3 Bimbel Terbaik di Jogja dengan Target PTN Unggulan

views
3 Bimbel Terbaik di Jogja dengan Target PTN Unggulan

KOMPTIK - Bimbingan belajar atau disingkat bimbel adalah kelas khusus yang mempelajari pelajaran sekolah dan mempelajari soal-soal target PTN dan biasanya di naungi oleh para lulusan PTN itu sendiri serta mempunyai pengajar mahasiswa maupun lulusan kompeten di bidang studinya. Nah, bagi kamu yang sedang mencari bimbel terbaik di Jogja juga sangat mudah untuk menemukannya.

{tocify} $title={Table of Contents}

Mengapa di Jogja mudah menemukan bimbel? Karena Jogja adalah salah satu kota yang memiliki kualitas pendidikan yang cukup baik. Bisa dilihat dengan adanya beberapa Perguruan Tinggi Negeri yang mencerminkan kualitas pendidikan disana diantaranya UGM, UNY dan masih ada lagi.

Selain itu, bimbel disana juga mempunyai presentase kelulusan masuk PTN jauh lebih banyak dan terus akan meningkat setiap tahunnya.

Bimbel Terbaik di Jogja

Salah satu keinginan terbesar ikut kelas bimbingan belajar adalah mencapai PTN. Berikut beberapa bimbel terbaik di Jogja yang bisa kamu pilih untuk menentukan target PTN unggulan di Indonesia. 

1. Neutron Yogyakarta

Neutron Yogyakarta merupakan salah satu bimbel terbaik pertama yang memberikan penalaran atau pembelajaran yang menyenangkan dalam membantu proses belajar siswa meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita. Dengan motto "Langkah Pasti Meraih Prestasi" ini menjadikan bimbel neutron lekat dengan siswa maupun orang tua siswa.

Neutron akademik yang mengacu pada tingkatan pendidikan siswa mulai dari SD, SMP, SMA sampai ke Alumni dengan konsep konsultasi dan strategi penjurusan kelas dan PTN. Memiliki para pengajar profesional, modul terlengkap dan ada juga aplikasi pendukung siswa, bimbingan jarak jauh serta tes psikologi dan english toefl.

Selain neutron Jogja, terdapat lebih dari 100 cabang lainnya yang tersebar di Indonesia dan berkantor pusat di Jl. Taman Siswa Gg. Trustha Jumena Yogyakarta. Kamu juga dapat menghubungi kontak langsung di nomor telepon (0274) 450300 atau info@neutron.co.id untuk informasi lebih lanjut.

2. Primagama

Di posisi selanjutnya ada primagama yang juga cukup populer dan merupakan bimbel terbaik di Jogja. Primagama adalah jasa pendidikan yang bergerak dalam bidang bimbingan belajar tingkat SD, SMP dan SMA. Primagama memiliki satu misi yaitu untuk meningkatkan prestasi akademik siswa diluar sekolah, sehingga dapat menghasilkan ujian nasional maupun ujian masuk perguruan tinggi secara maksimal dengan mengedepankan kurikulum setara tingkatan studi siswa.

Kantor primagama Jogja terletak di Kab. Gunung Kidul, Jl. Kolonel Sugiyono 38 Taman Bunga. Informasi dapat kamu hubungi melalui telepon (0274) 392991.

3. SSCI (Siswa Siswi Cerdas Intersolusi)

Selain dua bimbel diatas, ada juga bimbel populer di Jogja yang sudah berdiri sejak 25 tahun yaitu SSCI. SSCI berpusat di kota Jogja, sehingga sangat terjangkau untuk kamu yang bersekolah di Yogyakarta.

Lembaga SSCI ini juga berkomitmen untuk mengedepankan kualitas serta inovasi sehingga diharapkan mampu memberikan keberhasilan bagi para siswa dalam menuntut ilmu dari para pengajar yang berkompeten di bidangnya dan mampu memberikan kebanggan untuk orang tua siswa.

Kamu siswa SD, SMP yang ingin belajar di SSCI buruan kontak (0274) 560466.

Cara Memilih Bimbel yang Benar

Sebagai tambahan, ada banyak bimbel yang ada di Indonesia. Untuk itu dalam menentukan bimbel perlu diperhatikan juga dari beberapa hal ini:
  • Bimbel yang memberikan fasilitas bimbingan belajar yang lengkap
  • Bimbel yang mematok harga cukup murah
  • Bimbel yang memiliki berbagai pembimbing beragam dan berkompeten
  • Bimbel yang memiliki sistem pendidikan matang
  • Bimbel yang menyediakan sistem bimbingan jarak jauh 

Itulah tempat bimbel terbaik di Jogja, mungkin bisa membantu kamu menentukan target PTN dalam belajar dan mencapai prestasi maksimal. Semoga informasi mengenai artikel diatas dapat bermanfaat.

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS