Konsultasi Hukum Gratis Surabaya via Aplikasi Lawlawland

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Konsultasi Hukum Gratis Surabaya

KOMPTIK - Hukum tidak ubahnya suatu identitas terhadap seseorang yang mengalami suatu masalah baik itu personal maupun melibatkan orang banyak. Pada kasus yang berbeda permasalahan hukum bisa mengenai siapa saja, oleh sebab itu jasa advokat atau penasihat hukum sangat diperlukan untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Melalui jasa advokat, seorang yang tidak tahu bisa melakukan konsultasi, diberikan nasiat hukum, pendampingan selama proses hukum, bahkan hingga sampai mewakili ke proses hukum.

{tocify} $title={Table of Contents}

Merujuk Pasal 5 UU No. 18 Tahun 2003 tentang advokat, pengacara atau advokat merupakan aparat penegak hukum dan dalam hal ini disetarakan seperti Kepolisian, Jaksa Penuntut Umum dan Hakim di pengadilan. Maka dari itu jika kamu mengalami permasalahan yang melibatkan hukum, perlu di konsultasikan ke pengecara atau advokat.

Namun, untuk dapat berkonsultasi dengan advokat tentunya memerlukan dana yang cukup lumayan agar permasalahan terkecil sampai terbesar didampingi hingga akhir.

Kini bagi kamu terutama masyarakat daerah Surabaya tidak perlu khawatir dengan biaya konsultasi pengacara atau advokat, karena di waktu belakangan ini tim advokat yang tergabung dalam tujuh pemuda surabaya meluncurkan aplikasi bernama Lawlawland. Lalu apa itu Lawlawland dan bagaimana penggunaannya? Yuk simak secara singkat.


Tentang Aplikasi Lawlawland

Lawlawland merupakan inisiasi dari tujuh pemuda advokat Surabaya, Richard Handiwiyanto, Levina Faby Naomi Christy, Billy Handiwiyanto, Evan Riadi, Limman Susanto, Adi Prasetyo, Yeremias Jerry Susilo yang tergabung dengan tujuan mengedukasi masyarakat tentang hukum. Konsep konsultasi gratis aplikasi ini bermula dari kondisi pandemi virus corona yang mengurangi kegiatan tatap muka.

Konsultasi hukum gratis Surabaya yang diluncurkan tujuh pemuda berprofesi advokat diharapkan agar masyarakat bisa melakukan konsultasi terkait masalah hukum secara daring setelah melakukan registrtasi dengan email dan identitas diri. Richard juga menegaskan aplikasi Lawlawland dibuat dengan konsep seru dan menarik.


Cara Menggunakan Aplikasi Lawlawland

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini atau layanan hukum gratis secara daring, kamu harus melakukan registrasi online dengan memasukkan email dan identitas diri lewat website atau unduh aplikasi di playstore.

Registrasi selanjutnya harus melewati proses verifikasi oleh tim LawLawLand, saat verfikasi lolos pengguna bisa langsung menikmati konsultasi online, belajar tentang hukum secara online, hingga pembelian jasa yang tersedia di laman playstore.


Siapa saja yang dapat memanfaatkan aplikasi Lawlawland?

Aplikasi Lawlawland bisa dimanfaatkan oleh masyarakat baik di Surabaya maupun diluar kota Surabaya. Masyarakat diluar kota Surabaya disambungkan dengan pelayanan oleh tim yang bertugas melalui video call.

Didalam website resminya kamu juga dapat melihat adanya webinar, jadwal webinar yang terselenggara bersama berbagai sumber membuat kamu yang ingin tahu lebih jauh dunia hukum pun bisa kamu ikuti. Tidak hanya itu, di aplikasi Lawlawland terdapat sub menu bagian konsultasi sendiri-sendiri yang kamu pilih, diantaranya hukum tentang keluarga, hukum waris dan sebagainya. Penetapan pengurusan di pengadilan dan coorporate juga ada, tinggal disesuaikan berdasarkan tindak hukum kamu.


Kontak

Yuk, konsultasikan dan dapatkan solusi yang tepat untuk masalah kamu di tim yang aman, terpercaya, anti ribetnya Lawlawland!

No. Telepon: 083830999999

Email Support: support@lawlawland.id

Unduh: Play Store

Unduh: App Store

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Baca juga: