4+ Aplikasi Investasi Emas Terpercaya

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
4+ Aplikasi Investasi Emas Terpercaya

4+ Aplikasi Investasi Emas Terpercaya - Selain investasi tanah dan saham, tentu bukan hal yang baru kalau emas merupakan investasi yang menjanjikan sejak dahulu baik itu emas yang sudah di jadikan perhiasan atau pun emas batangan. Investasi emas dahulu hanya membeli secara fisik dalam jumlah banyak dan disimpan sendiri di dalam almari ataupun dalam kotak-kotak perhiasan. Kini berbeda jaman sudah pasti berbeda cara adaptasi orang dalam membeli emas.

{tocify} $title={Table of Contents}

Aplikasi investasi emas menjadi pilihan dalam perubahan jaman, emas tidak hanya dapat dilakukan secara offline dengan membeli di toko emas atau datang ke butik emas melainkan juga sudah bisa dibeli secara online alias digital.

Kamu bisa membeli dan menyimpan emas yang kamu beli secara online di berbagai platform aplikasi yang tersedia untuk investasi kamu. Kamu juga bisa menjual emas yang disimpan dengan aplikasi atau jika kamu ingin memiliki fisik emas kamu bisa mencetak emas lewat aplikasi yang sama.

Apa saja aplikasi investasi emas terpercaya saat ini? Ini di antaranya!


1. Brankas LM

Menjadi salah satu pelopor investasi emas digital menurut saya yang paling terpercaya adalah Brankas LM, ini merupakan layanan pembelian dan penyimpanan emas dari Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP) PT ANTAM (Persero) Tbk.

Brankas LM masih dalam versi website yang dapat kamu akses memlalui laman resminya di brankaslm.com. Brankas LM memiliki butik antam yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Brankas LM memberikan kartu anggota serta biaya keanggotaan untuk setiap pengguna mulai Rp 350.000 pertahun untuk penitipan dan asuransi simpan emas.


2. Tamasia

Investasi emas di aplikasi Tamasia bisa dilakukan dengan nominal pembelian emas setara Rp 10.000. Seluruh emas yang diinvestasikan di klaim telah di backup dengan emas fisik di brangkas Tamasia dan dapat dicetak beserta asuransi. Tamasia juga menawarkan kirim emas sesama pengguna aplikasi mulai dari 0,02 gram. Tambahan untuk kamu yang suka arisan, Tamasia juga menawarkan arisan lewat Markisa Emas.


3. Indogold

Investasi emas juga bisa dilakukan di aplikasi IndoGold. IndoGold sendiri adalah perusahaan investasi emas yang sudah beroperasi sejak 1978, dahulu nama PT Sinar Rejeki Handal brand jual beli emas AntamGold. IndoGold menawarkan opsi menabung emas hanya dengan modal minimal Rp 10.000 saja.

Investasi emas di IndoGold bisa dicairkan dalam bentuk tunai (buyback) atau dicetak dalam bentuk emas batangan murni yang diproduksi oleh Antam dan UBS kepingan 1 gr, 5 gr, 10 gr, 100 gr. Pembayaran investasi emas bisa dalam berbagai dompet digital diantaranya Gopay, OVO, DANA, transfer Bank, LinkAja.


4. E-Mas

E-Mas mempunyai slogan "Invest In Gold, Pay with Gold". Investasi emas di aplikasi E-Mas bisa dilakukan dari nominal Rp 10.000. Bahkan investor juga bisa melakukan transfer emas ke sesama akun E-Mas lainnya, mulai dari 0,02 gr. Aplikasi ini juga sudah bekerjasama dengan bank-bank tertentu di aplikasi mobile banking diantaranya BSI.


5. Dinaran

Dinaran merupakan aplikasi pilihan terakhir simpan emas digital, Dinaran menyebutkan investasi emas akan makin kuat dan merupakan anti inflasi dibandingkan nilai rupiah. Slogan Dinaran adalah "Buat rupiah Anda bernilai Emas", karena setiap rupiah ditransaksikan untuk membeli dan menjual emas.

investasi di aplikasi Dinaran juga hanya dimulai dari Rp 10.000 kamu sudah dapat membeli emas. Dinaran memiliki IDCASH yang dapat digunakan layaknya debit card pada mesin ATM dan EDC berlogo GPN diseluruh Indonesia.


Demikian ulasan 4+ Aplikasi Investasi Emas Terpercaya yang dapat kamu coba daftar untuk mulai berinvestasi emas. Terakhir pilihlah dan gunakanlah aplikasi secara bijak dan cari informasi sebanyak-banyaknya di website resmi masing-masing aplikasi agar kamu yakin berinvestasi.

Selamat berinvestasi emas!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Baca juga: