Cara Berkirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor HP

Konten [Tampil]
Cara Berkirim Pesan WA tanpa Simpan Nomor HP

Whatsapp terbaru dari platform fitur ini sahabat bisa kirim pesan ke seseorang tanpa perlu menyimpan kontaknya terlebih dahulu. Android terbaru mempunyai tips mudah kirim pesan ke nomor whatsapp tanpa harus simpan nomor.

Whatsapp merupakan salah satu dari platform aplikasi kirim pesan yang paling diminati di dunia, selain digunakan untuk berkirim pesan whatsapp juga digunakan sebagai sosial media. Membagikan momen dengan foto/ video ke sesama, bertukar dokumen/ file, memberikan informasi lokasi dan juga membagikan informasi melalui story juga salah satu yang sangat digemari bagi penggunanya.

Namun dari sekian banyak fitur yang unggulan dari whatsapp itu, sahabat tentu tahu ada banyak dari pengguna membutuhkan fitur berkirim pesan dengan tanpa perlu menyimpan nomornya. Fitur ini dibutuhkan untuk menghubungi seseorang atau sahabat yang nomornya belum kita simpan untuk mencoba nomor apakah aktif atau sudah mati.

Aplikasi WA Tanpa Perlu Smpan Nomor - Whazapp Go
Cara Berkirim Pesan WA tanpa Simpan Nomor HP

Menggunakan Whazapp Go ini sahabat bisa kirim pesan tanpa sahabat save terlebih dahulu nomor penerima. Selain gunanya untuk berkirim pesan Whazapp Go juga memiliki fitur lain, diantaranya yakni:
  • Melihat status teman.
  • Download story teman, membagikan kembali story yang dibuat teman ke story kita.
  • Tampilan antar muka di aplikasi Whazapp Go sudah sangat user friendly sehingga sahabat bisa dengan mudah menggunakannya tanpa mempelajari menu-menunya lebih dalam.

Cara Mengirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor

Dalam masalh ini Komptik memiliki cara termudah untuk kirim pesan tanpa harus simpan nomor si penerima. Simak berikut ini.

Untuk bisa menggunakan platform aplikasi Whazapp Go dalam kirim pesan WhazApp tanpa menyimpan nomor, simak berikut langkah-langkah komptik yang sahabat perlu lakukan.
  1. Unduh aplikasi Whazapp Go di google playstore khusus pengguna Android.
  2. Install aplikasi Whazapp Go sampai prosesnya selesai.
  3. Buka aplikasi Whazapp Go yang sahabat sudah install dan kemudian masukan nomor tujuan sahabat.
  4. Masukan pesan sahabat.
  5. Kirim pesan.
  6. Selesai.

Nah sahabat, bagaimana sangat mudah bukan untuk bisa berkirim pesan tanpa simpan nomor WhatsApp.

Bagitulah tadi Cara Berkirim Pesan WA tanpa Simpan Nomor HP. Semoga bermanfaat untuk sahabat yang sudah membacanya, Komptik sangat berterima kasih sahabat sudah meluangkan waktu membacanya.

Penulusuran terkait; Fitur aplikasi WhatsApp tanpa save nomor, Kirim pesan WA, Cara Berkirim Pesan WA tanpa Simpan Nomor HP.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Berkirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor HP"

Post a Comment

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.


Tambahkan aplikasi Komptik. di smartphone tanpa install, buka Komptik. dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Komptik. dari layar utama smartphone Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel