Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80

Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80

Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80 - Seperti yang banyak diketahui jam tangan saat ini sudah banyak sekali tipe, jenis atau merknya. Memang jam tangan di era digital ini sudah tidak seperti umumnya jam tangan yang hanya digunakan untuk mengetahui waktu saja, jam tangan sudah banyak digunakan selain tentunya untuk mengetahui waktu juga ada beberapa tipe jenis jam tangan dengan fungsi tambahan. Contohnya untuk yang digunakan diperuntukkan anak-anak "IMOO" yang sudah disematkan call & videocall, diperuntukkan untuk kelas remaja "XIAOMI" yang sekarang sudah mencapai versi Band 4 dengan fungsi dan fitur tambahan olahraga, diperuntukkan untuk dewasa ataupun pebisnis yang sudah melekat dengan merk-merk ternama diantaranya "Alexandre Christie, Swiss Army, Casio/G-Shock".

Dari beberapa pilihan dan jenis merknya ada banyak juga yang menggunakan dual time. Salah satu yang menggunakan dual time atau menunjukkan waktu yang sama dengan penunjuk berbeda ialah Casio AW-80. Casio AW-80 menggunakan penujuk jam dengan digital dan analog. Tentu saja tipe jam sejenis dan yang lainnya ini di awal pembelian kita harus tahu cara settingnya, karena tipe analog dan digital berbeda.

Bagaimana cara setting jam tangan Casio AW-80?

Sebelum komptik masuk ke Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80, ada baiknya sahabat mengetahui letak tombol pada jam Casio AW-80 dengan menandai dengan huruf/ angka,
A = Tombol Kiri Atas
B = Tombol Kanan Atas
C = Tombol Kiri Bawah
D = Tombol Kanan Bawah

Berikut Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80.

Setting Casio AW-80 Digital
  1. Di posisi jam digital normal pencet tahan Tombol A selama 3 detik, hingga angka detiknya berkedip.
  2. Kemudian pencet Tombol C untuk memindahkan bagian yang ingin kita setting mulai dari Detik, Jam, Menit, Hari, Bulan dan Tahun, serta jika sahabat ingin sekalian bisa setting Alarmnya dengan menggunakan Tombol B dan D untuk menambah atau mengurangi angka yang ingin kita setting.
  3. Lalu kita set dengan tekan kembali Tombol A.
  4. Selanjutnya jangan lupa juga untuk set UTCnya untuk Indonesia UTC+7.

Setting Casio AW-80 Analog
  1. Tekan Tombol C sebanyak enam kali secara perlahan hingga muncul H-S pada layar digitalnya.
  2. Kemudian kalau sudah muncul tulisan H-S, lalu tahan tombol A selama 3 detik, hingga angka pada digitalnya berkedip.
  3. Setelah berkedip pencet tahan Tombol D sampai jarum analognya berjalan dan tahan terus sampai menunjukkan waktu yang tepat.
  4. Selanjutnya setelah menunjukkan waktu yang tepat, pencet kembali Tombol A sekali saja dan Tombol C sekali saja untuk menormalkan posisi jam tangan Casio AW-80.

Demikian Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80. Semoga bermanfaat dan dapat dimengerti untuk sahabat komptik yang membacanya.

Penelusuran terkait : Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80, Casio AW-80, Setting Jam Tangan Analog Digital, Fishing Gear Watch.

0 Response to "Setup Settingan Jam Tangan Casio AW-80"

Post a Comment

HELP ME, SAHABAT: Jika dirasa bahasan ini bermanfaat bantu komptik untuk terus belajar dan klik bantuan komptik dengan paypal.

Install ApkDroid Komptik.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2