Mediakomen: Jasa Komentar Media Sosial dengan Layanan Terbaik

views
Mediakomen: Jasa Komentar Media Sosial dengan Layanan Terbaik

KOMPTIK - Memasuki zaman era digital atau yang akrab disebut dengan eranya kaum milenial, media sosial seakan menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam menjalani aktivitas keseharian.

{tocify} $title={Table of Contents}

Mengapa demikian? Coba kamu perhatikan, hampir semua orang kini disibukkan dengan yang namanya instagram, youtube, atau media sosial lainnya. Sebagai contoh instagram kini digunakan tidak hanya sebatas menyimpan foto/ gambar video untuk mengabadikan momen saja, tetapi juga sudah menjadi media informasi, promosi atau iklan.

Media promosi atau iklan lewat instagram memang sangat efektif bagi para konten kreator, pemilik jasa atau produk karena selain memancing orang untuk melihat juga bisa meningkatkan rate terhadap layanan mereka. 

Akan tetapi untuk membuat suatu promosi tidak mudah, perlu kedisiplinan didalamnya dan produk yang menarik pula. Lalu bagaimana acuan melihat konten atau promosi yang sudah kita buat di instagram.

Salah satu acuan melihat sebuah promosi di instagram adalah dengan melihat seberapa banyak komentar orang pada setiap postingan, feed atau bahkan video. Komentar banyak akan mempengaruhi feedback positif atas bentuk promosi dan karya


Memperkenalkan Mediakomen

Mediakomen.com adalah salah satu pioner pengiklanan media sosial yang memberikan layanan terbaik untuk konten dan promosi dengan komentar. Dimana platform ini mempertemukan antara advertiser dengan komentator.

Komentator atau orang yang disebut juga sebagai pemburu cuan memberikan komentar positif pada setiap postingan advertiser. 


Advertiser

Advertiser adalah mereka yang ingin memperkenalkan produk ataupun personal branding untuk di komentari positif dan tentu saja target mendapatkan Engagement Rate (ER) tanpa harus meminta "sedekah" dari orang terdekat.


Komentator

Komentator adalah mereka yang ingin mendapatkan sejumlah upah atau bayaran atas setiap komentar yang diberikan. Nilai yang ditawarkan mediakomen.com pun cukup menarik dimana setiap komentar baik di instagram atau pun yotube akan dihargai Rp. 1.000.000,-

Nilai lain yang bisa kamu dapatkan sebagai seorang komentator untuk 1 komentar + rating di GMaps adalah Rp. 1.500.000,- dan review positif di playstore adalah Rp. 2.000.000,-


Layanan yang Ditawarkan

Berbagai pengguna internet dan perangkat mobile android sudah melampaui ratusan juta, media sosial dan aplikasi pun kini begitu ampuh untuk menciptakan peluang market. Sangat wajar bila kemudian berbagai brand berlomba-lomba memperbaiki citra konten mereka dengan Engagement Rate (ER) yang ada.

Menjawab kebutuhan itu mediakomen.com menyiapkan beberapa platform terbaik yaitu media sosial dan aplikasi diantaranya:


1. Youtube

Seperti kita ketahui saat ini youtube menjadi alternatif terbaik dalam membuat konten pribadi, promosi, mencari informasi. jumlah pengguna juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari waktu ke waktunya.

Mereka yang memiliki komentar positif di youtube tentu akan menjadi rekomendasi utama di laman pencarian. Begitu sebaliknya mereka yang memperoleh komentar kurang positif akan ditinggalkan dengan sendirinya.

Untuk peningkatan hasil terbaik dan dipercaya pastikan gunakan jasa komentar youtube yang tidak dijalankan oleh robot.


2. Instagram

Selain youtube, instagram menjadi media sosial favorit saat ini dimana kita bisa menemukan banyak hal. Salah satu ciri instagram terpercaya adalah yang memiliki centang biru di label namanya.

Tidak cukup hanya itu sudah sewajarnya komentar positif juga menjadi pertimbangan rasa kepercayaan para pengguna. 


3. Google Maps Review

Bagi mereka yang memiliki usaha lokal seperti tempat makan, toko, atau sejenisnya maka wajib perhatikan aplikasi yang satu ini. Jangan sampai review data tempat usaha negatif dan berdiam diri tidak ada perkembangan.

Besar kemungkinan tempat usaha apapun itu para pengguna mencari rekomendasi berdasarkan lokasi review yang didapat dari ulasan yang ada.


4. Aplikasi Playstore

Berbagai aplikasi pun kini bisa dengan mudah ditemukan pada smartphone dalam playstore. Para pelaku usaha yang masih merintis bisa jadi belum memiliki rating kepercayaan aplikasi sesuai ekspetasi.

Cara paling mudah menjawab keraguan itu tentu saja dengan melihat ulasan yang ada. Peringkat sebuah aplikasi yang bagus mendapatkan bintang 5, bila kurang dari 3 dan mendapatkan komentar negatif semua maka besar kemungkinan aplikasi tersebut tidak ada yang mengunduh lagi.


Rating Layanan

Terdapat 759 lebih komentator terdaftar di mediakomen.com dan akan terus bertambah seiring dengan banyaknya pengguna instagram, youtube, GMaps. Nah apakah kamu sudah menggunakan jasa mediakomen.com? Yuk bergabung sebagai advertiser atau komentator segera!

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS