4 Pabrik Packaging di Surabaya Cocok untuk Usaha Mikro

views
4 Pabrik Packaging di Surabaya Cocok untuk Usaha Mikro

KOMPTIK - Kehadiran pabrik pengemasan sangat penting bagi sektor usaha, terutama usaha mikro atau produsen kemasan. Dimana kemasan merupakan bagian dari kebutuhan sekunder yang sangat penting bagi kehidupan masa kini, Indonesia sendiri terdapat banyak pabrik pengemasan dan salah satu diantaranya pabrik packaging di Surabaya. 

{tocify} $title={Table of Contents}

Sebagian warga Indonesia tentu tahu dengan kota ini, khususnya yang tinggal di Surabaya. Kota dengan lambang khas ikan hiu (sura) dan buaya (baya) yang sedang bertarung ini tidak aneh jika Surabaya disebutkan sebagai kota industri dengan banyak pabrik meliputi usaha dan bisnis.


Pabrik Packaging di Surabaya

Pabrik packaging di Surabaya adalah usaha produksi dalam bidang pengemasan bahan siap pakai ataupun bahan mentah yang digunakan oleh skala perumahan, menengah (usaha mikro), hingga perusahaan besar. Maka dari itu, banyak perusahaan besar yang ikut menyesuaikan dengan pangsa pasar masyarakat, sehingga tak jarang perusahaan menawarkan jasa dengan harga terjangkau.

Dengan demikian, dapat diketahui bahwa siapapun bisa memulai untuk membuka perusahaan pengemasan lewat usaha mikro, asalkan mau belajar dan mendengarkan serta tidak terburu-buru mengambil keputusan sebelum membuka usaha modern ini.


4 Pabrik Packaging di Surabaya

Setelah sedikit memberikan ulasan informasi tentang pabrik pengemasan, banyak dari kamu yang berminat menggeluti usaha mikro di jasa pengemasan. Ada baiknya simak pula profil pabrik packaging di Surabaya beserta alamatnya dan kontak yang bisa di hubungi.


1. Toko Kemasan Kita

Toko Kemasan Kita (TKK) adalah usaha tingkat menengah yang memprioritaskan kemasan plastik untuk makanan dan minuman, contoh produksi TKK yaitu kemasan snack dan kopi bubuk sachet. Pokok yang menjadi taget utamanya adalah UKM.

TKK telah membuka outletnya di berbagai lokasi di Surabaya, untuk lebih mendetail sahabat bisa cek alamat dan masing-masing lokasinya di website resmi https://tokokemasankita.com/ ya.


2. PT. Anugrah Packaging

Didirikan tahun 2000, pabrik pembuatan yang awalnya berfokus pada produksi barang-barang kain spunboard kini telah memperluas bidang usahanya, sehingga sekarang sudah dapat menangani food packaging untuk kafe, hotel, dan restoran. Contoh produk Anugrah Packaging antara lain gelas kopi dan kotak makan.

Alamat: Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Block C4-C5, Kelurahan Buntaran, Kecamatan Tandes, Surabaya, Jawa Timur, 60184. Telepon: (031-99340096).


3. PT. Albea Rigid Packaging Surabaya

Albea Rigid Packaging Surabaya merupakan salah satu bagian dari tiga group perusahaan besar Albea Indonesia. Albea Indonesia adalah produsen kosmetik halal global No. 1 di dunia dan Albea Rigid Packaging Surabaya (PT. ARPS) memproduksi kemasan Compact, Lipstick, botol dan juga Jar.

Alamat: Jl. Rungkut Industri IV/ 23. Surabaya, 60293, Jawa Timur, INDONESIA. Telepon: (021-22532468). 


4. PT. Surya Multi Indopack - Flexible Packaging Surabaya

Sudah memasuki usia lebih dari 37 tahun Flexible Packaging Surabaya telah memiliki teknologi yang sangat canggih untuk menjamin kualitas produk dari kemasan dan mendukung tingkat kepuasan serta senantiasa aman sampai ke tangan masyarakat. Flexible Packaging Surabaya memiliki 2 pabrik yaitu Surabaya sebagai kantor pusat dan Sidoarjo.

Alamat Surabaya: Jalan Rungkut Industri XIV No. 4, Surabaya, 60291. (031-8436693).

Alamat Sidoarjo: Jalan Surowongso No. 777 Karangbong-Gedangan, Sidoarjo, 61254. (031-8010902).


Penutup

Itu tadi daftar 4 Pabrik Packaging di Surabaya. Mulailah usaha kecil dengan niat dari sekarang, senantiasa tambah pengetahuan didalamnya.

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS