadi Anda bisa membayangkan keseruannya!

{tocify} $title={Table of Contents}

Sebelum dirilis secara resmi, para pengembang telah menambahkan beberapa fitur baru yang menarik. Channel Youtube PUBG New State menambahkan beberapa fitur dalam seri karyawisata permainan ini.

Dengan tema futuristik dan peta baru, sekuel PUBG telah mencapai tempat yang tepat dalam peperangan. Untuk itu mari kita lihat beberapa fitur baru yang keren.

5 Fitur PUBG New State

1. Drone

Fitur pertama paling seru di PUBG New State adalah Drone. Pemain dapat memesan langsung item dengan kondisi pertempuran di medan perang dan mengirimkannya melalui drone. Untuk ini, Anda memerlukan Kredit Drone yang dapat ditemukan serta tersebar di seluruh peta dan mudah diperoleh.

Setelah Anda mengumpulkan Kredit Drone yang cukup banyak, Anda dapat mengunjungi Toko Drone dan memesan beberapa item. Pengiriman Drone kemudian akan mencapai lokasi yang Anda pilih saat itu juga, jadi Anda akan tepat membantu tim.

2. Trem

Pengembang Negara Bagian Baru menjadi sangat kreatif dengan transportasi dimana peta Troi memiliki tiga wilayah rute trem berjalan. Pemain dapat naik ke trem dan akan turun di halte lain. Trem ini anti peluru.

Selain trem, Anda akan melihat banyak kendaraan mobil zaman baru. New State menampilkan beberapa mobil listrik dan roda dua yang berpenampilan sporty.

3. Sistem Rekrutmen

Nah, ini adalah sesuatu yang baru yang dibawa pengembang untuk fitur PUBG New State ke battle royale. Anda dapat merekrut pemain yang tersingkir menjadi skuad Anda. Pemain yang tersingkir dapat memilih untuk keluar dari permainan atau bertahan dan bergabung dengan pasukan Anda.

Sistem rekrutmen ini tentunya telah melewati fasa digoda sebelum diluncurkan dan akan menarik untuk melihat apa yang pemain pikirkan tentangnya.

4. Peta Baru

Bagaimanapun, Erangel akan selalu menjadi Erangel. Tidak ada yang bisa menggantikannya dan inilah mengapa New State menambahkan Erangel 2051 sebagai salah satu peta BR-nya, versi futuristik dari peta PUBG aslinya.

Peta yang paling menggoda adalah Troi. Peta ini merupakan campuran dari pengaturan perkotaan dan beberapa tutupan hutan dalam PUBG sebelumnya. Sebagian besar aksi terjadi di tempat-tempat wisata perkotaan seperti Mall dan Pameran dan tempat umum lainnya.

5. Kustomisasi Senjata

Pemain tidak dapat benar-benar menyesuaikan modifikasi senjata di PUBG asli. Tapi ini tidak terjadi dengan PUBG New State. Anda dapat memodifikasi senjata dasar dengan lampiran yang berbeda dan mendominasi lobi yang disesuaikan.

Akhir Kata

Itu dia beberapa fitur PUBG New State terbaru yang rilis pada November. Nantikan info update dari PUBG New State selanjutnya. Jika Anda belum menemukan

sensitivitas pubg new state, Anda bisa melihat-lihat melalui tautan ini. Terima kasih.

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS