DOTA: Dragon's Blood, Film Anime Gamer's Dota2

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
DOTA: Dragon's Blood, Film Anime Gamer's Dota

KOMPTIK - Yeaayhh, dota dragon's blood akhirnya rilis di Netflix! Ya, itulah sedikit gambaran kegembiraan fans DOTA2 saat anime DOTA: Dragon's Blood sudah bisa di tonton di Netflix.

Sebelum menonton serial anime DOTA: Dragon's Blood ada baiknya simak informasi seputar DOTA: Dragon's Blood, tanggal tayangnya, mengenal character atau tokoh anime DOTA: Dragon's Blood di Netflix.

{tocify} $title={Table of Contents}

Apa sih DOTA: Dragon's Blood?

DOTA2 merupakan game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), dengan pertarungan 5 versus 5. Dota termasuk game kompetitif yang dimainkan berdasarkan keterampilan, kecerdasan dan kekompakan kedua tim yang bertarung.

DOTA: Dragon's Blood dibuat berdasarkan adaptasi dari video game DOTA2. DOTA: Dragon's Blood merupakan franchise DOTA2 dari valve anime yang diproduksi studio anime MIR yang pada sebelumnya terlibat dalam pembuatan The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Kutipan kompas "Para penggemar atau fans DOTA2 tentu akan menyukai dengan gambaran cerita yang disajikan secara epic dan emosional mengenai beberapa karakter favorit mereka," ujar showrunner Ashley Edward Miller dalam keterangan pers yang diliput Kompas.com, Ashley Edward Miller juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Valve selaku pengembang DOTA2 karena telah menjalin kerja sama yang apik untuk penggemar.

Rasa terima kasih Ashley juga diucapkan kepada Valve karena telah mendukung ambisi kreatif Dragon's Blood lewat animasi sinematik, akting dan musiknya yang begitu memukau.


Release date DOTA: Dragon's Blood

Melalui akun twitter resmi Netflix dan DOTA2, sejak 17 februari 2021 sudah mengumumkan serial film anime ini yang akan tayang di Netflix, film anime yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar gamers DOTA2 tersedia dalam 12 dubbing bahasa termasuk Bahasa Indonesia, dan juga bisa dinikmati dengan 30 subtitle yang disediakan pihak Netflix sudah tayang kemarin 25 Maret 2021.

Film ini menceritakan petualangan Davion sebagai kstaria naga, bersama dengan Mirana, Luna dan Invoker. 

Belum diketahui pasti jalan ceritanya film ini, karena saya juga belum nonton :) namun dilihat dari trailernya mereka tidak hanya bertarung dengan naga melainkan juga dengan beberapa pasukan rahasia yang muncul dari belahan dunia.

Davion juga harus memusnahkan The Scourge dari muka bumi, petualangan yang di jalani Davion bersama ksatria lainnya menjadi semakin seru ketika bertemu dengan ras kuno Eldwurm.

Dipetualangan Davion juga sempat bertemu dengan Princess of The Moon atau Putri Mirana.


Simak trailernya. Ingin tahu serunya petualangan Davion dan ksatria lainnya, yuk tonton segera.


Karakter dalam Film DOTA: Dragon's Blood

Diceritakan dalam animasi DOTA: Dragon's Blood terdapat banyak tokoh karakter dan pendukung Davion dalam melawan naga. Karakter dan yang terlibat dalam peran di film animasi ini.

Fymryn (Freya Tingley)

Fymryn berasal dari ras Elves yang digambarkan sebagai ksatria gajah ini merupakan sosok karakter baru dalam DOTA2, Fymryn hadir ke Dragon's Blood dengan karakter unik memiliki kekuatan menggandakan diri dan terlihat sangat lincah serta bisa mengganti rupa miliknya dengan orang lain.

Slemene (Alix Wilton Regan)

Selemene adalah Dewi Bulan, dewa yang kekuatannya berasal dari hasrat dan pengabdian Ordo Bulan Gelapnya yang berada di Nightsilver Woods. Selemene merupakan keturunan Mirana.

Invoker (Troy Baker)

Invoker adalah manusia paling cerdas di alam semesta yang tuannya dalam segala bentuk sihir telah membantunya menjadi hampir abadi. “The Invoker sekuat motifnya tidak diketahui. Terkunci di menaranya, dia bekerja keras sendirian untuk belajar dan belajar."

Invoker karakter yang paling bisa diandalkan dalam menghadapi pasukan belahan dunia.

Drysi (Stephanie Jacobsen)

Terrorblade (JB Blance)

Davion (Yuri Lowenthal)

Davion adalah Ksatria Naga yang perintahnya berkomitmen untuk membunuh naga. Davion bukanlah Ksatria Naga terhebat, tapi dia terampil seperti dia yang berkepala banteng. Dia juga populer di kalangan penduduk setempat.

Princess Mirana (Lara Pulver)

Mirana pernah menjadi pewaris Kerajaan Surya, tetapi terpaksa melarikan diri setelah kudeta kerajaan dan menemukan dirinya di Nightsilver Woods. Mirana kemudian menaiki jajaran Dark Moon Order dan mendapatkan gelar barunya, Princess of the Moon.

Kaden (Arison Mount)

Kaden merupakan Ksatria Naga terbaik dalam urutannya. Satu-satunya orang yang membunuh salah satu dari setiap jenis naga, dan satu-satunya Ksatria Naga yang menghadapi Eldwurm dan hidup.

Slyrak the Ember Eldwurm (Tony Todd)

Slyrak, Ember Eldwurm yang dianggap sebagai Bapak Api. Bapak api yang melawan pasukan naga lewat peperangan api.

Bram (Josh Keaton)

Luna (Kari Wahlgren)

Luna dulunya adalah perampok perampok kejam yang dikenal sebagai momok dataran. Kebrutalan seumur hidupnya akhirnya membawanya ke Nightsilver Woods di mana dia memulai kehidupan pengabdiannya kepada Selemene.


Referensi:

https://lifestyle.kontan.co.id/news/sinopsis-trailer-durasi-dan-jumlah-episode-anime-dota-dragons-blood

https://inet.detik.com/games-news/d-5474932/film-dota-dragons-blood-siap-dirilis-netflix-ada-bahasa-indonesia

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/18/133133066/netflix-segera-hadirkan-serial-anime-dota-dragons-blood

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210302105209-220-612538/anime-dota-dragons-blood-tayang-25-maret-2021

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Baca juga: