Kembali Ke Ancol

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Kembali Ke Ancol

Kembali Ke Ancol - Sempat ditutup karena imbas Covid-19, kini ancol kembali dibuka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pengelola ancol membuka kembali ancol yang sempat di tutup sementara akibat Covid-19. Meski berbeda dari waktu sebelumnya, antusiasme warga Jakarta masih sangat tinggi. Tidak hanya warga Jakarta saja yang sudah menantikan tapi warga luar Jakarta pun ikut menantikan dibuka kembali Ancol.

Dari motto "Kembali ke Ancol" kami pun mengunjungi ancol, dengan memanfaatkan tiket promo kami sekeluarga liburan ke ancol setelah masa PSBB.

Ancol buka dengan protokol kesehatan

Taman Impian Jaya Ancol yang kami lihat memang tidak 100% wahana permainan yang dibuka hanya sekitar 25% dan jumlah pengunjung pun dibatasi 55% dan untuk antrian wahana 35%. Mulai dari pintu masuk Ancol peraturan kesehatan sudah sangat ketat dilakukan, scan barcode pintu masuk ancol dan parkiran, antrian wahana jaga jarak 1m setengah dan selalu dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Unit Rekreasi

Untuk unit rekreasi pun hanya beberapa dibuka yang dapat dikunjungi wisatawan diantaranya, Histeria, Wisata boneka, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Pasar Seni, Kereta, Kicir, Masjid dan sejumlah restoran serta toilet. 

Meski begitu, warga dan wisatawan termasuk kami tidak kehilangan kebahagian rekreasi di Ancol. Kami hanya bisa bermain satu wahana histeria, karena unit buka yang lain antriannya panjang.

Histeria dan pantai adalah unit yang kami kunjungi.

Itulah cerita kami Kembali ke Ancol.

Tetap ingat PESAN IBU, 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak)


Salam story

DEPRIHANTA

youtube image


Wa Salam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Baca juga: