Transfer Saldo Dari Dana Ke Rekening Bank

views
Transfer Saldo Dari Dana Ke Rekening Bank

KOMPTIK - Selamat datang di Komptik. Situs pembelajaran dan share informasi tentang Teknologi Informasi, Teknologi Informasi Komunikasi, IT Support dan lainnya, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca gorezan Cara Transfer Saldo Dari Aplikasi Dana Ke Rekening Bank dari awal hingga akhir, sebab pada ulasan kali ini admin memberi informasi penting mengenai dunia informasi komunikasi keuangan digital.

{tocify} $title={Table of Contents}

Okay langsung saja kita mulai pembahasannya, DANA merupakan aplikasi yang mampu dalam mengelola keuangan digital di Indonesia yang memiliki banyak sekali layanan bagi semua penggunanya, baik berupa pembelian pulsa elektrik, pembayaran bermacam tagihan, transaksi online merchant yang sudah bekerja sama dengan DANA.

Selain beberapa kegunaan diatas, kalian juga bisa melakukan transfer uang antar sesama pengguna DANA. Namun banyak dari pengguna DANA yang mengeluhkan karena tidak bisa melakukannya. Nah kali ini komptik akan membantu kalian bagaimana caranya transfer DANA ke rekening bank pribadi maupun DANA ke rekening orang lain.

Cara Tarik Saldo DANA ke Rekening Bank Pribadi

Admin menyiapkan solusi yang mudah untuk kalian fahami, berikut lankah-langkah yang mudahnya.
  1. Buka aplikasi DANA yang sudah kalian download.
  2. Klik Kirim yang ada di bagian atas DANA. 
  3. Masukkan nominal uang (min Rp. 50.000,-), kemudian klik Kirim Ke. 
  4. Selanjutnya kalian pilih Akun Bank, masukkan nama bank dan nomor rekening kalian. 
  5. Periksa ulang saldo data transfer sebelum klik Kirim Dana.
Dengan aplikasi DANA ini kalian hanya diberikan 10 kali gratis transfer antar bank dan selanjutnya kalian akan dikenai biaya transfer antar bank pada umumnya, selain itu juga jumlah transfer yang diperbolehkan DANA terbilang cukup besar yakni Rp. 500.000,-.

Sedangkan salah satu kompetitornya memberikan kelebihan untuk minimal transfer yaitu hanya sebesar Rp. 10.000,- saja. OVO menjadi kompetitor yang paling sengit di segmen aplikasi dalam mengatur keuangan digital Indonesia.

Begitulah tadi Cara Transfer Saldo Dari Dana Ke Rekening Bank. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat bereterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS