Pasarview | Solusi Meningkatkan Jam Tayang Youtube Cepat dan Aman

Baca juga:
Pasarview | Solusi Meningkatkan Jam Tayang Youtube Cepat dan Aman

KOMPTIK - Youtube merupakan platform yang paling banyak digunakan saat ini, Indonesia salah satu pengguna youtube terbanyak mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Youtube digunakan sebagai tontonan media belajar, mencari referensi, atau hanya dinikmati sebagai hiburan semata.

{tocify} $title={Table of Contents}

Dengan peningkatan jumlah penonton Indonesia yang semakin banyak, tidak sedikit pula orang yang beralih menjadi content creator youtube sebagai bentuk kreatifitas dan mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Namun tidak seperti yang dibayangkan untuk memperoleh penghasilan dari youtube, karena kita juga sudah tentu tahu kalau youtube memperbaharui "dirinya" untuk dapat memperoleh penghasilan dari youtube setidaknya harus memiliki jumlah subscriber 1000 subscribed dan jumlah tayang 4000 jam dalam setahun.

Hal inilah yang melatarbelakangi Pasarview untuk membantu kamu agar target tersebut tercapai dengan cepat dan tentu saja aman dari banned. Pasarview bertugas untuk mempertemukan antara kamu sebagai pemasang iklan (url youtube) dengan pemasang iklan. Platform ini akan sangat membantu meningkatkan jam tayang youtube kalian loh! Penasaran kan, yuk simak.

Apa itu PasarView?

Pasarview adalah perusahaan digital advertising agency yang memberikan layanan jasa view jam tayang youtube dan view website yang di dirikan pada tahun 2021. Pasarview.com sudah terbukti membantu para content creator youtube untuk meningkatkan view dan terus berfokus membuat ide kreatif.

Manfaat Positif dari PasarView

Pernah gak si kamu mengalami punya channel youtube dan mempunyai 400-an subscriber namun setiap upload video ke youtube view selalu kecil atau bahkan tidak mendapatkan view. Sedih, sudah cape membuat video youtube tetapi tidak mendapatkan view.

Nah beruntung sekarang ada website yang memberikan view dan juga jam tayang. Berikut ini ada beberapa manfaat positif dari layanan jasa view dan tambah jam tayang Pasarview.
  • Membantu memberikan visitor unik untuk youtube dan website;
  • Meningkatkan view dan impresi youtube, sehingga potensi memperoleh monetize lebih cepat;
  • Meningkatkan jumlah subscriber. Hal ini diperkuat lewat impresi yang kalian dapatkan dari view dan jam tayang channel youtube;
Diatas adalah beberapa hal yang saya tangkap dari website Pasarview. Jangan ragu, ayo berlangganan sekarang di platform ini.

Cara Meningkatkan Jam Tayang Youtube di PasarView

Agar channel youtube cepat mencapai 4000 jam tayang dan 1000 subscriber. Ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan, diantaranya yaitu:

#1. Video berkualitas
Untuk menarik perhatian viewer channel youtube, buatlah konten youtube yang menarik dan berkualitas sesuai ide kreatif kalian. Tujuannya agar channel kalian bermanfaat, menarik viewer lebih banyak dengan video original.

#2. Judul dan Thumbnail Menarik
Buat pula judul dan thumbnail yang menarik viewer serta tetap relevan dengan isi video. Ini akan membuat video kalian berada ditampilan teratas youtube sehingga memungkinkan menarik perhatian orang melihat video kalian lebih banyak.

#3. Upload Video Secara Konsisten
Yang terakhir buatlah video secara rutin kemudian upload video secara konsisten agar subscriber bisa terus menonton video terbaru channel kamu dan menganggap channel kamu tetap aktif.

#4. Promosikan ke Sosial Media
Yang tidak kalah penting, jangan lupa juga untuk video kamu di promosikan lewat sosial media yang kamu punya.

#5. Gunakan Jasa Jam Tayang
Agar cepat mendapatkan jam tayang 4000 jam tayang, gunakan Pasarview. 
Pasarview memberikan pengiklan (Avertiser) kebebasan memilih kebutuhan durasi view dan jam tayang. Berikut harga dan durasi pilihannya:
  • Rp 10 : view 5 detik
  • Rp 20 : view 15 detik
  • Rp 25 : view 30 detik
  • Rp 35 : view 60 detik
  • Rp 40 : view 120 detik
  • Rp 50 : view 240 detik
  • Rp 65 : view 300 detik
  • Rp 80 : view 360 detik
  • Rp 150 : view 600 detik

Nonton Youtube di Pasarview Dibayar Loh!

Selain sebagai pengiklan kita juga bisa memperoleh penghasilan dari menonton youtube di website Pasarview. Bagaimana caranya? Pada platform ini terdapat dua tipe pengguna yaitu pengiklan (Advertiser) dan juga penonton (Viewer).

Advertiser adalah pengiklan yang melakukan deposit campaign sesuai kebutuhan agar meningkatkan view impresi layanan yang mereka upload, sedangkan viewer adalah kalian yang akan mendapatkan uang setiap kali menonton video yang di upload dengan durasi minimal 5 detik.

Jika kalian ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari hanya dengan menonton video yang di upload content creator gunakan Pasarview. Pasarview membayar cepat, dengan tarik tunai rendah.
Jadi gimana, ingin mencapai kelayakan monetize youtube 4000 jam tayang dengan cepat? Yuk daftar Pasarview.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
Baca juga: