SehatQ.com Portal Informasi Kesehatan Indonesia

views
SehatQ.com Portal Informasi Kesehatan Indonesia

KOMPTIK - SehatQ.com hadir sebagai aplikasi digital untuk membantu kesehatan keluarga Indonesia dan memberikan informasi seputar kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Dalam hidup pastinya kesehatan menjadi bagian yang dikatakan banyak orang mahal "sakit itu mahal" maka kesehatan itu sangatlah penting. Jika kita sehat maka apapun kegiatan yang kita lakukan akan membawa kebahagian bagi diri sendiri dan orang lain dan yang paling mendasar kalau kita sehat makan terasa nikmat.

{tocify} $title={Table of Contents}

Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi di Indonesia terutama dalam bidang IPTEK. Kini banyak aplikasi digital mengembangkan teknologi informasi sebagai medianya. Tidak hanya memberikan informasi yang mudah di akses, namun juga memberikan informasi up to date, solutif dan detail seperti SehatQ. SehatQ hadir sebagai media digital yang memberikan informasi seputar dunia kesehatan, gratis!

SehatQ.com juga menyajikan artikel yang edukatif terhadap pembaca dan memberikan penawaran dan jasa yang berhubungan dengan kesehatan. Dengan harapan memberikan informasi dunia kesehatan sekaligus bisa konsultasi langsung dengan dokter yang berkaitan dengan penyakit dan kesehatan, serta tindakan lainnya.

Ingin tahu lebih mendetail mengenai SehatQ.com? Yuk, simak ulasannya dibawah ini sampai akhir.

SehatQ.com Portal Informasi Kesehatan Indonesia

Mengenal SehatQ.com

Aplikasi SehatQ.com adalah platform media informasi kesehatan, layanan kesehatan, serta konsultasi dengan dokter unggulan yang ahli dalam bidangnya.
Hadirnya SehatQ memberikan menfaat dan kemudahan bagi siapapun yang membutuhkannya.

Pada aplikasi SehatQ terdapat menu pilihan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, diantaranya: informasi dan konsultasi dokter, chat dokter, forum diskusi tanya jawab, informasi rumah sakit, artikel tentang tips dunia kesehatan, obat-obatan dan toko untuk jual beli bagi Anda yang membutuhkannya.

Tentang SehatQ.com

SehatQ, Asisten Kesehatan Anda.
SehatQ hadir untuk membantu Anda mengelola kesehatan Anda dan keluarga. Perjalanan kesehatan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Tim SehatQ menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya dengan jelas dan kredibel, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Gunakan SehatQ untuk membantu Anda pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu.

Manfaat SehatQ.com

Terdapat beberapa manfaat bagi Anda yang mengunduh maupun mengakses situs aplikasi SehatQ.com ini, diantaranya.

1. Sebagai Informasi Kesehatan

Pada Situs website dan aplikasi SehatQ.com telah terkoneksi dan menyajikan artikel kesehatan yang sangat diperlukan bagi semua. Dengan kemudahan untuk mencari akses informasi kesehatan, artikel di SehatQ.com sangat lengkap dan mudah di pahami bagi pembacanya.

Dibagikan berbagai ilmu seputar pola Hidup Sehat, Kulit dan Kecantikan, Kesehatan Anak dan lainnya seputar dunia kesehatan. 

2. Bisa Booking Dokter

Selain mendapatkan informasi seputar dunia kesehatan di SehatQ.com juga dapat melakukan booking dokter dengan sangat mudah. Anda bisa melakukan pesan dokter sesuai tempat lokasi Anda, jadi ini sangat dimudakan bagi Anda yang membutuhkan solusi kesehatan Anda.

Untuk bisa melakukan booking dokter di SehatQ. Anda harus memiliki akun SehatQ disertai dengan nomor handphone dan alamat email valid agar akun Anda segera aktif.

3. Info Rumah Sakit

Dengan menggunakan aplikasi SehatQ Anda juga menemukan informasi secara akurat dan tepat tentang Rumah Sakit, Klinik, LAB terpercaya serta Puskesmas yang di rekomendasikan.

Kemudahan fitur pencarian Rumah Sakit dari SehatQ ini menjadi yang terdepan karena semuanya terintegrasi di aplikasi SehatQ.com

4. Bertanya Tentang Penyakit

Selain dapat menemukan Rumah Sakit terbaik, SehatQ juga dapat ditemukan definisi-definisi Penyakit, Gejala Sakit, Penyebab, Diagnosis, Pengobatan dan Pencegahannya.

Contoh penyakit, misalnya Anda mengalami gangguan kesehatan seputar kulit, maka di pencarian tentang Penyakit ini Anda bisa dapat menemukan apa saja gejalanya, kemudian penyebabnya dan langkah pengobatan yang bisa Anda lakukan seperti apa.

Untuk agar lebih tahu tentang Penyakit. Anda bisa klik Penyakit di menu SehatQ.

SehatQ.com Portal Informasi Kesehatan Indonesia

5. Fitur Chat Dokter

Fitur chat dokter merupakan salah satu inovasi perusahaan Health Tech seperti SehatQ. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi, konsultasi , diskusi langsung dengan Dokter melalui fitur chat dokter.

6. Fitur Forum Kesehatan

Forum tanya jawab online seputar dunia kesehatan dari aplikasi SehatQ ini juga sangat memiliki banyak manfaat. Di dalam forum tersebut pasien bisa tanya apa saja penyakit yang di alami dan akan di jawab sesuai kaidah kesehatan atau bila pasien ingin tahu tips sehat pun akan dibalas dengan baik disana.

Download Aplikasi SehatQ
SehatQ.com Portal Informasi Kesehatan Indonesia

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fitur-fitur yang ada di SehatQ dan ingin mendapatkan informasi seputar Dunia Kesehatan, Tindakan Medis, Dokter, Rumah Sakit, Penyakit, Chat Dokter, Forum, Toko, Obat maupun Promo. Silahkan Klik dan Unduh dari dua versi Android dan iPhone.
  • SehatQ: Penyakit - Aplikasi Play Store 
  • SehatQ: iOS - App Store 

Alamat Kantor SehatQ
SehatQ.com Portal Informasi Kesehatan Indonesia

SehatQ Indonesia. 
Alamat PT. SehatQ Harsana Emedika. 
Jl. MH Thamrin no. 51, Jakarta 10350 - Indonesia
Phone: 021-392-1001

Penutup
Demikian SehatQ.com Portal Informasi Kesehatan Indonesia yang Komptik. ulas, semoga yang disampaikan di artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat dan menjadi perhatian agar kita bisa menjaga kesehatan dan keluarga.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS