3+ Pabrik Minyak Goreng Surabaya yang Wajib Diketahui!

Baca juga:
3+ Pabrik Minyak Goreng Surabaya yang Wajib Diketahui!

KOMPTIK - Bagi kamu yang mencari pabrik minyak goreng Surabaya terbaru bisa kamu lihat pada laman ini. Di Surabaya memiliki banyak sekali pabrik minyak goreng yang bisa kamu temukan, tetapi mungkin hanya beberapa orang yang mengetahui dan mengenal pabrik tersebut berada di Surabaya.

{tocify} $title={Table of Contents}


Pabrik Minyak Goreng Surabaya

Pabrik minyak goreng surabaya merupakan distributor pertama yang cukup penting untuk kebutuhan masyarakat. Sebab dari sana lah proses pembuatan minyak goreng dikelola dengan baik.

Kamu yang tinggal di Surabaya pastinya sangat bangga, selain penting pabrik minyak goreng juga bisa menambah pengetahuan. Berikut adalah informasinya.


1. Pabrik Minyak Goreng Bawang Berlian

Bawang berlian adalah pabrik yang memproduksi minyak goreng kelapa dan sudah berdiri sejak tahun 1950. Minyak goreng kelapa dari pabrik bawang berlian diproduksi dengan standar kesehatan, kualitas tinggi untuk memberikan manfaat bagi tubuh.

Pabrik bawang berlian sendiri sudah sangat terkenal dan bisa dikatakan merajai industri minyak goreng di Jawa Timur. Inovasi juga terus dilakukan dengan penyempurnaan pada proses pembuatan serta mengutamakan kemurnian kelapa tanpa campuran.

Pabrik minyak goreng bawang berlian tidak hanya memproduksi khusus untuk perumahan, tetapi untuk hotel, cafe, restoran dan rumah sakit. Kamu yang berada di Surabaya jangan lupa kunjungi pabrik bawang berlian di JL. Jepara No. 012 RT 007/ RW 01, Kec. Bubutan, Kel. Jepara, Surabaya, Prov. Jawa Timur 60171, Indonesia.


2. Pabrik Minyak Goreng Ikan Dorang

Pabrik pusat pengolahan minyak goreng berbahan baku kelapa dan kelapa sawit Indonesia PT. Ikan Dorang. Ikan dorang memiliki merk dagang yang berbeda yaitu Ikan Dorang Spesial untuk minyak goreng kelapa, sedangkan Ikan Dorang Mas untuk minyak goreng kelapa sawit.

Proses pembuatan minyak goreng di pabrik ini sudah menggunakan teknologi modern sehingga bisa menghasilkan minyak goreng dengan kulaitas dan nilai gizi tinggi. Pabrik ikan dorang juga selalu berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen. Informasi konsumen dapat kamu hubungi via Telepon: 0231 355 0124 (hunting) dan email: info@ptikandorang.com atau alamat di Jl. Ikan Dorang No. 2 Surabaya 60177 Jawa Timur, Indonesia.


3. Pabrik Minyak Goreng Sinar Mas Permai

Sinar mas permai didirikan oleh Johannes Gunadi pada tahun 1978. Sinar mas permai menghadirkan minyak kelapa berkualitas dengan olahan Minyak kelapa hydrogenasi RBD (RBD HCNO), minyak kelapa RBD, pellet kopra, Distilat Asam Lemak Kelapa (CFAD).

Pabrik sinar mas permai tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tetapi juga sudah melakukan distribusi jaringan internasional ke 80 negara diantaranya negara-negara di Asia Pasifik, Timur Tengah dan juga Afrika. Pabrik ini berlokasi di Jalan Waru Gunung No. 23 Surabaya, Jawa Timur 60221, Indonesia.


4. Pabrik Minyak Goreng Mamaco Platinum

Pabrik minyak goreng yang memberikan kualitas unggulan proses pengelolaan mamaco platinum untuk kebutuhan minyak goreng berasal dari bahan baku kelapa. Minyak goreng yang dihasilkan berwarna putih dengan kandungan kadar air rendah sehingga dapat menghasilkan gorengan yang lebih sehat.

Dari enam produk unggulan minyak goreng mamaco platinum dapat menghasilkan tekstur masakan atau gorengannya lebih renyah dan juga lebih merata saat menggoreng. Selain itu, minyak goreng mamaco platinum sangat ekonomis dan minyak bisa dipakai berulang kali hingga 6 kali.

Mamaco platinum berlokasi di Jl. Mastrip Warugunung No.23, Warugunung, Kecamatan Karang Pilang, Kota Surabaya, Prov. Jawa Timur 60221, Indonesia.

Baca juga:

Pabrik snack di Surabaya

Pabrik kantong plastik Surabaya


Simpulan

Itulah beberapa pabrik minyak goreng Surabaya yang wajib diketahui, pastinya semua diatas menghasilkan minyak goreng berkualitas berbahan dasar kelapa untuk masyarakat Surabaya dan diluar daerah Surabaya bahkan sampai internasional.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
Baca juga: