GOOGLE DOODLE: International Women's Day 2021

views
GOOGLE DOODLE: International Women's Day 2021

KOMPTIK - Hari ini, Senin 8 Maret 2021 ada yang berbeda di halaman depan google. Google menampilkan doodle International Women's Day 2021 (IWD 2021). 


Sebagai Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day 2021 (IWD 2021) yang diperingati setiap tahunnya.


Google pun memperingati Hari Perempuan Internasional lewat laman doodle miliknya


Pada halaman depan mesin pencarian kamu akan langsung disajikan gambar beberapa tangan yang dua diantaranya saling berpegangan tangan.


Gambar tersebut merupakan animasi video singkat yang ditujukan untuk perempuan internasional yang bila di klik akan berputar.


Ilustrasi yang ditampilkan doodle mulai dari akademisi, peraih medali emas, wirausahawan, melaksanakan hak pilih dan lain sebagainya.


Dikutip dari IWD, Hari Perempuan Internasional adalah hari untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan-perempuan secara global.


Di 2021 ini, tema yang diusung adalah "Choose to Challenge" atau "Memilih untuk Menantang". Tema tersebut juga diusung sebagai bentuk tantangan global terhadap pandemi yang terjadi di Internasional.


Dalam ilustrasi video berdurasi 40 detik yang ditampilkan Google Doodle hari ini bisa diambil pelajaran tentang kesetaraan perempuan terhadap kemajuan serta perkembangan dunia, sebagaimana dikutip dari laman resmi Google memberikan keterangannya berikut "Mereka atau perempuan-perempuan yang disebutkan pertama yang mencapai sesuatu secara spektakuler. Mereka yang menerima pengakuan atau hak yang sudah lama tertunda," kutipan Google.


Terakhir, untuk menghormati pelopor dimasa lalu, sekarang dan masa yang akan datang - Happy International Women's Day 2021!


Oleh: Doodle IWD https://g.co/doodle/4da7z58

Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

إرسال تعليق (0)
أحدث أقدم

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts

Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS